Shin Lalisa
" Hai , Aku Shin Lalisa panggil saja Lisa. Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagiku, karena aku harus pindah sekolah ke sekolah yang baru. Sebenarnya tak ada masalah aku mau pindah kemana saja tapi masalahnya adalah aku harus meninggalkan teman - temanku yang sudah akrab denganku dan harus berusaha mendapatkan teman baru lagi di sekolah yang baru. Aku kesulitan untuk mendapatkan teman beberapa tahun ini apa lagi sekolah baru nanti pasti semua orang sudah ada geng mereka sendiri, pasti akan lebih sulit lagi." Batin LisaShin Ryujin
" Dan ini Ryujin adikku. Dia sekarang kelas 10 jadi umurnya bisa dikatakan dewasa tapi kelakuannya masih seperti anak Tk. Dia selalu menggodaku karena aku tidak pernah dapat Pacar, dia menyebalkan".***
Hari masuk sekolah pun tiba, Lisa bersama dengan Ryujin berangkat bersama karena Ryujin lah yang menyuruh Mama mereka untuk memasukkan Lisa di sekolah yang sama dengan Ryujin. Lisa sebenarnya masih tidur karena malas pergi sekolah tapi Ryujin mengacaukan semuanya.
" Unnie, ayo bangun hari ini hari pertamamu sekolah denganku. Ayo Unnie !" Kata Ryujin sambil menggoyangkan badanku agar aku bangun.
" Tidak mau !" Kata Lisa langsung mendorong Ryujin agar menjauh darinya.
" Oh, Kau tidak mau bangun hah ?" Ancam Ryujin sambil menyilangkan kedua tanganannya di depan dada.
" Jika aku tidak bangun kau mau apa ?" Ancam Lisa balik.
" Aku akan adukan pada Ma.... " Kalimat Ryujin dipotong oleh teriakkan Mama dari dapur.
" Lisa, mandilah cepat. Apa kau mau dimandikan oleh Mama, hah ? Teriak Mama.
Lisa langsung bangun dan menuju ke kamar mandi. Ryujin yang melihat Lisa seperti itu hanya bisa tertawa kecil.
***
Lisa dan Ryujin sudah siap pergi sekolah. Mereka juga tidak lupa sarapan. Lisa dan Ryujin lalu pergi ke sekolah naik bis sekolah.
Setelah sampai di sekolah Lisa di tuntun oleh Ryujin ke ruang guru agar Lisa dapat masuk ke kelasnya.
" Unnie ini adalah ruang guru" Kata Ryujin. " Aku tahu itu" Kata Lisa malas.
" Baiklah kalau begitu aku mau ke kelasku. Sampai Jumpa" Ryujin langsung berlari menuju ke kelasnya. Ia malas harus menemani Unnienya itu.
Lisa hanya diam sampai salah satu guru yang ia tebak adalah wali kelasnya menyuruhnya untuk mengikutinya ke kelas baru Lisa. Lisa membaca nama di baju guru itu dan namanya Dara.
" Anak - anak, kita punya teman baru yang datang ke kelas kita." Kata Bu Dara. Lisa pun masuk ke kelas dengan wajah agaj menunduk lalu ia berdiri disamping Bu Dara.
" Ayo, perkenalkan dirimu " Kata Bu Dara. Lisa lalu melihat seluruh siswa yang ada dikelasnya sebelum memulai perkenalan. Lisa bisa melihat ada beberapa anak perempuan yang berbisik - bisik dan Lisa yakin mereka sedang membicarakan Lisa tapi ia mencoba tidak menghiraukannya.
" Halo, Namaku Shin Lalisa Kalian bisa memangilku Lisa. Aku pindahan dari XXXX . Semoga Kita semua akrab " Kata Lisa sambil tersenyum kecil. Entalah apakah itu bisa dikatakan senyuman.
" Baik Lisa kau duduk disebelah sana" Lisa mengangguk lalu langsung duduk ke tempat yang ditujukkan tadi. Lisa duduk dibarisan kedua bersama dengan seorang wanita. Di depannya ada 2 anak laki - laki.
" Hai Lisa, Aku Kim Jennie kau bisa panggil aku Jennie. Salam kenal." Lisa kaget awalnya karena tiba - tiba siswi yang sebangku dengannya mengajaknya berkenalan. Lisa tidak percaya bahwa di hari pertama ia sekolah ia sudah mendapatkan teman. Woah, ini sebuah peningkatan.
" Aku Lisa salam kenal juga." Kata Lisa sambil berjabatan tangan dengan Jennie.
" Oh, Hai anak baru aku Jung Hoseok nama kerenku J - hope. Lisa tersenyum lalu teman sebangku J - Hope berbalik badan.
" Hai Aku Jeon Jungkook mari berteman "
Dia tersenyum pada Lisa dan Lisa membalas senyuman Jungkook.Tbc
VOMENT PLEASE !
Maaf kalo Gaje cerita pertama soalnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}
Fanfiction[ Complete ✔ ]" Seseorang dari masa lalu yang dulunya tak menyukaiku sekarang berubah, Teman masa lalu yang masih sama seperti dulu atau orang baru yang dapat meluluhkan hatiku ? Siapa yang tahu ?!! Highest Rank : #2 - Lismin ♡ 📍Started : 22 Febru...