[8] Belum Berubah, dan Tak Akan Berubah

1.7K 111 0
                                    

Keesokan Harinya......
Lisa belum bangun dari tidurnya, mungkin karena ia tau kalau hari ini adalah hari minggu jadi ia memutuskan untuk tidur lebih lama.

Handphone Lisa sedari tadi terus berbunyi, tapi ia tak mempedulikan handphonenya itu dan tetap pada pendiriannya yaitu, tidur.

Ryujin yang memiliki kamar yang bersebelahan dengan Lalisa ternyata terusik oleh bunyi ponsel Lisa. Bagaimana tidak, nada dering dari handphone Lisa volumenya sangat kencang dan terlebih lagi lagu nada dering itu adalah lagu boygrup korea favorit Unnienya BIGBANG Bang Bang Bang.

Tak tahan dengan suara ponsel itu Ryujin lalu masuk kedalam kamar Lisa dan melihat Unnienya itu sedang tidur terlelap di atas kasur. Tanpa pikir panjang, Ryujin langsung menekan tombol hijau pada ponsel Lalisa lalu marah pada orang yang menghubungi Lisa.

"Hei kau ini masih pagi sekali kenapa kau menelpon pagi - pagi buta begini,hah kau gila???" Marah Ryujin.
"Eh, ini suara Ryujin kan ??? Hai Ryujin aku ingin bilang kalo ini sudah jam 11 siang." Balas sang penelpon.
"Memangnya kau siapa sih?"
"Aku Taehyung."
"Apa.....!!!!!" Kaget Ryujin yang langsung melirik nama pemanggil di ponsel Lalisa.
"Hai O-Oppa."Kata Ryujin canggung.
"Bisa aku bicara pada Unniemu ?" Tanya V.
"Tentu, sebentar ya." Jawab Ryujin Sopan.
Ryujin lalu memberikan ponsel itu pada Lisa sekaligus membagunkannya dari alam mimpinya.
"Unnie, V Oppa menelponmu." Lalisa lalu bangun dengan malas dan meraih ponsel yang diberi oleh Ryujin lalu mengusir Ryujin dengan tangannnya yang menghempas - hempas.

Ryujin yang kesal pun lalu pergi keluar kamar Lisa membanting pintunya cukup kuat membuat Lisa sedikit sadar.
"Ya...Ryujin jangan banting pintuku."Kata Lisa tak terima pintunya dibanting. Ryujin hanya cuek - cuek saja dan masuk kekamarnya.

"Halo...." Kata Lisa malas.
"Halo Lily...." Balas Taehyung.
Lalisa yang tak asing dengan nama panggilan itu pun lalu membuka matanya membaca nama orang yang menelponnya itu. Lisa terkejut dan lantas bertanya pada Ryujin.
"Ryujin.....siapa orang yang menelponku ini???"
"Unnie kau tak bisa membaca ya ? Atau kau tidak bisa melihat, itu Taehyung Oppa!!!!"

Lalisa yang baru sadar akhirnya bicara pada Taehyung menggunakan kata - kata yang lebih sopan "Ooh Tae.....Kenapa kau menelponku, apa ada masalah?"

"Tidak ada masalah, hanya ingin mengajakmu jalan - jalan keluar kau mau?" Tanya Taehyung menuggu jawaban Lalisa.

"Sepertinya aku tak bisa Tae...." Kata Lisa. Sebenarnya Lisa bisa saja pergi tapi ia terlalu malas untuk mandi dan bersiap - siap.

"Begitukah?.....Padahal aku sudah menunggumu di depan rumahmu, sayang sekali." Kata V. Lalisa yang mendengar itu pun lantas melihat keluar jendela kamarnya dan mendapati Taehyung dengan motor merah dan jaket hitamnya di depan rumahnya.


Taehyung sadar Lalisa sedang melihatnya pun lalu melambaikan tangannya pada Lisa. Lisa pun membalas sedemikian rupa. Taehyung lalu menyuruh Lalisa untuk turun kebawah menemuinya.

Lisa sebenarnya tidak enak jika keluar karena ia tadi baru saja menolak ajakan V.
Tapi daripada Taehyung hanya berdiam diri disana lebih baik ia turun dan menyapanya.

"Kau benar - benar tidak bisa?" Tanya Taehyung pada Lisa. Lalisa lalu menggeleng pelan sebagai jawabannya.
Tiba - tiba Ryujin datang dari belakang mereka.

"Memangnya apa alasanmu tidak bisa Unnie?" Tanya Ryujin. Lalisa bingung harus menjawab apa karena ia tak bisa beralasan jika ada Ryujin. Lalisa hanya diam.

"Apa karena kau malas Unnie? Kau ingin tidur sehariankan hari ini?" Ryujin menggoda Lisa. Taehyung yang sedari tadi menyimak Ryujin lalu beralih pada Lisa yang terlihat kewalahan.

Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang