[15] Ku rasa tak apa

825 39 2
                                    


Flashback On 🔙
"Ya...?"

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu..."

"Baik apa itu? Katakanlah...."

"Aku.......Menyukaimu, Shin Lalisa."

"Apa...?!!

Jungkook dan Lisa sekarang sama - sama saling memandang. Jungkook yang gugup karena menyatakan perasaannya dan Lisa yang kaget karena tak menyangka Jungkook akan menyukainya.

"Hmm, aku mengerti kau tidak harus menjawabnya sekarang, Lisa..."

Lisa tidak menjawab Jungkook ia hanya diam karena pikirannya sudah sangat kacau.

"Baik sekarang sudah malam kau masuklah dan aku akan pulang. Tidur yang nyenyak." Ucap Jungkook sambil mengelus kepala Lisa dengan tangan kirinya. Jungkook lalu berjalan menuju arah motornya tapi ia mengurungkan niatnya karena Lisa yang memanggilnya.

"Tunggu, Jungkook...." Jungkook lalu berbalik melihat ke arah Lisa.

"Bisakah aku jawab sekarang?"

"Se-Sekarang?....Em, tentu."

"Aku rasa kita lebih baik berteman saja. Aku lebih nyaman berteman jika denganmu."

Hati Jungkook sakit ketika Lisa mengatakan itu Jungkook jadi benar - benar merasa menyedihkan.

"Maaf ya, Kita masih bertemankan?"

Jungkook tak tahan lagi medengar itu ia jadi merasa ingin menangis ia hanya mengganguk lalu pergi dari kawasan rumah Lisa.

Lisa yang merasa bersalah pun langsung masuk kedalam kamarnya dan menangis juga. Ia takut Jungkook akan marah padanya dan tidak ingin berteman dengannya lagi.

Flashback Off 🔚

"Oi, Lice....Kenapa melamun?" Ucapan Jimin membuat Lisa kembali sadar atas lamunannya ketika tadi malam.

"Ah, tidak aku tak apa."

"Benarkah? Aku tahu kau sedang memikirkan sesuatu...."

"Sudahlah Hyung, Lisa Noona sedang tidak ingin bicara denganmu...."

"Hah, benarkah itu ?!"

Lisa tidak meladeni perseteruan antar dua saudara ini dan melanjutkan makannya tapi masih dengan Mood yang tidak baik untuk pagi ini.

Ryujin lalu dengan tiba - tiba berdiri dan menggeprak meja makan mereka dan membuat seluruh yang ada disana terkejut karena keributan yang ia buat.

"Aku punya ide cemerlang! Bagaimana kalau kita jalan - jalan di taman setelah sarapan ini? Sekalian Jogging, bagaimana?" Saran Ryujin.

"Aku pasti setuju padamu Ryujin" Jawab Hyunsuk.

"Jika itu Ryujin kau pasti akan setuju. Tapi, idemu itu tidak buruk....Aku ikut!" Oceh Jimin.

"Kalau kau, Unnie?" Tanya Ryujin dan Lisa hanya mengangguk dan Lisa hanya tersenyum.

☆☆☆☆☆

Mereka sekarang sedang ada dalam perjalanan menuju taman yang tidak terlalu jauh dari kawasan rumah Lisa dan Ryujin. Mereka berempat memilih untuk berjalan santai ke taman itu.

Sekarang mereka telah sampai di taman itu dan mereka sedang duduk di salah satu kursi taman tersebut. Cukup ramai tapi tidak terlalu padat mungkin karena masih cukup pagi.

Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang