[4] Ingat lagi !

2.5K 194 6
                                    

Bel jam pulang sekolah pun telah berbunyi. Lisa yang dari tadi menunggu bel itu berbunyi pun bisa bernapas dengan lega karena akhirnya penantiannya pun datang.

" Lisa apa kau mau pulang bersamaku, Jisoo dan Rose ? " Tanya Jennie.

" Tidak Jennie. Aku akan pulang bersama adikku Ryujin saja. Tolak Lisa.

" Baiklah kalau begitu aku pulang duluan ya sampai jumpa Lisa." Kata Jennie. Lisa lalu tersenyum lalu berdadahan dengan Jennie.

Lisa tadinya ingin tidur lagi tapi tiba - tiba Jennie kembali dan langsung mengagetkan Lisa. " Lisa aku lupa minta Id Line milikmu. Boleh aku memintanya." Tanya Jennie. Lisa lalu mengambil handphone nya di saku bajunya dan memberikannya pada Jennie. Setelah beberapa menit Jennie lalu mengembalikan handphone Lisa. " Terima Kasih nanti aku akan mengabarimu. Jangan lupa balas pesanku, Dah." Jennie lalu benar - benar pulang.


Lisa sekarang ingin langsung pulang. Ia membereskan buku - bukunya yang ada di laci mejanya dan memasukkannya ke dalam tas ransel berwarna ungu. Lisa lalu berdiri dan menuju ke arah pintu untuk keluar kelas. Ketika Lisa sudah keluar dari kelas ada seorang laki - laki yang sedang berdiri sambil bersandar didinding kelasnya.

"Kau lama sekali, orang kalau mendengar bel pulang langsung bergegas keluar kelas dan langsung pulang. Tapi kau, malah bermalas - malasan menunggu semua orang keluar. Dasar gadis aneh." Kata laki - laki yang tak lain dan tak bukan adalah Jimin.

Lisa cukup kaget melihat Jimin ada di depan kelasnya pasalnya ia tidak memberitahu Jimin jika ia ada di kelas 12A. " Kau bisa tau aku disini ? Bagaimana caranya." Tanya Lisa. Jimin lalu tersenyum sinis lalu menjawab "Aku bertanya dengan semua orang dimana kelasmu dan aku menemukannnya. Aku benar - benar berjuang keras hanya untuk pulang bersamamu."

Lisa lalu diam mendengar perkataan Jimin. Ia baru ingat bahwa tadi Jimin menyuruhnya untuk pulang bersama. Mungkin efek Kim Taehyung sangat besar sehingga membuat Lisa lupa akan Jimin.

" Sejak kapan kau disini ? " Tanya Lisa. Jimin lalu menjawab." Sejak kau bertukar id dengan teman barumu." Jawab Jimin. "Berarti sudah lama kau menugguku." Kata Lisa. Jimin mengangguk sebagai jawabannya.

"Sekarang giliranku yang meminta Id mu. Sini handphonemu aku akan mengirim Id ku kepadamu." Kata Jimin. Setelah selesai Jimin lalu mengembalikan Handphone Lisa dan langsung menggandeng tangan Lisa menuju keparkiran Sekolah.

*****

Setelah sampai di parkiran sekolah Jimin melepaskan genggamannya pada Lisa lalu menatap Lisa. "Kau akan pulang bersamaku naik motor, tidak apa - apakan ?" Tanya Jimin pada Lisa. " Tak ada masalah, ayo." Kata Lisa yang langsung mendapatkan anggukan dari Jimin.

Tapi, tiba - tiba ada anak laki - laki yang berlari kearah Lisa dan Jimin. Anak laki - laki itu memiliki postur tubuh yang cukup pendek jika distandarkan dalam tinggi badan laki - laki.

" Hyung.....!!!! " Teriak anak laki - laki itu. Lisa dan Jimin Refleks menoleh ke arah teriakan itu. Setelah anak laki - laki itu sampai di depan Lisa dan Jimin, anak laki - laki itu lalu berhenti dan menarik napas karena ia berlari cukup jauh tadi.

"Jimin Hyung, boleh aku pulang bersamamu aku ditinggal oleh teman - temanku." Kata anak laki - laki itu sambil menatap Jimin.

"Kau tidak lihat, aku dan Lisa akan pulang bersama." Kata Jimin. Anak laki - laki itu lalu melihat Lisa dari atas sampai bawah lalu ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya sambil melompat - lompat.

" Apa kau Shin Lalisa, Noona ? " Tanya anak laki - laki itu pada Lisa. Lisa lalu hanya mengangguk sebagai jawaban. "Woah, Aku tidak percaya akan bertemu denganmu, Noona." Kata anak laki - laki itu dan meloncat - loncat lagi.

"Kau tahu Noona. Jimin hyung sering sekali bercerita tentangmu padaku dulu. Ia bilang kau baik, cantik hingga membuat hyungku ini...." Kalimat anak laki - laki itu terpotong karena Jimin membekap mulut anak itu dan menatapnya tajam. Anak laki - laki itu lalu menempelkan kedua tangannya seperti sedang memohon. Jimin lalu melepaskan dekapan dari anak laki - laki tersebut. Anak laki - laki itu lalu kembali melihat Lisa dan tersenyum.

 Anak laki - laki itu lalu kembali melihat Lisa dan tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Oh ya, Noona. Aku belum memperkenalkan diriku. Perkenalkan aku Park Hyunsuk adik dari Park Jimin. Aku kelas 11A jika Noona bosan, Noona bisa langsung ke kelasku saja aku pasti akan langsung menghibur Noona. Kata anak laki - laki yang sekarang Lisa tahu namanya adalah Hyunsuk.

Lisa jadi ingat bahwa dulu Jimin sering bercerita tentang adiknya ini pada Lisa.
"Aku ingat dulu Jimin sering menceritakanmu juga padaku. Kau manis sekali Hyunsuk." Kata Lisa yang membuat Hyunsuk tersenyum percaya diri sedangkan, Jimin yang menatap Hyunsuk tajam.

"Kau dan Jimin memang sangat mirip. Kalian berdua sama - sama Pendek." Kata Lisa yang berhasil membuat Hyunsuk tersinggung. Sedangkan Jimin, ia sudah kebal dengan semua nistaan yang Lisa lontarkan.

Hyunsuk yang tidak terima lalu berkata "Apa maksudmu, Noona. Tinggiku dan tinggimu sama." "Benarkah?" Goda Lisa karena menyenangkan menggoda adik Jimin itu.

"Memangnya berapa tinggi badanmu, Noona ?" Tanya Hyunsuk. "Tinggiku 167." Jawab Lisa. Hyunsuk lalu tersenyum dan menjawab "Tinggiku 168cm yang artinya aku lebih tinggi 1cm darimu, Noona. Hahahahahha aku sudah bilangkan aku lebih tinggi darimu.

Lisa dan Jimin lalu tertawa mendengar jawaban dari Hyunsuk tadi. Hyunsuk yang tadinya diam pun lalu ikut tertawa bersama mereka juga. Setelah berhenti tertawa Hyunsuk lalu meminta uang pada Jimin.

" Hyung kalau begitu aku akan naik taksi saja. Mana ongkosku ? " Tanya Hyunsuk lalu mendapat ekspresi datar darj Jimin. Jimin lalu mengambil uang dari saku celananya lalu memberikannya pada Hyunsuk.

"Terima kasih, Hyung." Kata Hyunsuk lalu berpamitan dengan Lisa dan jimin. "Kalau begitu aku duluan. Dah Jimin hyung, Dah Lisa Noona." Kata Hyunsuk sambil melambaikan tangannnya pada mereka.

"

Ayo kita pulang." Kata Jimin memberikan Helm pada Lisa.



TBC
VOMENT PLEASE !
Aku akan segera kembali !

Ayo Dukung Treasure 13 dan TXT !!! Can't wait for they comeback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayo Dukung Treasure 13 dan TXT !!!
Can't wait for they comeback

Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang