[ 12 ] Boneka Beruang

1K 54 2
                                    

Mereka berenam sudah selesai dengan kegiatan makan - makan mereka. Kini, mereka sedang berjalan - jalan dimall mencari sesuatu yang menarik. Mereka pun lalu berhenti di tempat arkade permainan mereka semua pun setuju untuk bermain sejenak.

Jimin dan Taehyung memilih bermain permainan basket sedangkan Jungkook hanya melihat mereka bermain. Lain halnya dengan Hyunsuk yang bermain tembak - tembakan di mall itu, Lisa dan Ryujin juga bermain disana mereka bermain capit boneka.

Hyunsuk sudah bosan bermain tembakan ia lalu menghampiri ketiga kakak laki - lakinya dan berencana ikut bermain dengan mereka.

"Hyung, sepertinya permainan itu sangat menyenangkan...Boleh kau bergabung ?" Tanya Hyunsuk.

"Tidak jangan bergabung bersama kami kau akan mengganggu." Tolak Jimin.

"Yasudah-- Jungkook Hyung bagaimana kalo kita berdua bermain permainan yang sama dengan mereka ?"

"Aku tidak bisa bermain basket Hyunsuk."

"Bahkan disini--?"

Jungkook hanya bisa mengangguk melihat jawaban Jungkook, Hyunsuk hanya bisa menarik nafas panjang.

Hyunsuk lalu tidak sengaja melihat Lisa dan Ryujin yang asyik bermain tapi mereka sepertinya tidak mendapatkan boneka apapun. Karena penasaran Hyunsuk lalu menghampiri dua perempuan itu.

"Apa yang sedang kau mainkan ?" Tanya Hyunsuk tiba - tiba yang membuat kaget Lisa maupun Ryujin.

"Kau tak lihat kami sedang bermain capit boneka !!!"

"Aku tidak menanyakanmu aku bertanya pada Lisa Unnie kau kenapa kau yang menjawab."

"Kau...." Kalimat Ryujin dipotong oleh Lisa.

"Hey---Kalian berdua kuperingatkan ya, jangan bertengakar disini."

"Siapa yang mengajak bertegkar Unnie aku kesini untuk membantu kalian karena ku lihat kalian berdua kesulitan mendapatkan bonekanya, niatku ini baik."

"Memangnya kau bisa bermain ini ?"

"Tentu aku bisa. Memangnya kau mau yang mana Unnie biar aku ambilkan."

"Benarkah? Kalau begitu aku ingin boneka hamster itu !" Seru Lisa bersemangat.

Hyunsuk lalu langsung memasukkan beberapa koin kedalam mesin capit itu dan mulai bermain. Perlahan namun pasti capitan yang Hyunsuk gerakkan mendekat kearah boneka hamster dan tap-- capitan itu pas merangkup boneka itu. Capitan itu lalu terangakat dan bergerak kearah tempat untuk menggambil bonekanya. Hyunsuk lalu tersenyum devil pada Ryujin karena sudah mendapatkan boneka itu.

"Wah...Kau keren sekali Hyunsuk." Puji Lisa.

"A-apa...!" Ryujin tak percaya.

"Jadi, Ryujin kau lihatkan kepandaianku dalam bermain capit boneka? Aku hari ini sedang baik jadi boneka mana yang kau mau akan kuambilkan untukmu."

Ryujin antara mau tapi malu untuk bilang ia ingin boneka beruang warna cokelat itu tapi karena rasa ingin memiliki boneka itu lebih besar daripada rasa malunya Ryujin lalu meminta itu pada Hyunsuk.

"A-aku ingin yang beruang"

"Apa aku tak mendengarmu, Ryujin."

"AKU INGIN BERUANG!!!" Teriak Ryujin."

"Oh, beruang baiklah itu mudah."

"Cih! Awas saja kalau tidak dapat."

"Kupastikan dap......" Kalimat Hyunsuk terhenti karena ia tak mendapatkan boneka beruang itu.

Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang