Jimin masih terus menggandeng tangan Lisa sampai ke lapangan. Ketika mereka sudah dekat menuju ke lapangan Lisa malah melepaskan genggaman tangan Jimin.
Jimin yang menyadari tangan Lisa terlepas pun langsung menoleh ke belakang untuk melihat Lisa. " Kenapa dilepaskan ? " Tanya Jimin.
Lisa berusaha mencari jawaban yang paling masuk akal. " Ka - karena ini sudah dekat dengan lapangan kau pasti akan langsung bergabung dengan teman basketmu sedangkan aku akan duduk dikursi penonton makannnya aku lepas." Jawab Lisa panjang lebar.
" Oh begitu." Jawab Jimin singkat lalu melanjutkan berjalan. Lisa menyesal menjawab dengan panjang lebar tadi. Karena Jimin hanya bertanggapan dengan Oh ! .
Sebenarnya Lisa melepaskan gengaman Jimin karena Lisa tahu bahwa banyak penonton yang ingin melihat Jimin. Secara dia adalah pemain basket pasti banyak penggemarnya. Bayangkan saja jika Lisa bergandengan tangan bersama Jimin di depan semua orang yang menonton, sama saja dengan menggali lubang sendiri untuk Lisa dan lagi Lisa kan anak baru tidak ingin mencari masalah.
Lisa sekarang ada di area lapangan basket. Ia melihat Jennie, Jisoo dan Rose yang sedang duduk ditengah - tengah. Tidak ada tempat lagi di samping mereka.
Lisa tidak mungkin kesana jadi Lisa memberi kode bahwa dia akan duduk di tempat lain dan di jawab oleh anggukan dari ketiganya. Lisa melihat - lihat untuk mencari tempat yang kosong. Tapi karena Lisa anak baru jadi dia kesulitan mencari tempat duduk yang bersebelahan dengan orang yang ia kenal.
Setelah mencari - cari akhirnya Lisa menemukan bangku yang kosong tapi bersebelahan dengan Jungkook. Terpaksa Lisa duduk disana karena hanya Jungkook lah yang mengenalnya disini. Lisa lalu menghampiri Jungkook.
" Bo - boleh aku duduk disini ? " Tanya Lisa dengan gugup karena ia dan Jungkook belum terlalu dekat.
" Tentu, tidak ada yang melarangmu. Duduklah." Jawab Jungkook. Lisa lalu duduk disamping Jungkook.
Lisa bingung kenapa Jungkook tidak ikut bermain basket karena Lisa tebak Jungkook adalah anak basket. Tubuhnya sangat mendukung jika ia bermain basket ditambah lagi Jungkook Tampan.
Lisa memberanikan diri untuk bertanya pada Jungkook. " Jungkook, Kau tidak ikut bermain basket ? " Tanya Lisa. Jungkook lalu menatap gadis yang duduk disampingnya itu.
" Tidak. Basket bukan hobiku." Jawab Jungkook tapi Lisa belum puas dengan jawaban dari Jungkook. Ia pun bertanya lagi. " Kenapa, porsi tubuhmu sangat pas untuk bemain basket. Kau tinggi dan kau pintar kenapa tidak bergbung saja ?"
" Lisa, tidak semua orang yang tinggi dan pintar bisa berolahraga. Aku tidak terlalu pandai dalam urusan olahraga aku lebih suka belajar dan membaca buku daripada olahraga. Karena apa, karena itu bukan hal yang kusukai. Jika kau memaksaku seperti itu kau sama saja seperti memberi makanan yang pedas padaku padahal aku tidak bisa makan pedas. Jawab Jungkook panjang lebar.
Lisa menganga mendengar jawaban dari Jungkook tadi. Ia tidak bermaksud membuat Jungkook harus mejawab dengan seserius itu padahal niat awal dia bertanya tadi agar bisa lebih dekat dengan Jungkook.
" Ma-maaf. Apa aku membuatmu marah ??? " Kata Lisa sambil menunduk agar terlepas dari kontak mata dengan Jungkook.
Jungkook lalu menghela napas. " Tidak apa kau hanya bertanya karena kau ingin tahu benarkan ? " Tanya Jungkook. Lisa langsung mengaggukkan kepalanya. " Karena kau mencoba ingin dekat denganku, iya kan ??? " Kata Jungkook yang satu itu sukses membuat Lisa mengangkat wajahnya dan menatap Jungkook.
Jungkook hanya tersenyum tipis melihat kebingungan di wajah Lisa. Lisa lalu bertanya lagi " Oh ya Jungkook, kau menonton siapa disini ? " "Aku menonton teman - temanku disini." Jawab Jungkook.
" Memang teman - temanmu yang mana ?" Tanya Lisa. " Itu yang tim sebelah kiri." Jawab Jungkook. Lisa lalu melihat kearah tim disebelah kiri dan ia melihat ada Jimin disana. Jimin yang tahu Lisa melihatnya pun tersenyum ke arah Lisa. Lisa hanya diam karena takut Jimin tersenyum pada orang lain.
Pertandingan basket pun dimulai. Lisa yang menonton pertandingan itu pun hanya terfokus ke Jimin. Entah mengapa Jimin ketika bermain basket terlihat sangat keren.
Jika dihitung - hitung lebih dari 3 kali Jimin mencetak skor. Dia bermain dengan sangat baik walau bisa dibilang dia pemain yang paling pendek tapi Jimin lah yang paling mempesona disana. Aku juga sering mendengar siswi perempuan berteriak "Jimin kau sangat tampan" "Jimin saranghae" " Jimin semangat aku mendukungmu" Dan itu sangat menggangu telingaku. Tidak bisakah mereka menonton dengan tenang.
Pertandingan pun selesai. Aku langsung menuju kearah Jennie, Jisoo dan Rose mereka menyambutku dengan hangat. " Lisa maafkan kami tidak meninggalkan 1 kursi untukmu." Kata Jennie sambil memelukku. " Tadi kami sudah menyisahkannya untukmu tapi ada siswi yang tiba - tiba duduk di tempatmu. Kata Rose menjelaskan lebih jelas. " Aku tadi sudah melarangnya duduk tapi dia masih tidak mau pergi." Kata Jisoo.
" Tidak apa - apa. Aku masih bisa menonton tadi." Kata Lisa. " Teman - teman bolehkah aku pergi kesana. Ada teman lamaku disana aku ingin menghampirnya. " Izin Lisa sambil menunjuk ke arah tim basket.
" Tentu saja. Kami akan langsung ke Kelas, nanti jika sudah selesai langsung saja ke kelas ok ! " Kata Jennie. " Ok aku akan secepatnya ke kelas." Kata Lisa lalu mereka berdadah - dadahan.
Lisa lalu langsung menghampiri Jimin dan teman - teman Jimin yang ada disana. Jimin yang melihat Lisa pun langsung berteriak memanggil Lisa " Lisa ! " Lisa pun menoleh kearah Jimin yang melambaikan tangan pada Lisa.
TBC
VOMENT PLEASE !
Bagimana kalian kapal yang mana nih ??!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}
Fanfic[ Complete ✔ ]" Seseorang dari masa lalu yang dulunya tak menyukaiku sekarang berubah, Teman masa lalu yang masih sama seperti dulu atau orang baru yang dapat meluluhkan hatiku ? Siapa yang tahu ?!! Highest Rank : #2 - Lismin ♡ 📍Started : 22 Febru...