[7] Lebih Dekat Denganmu

2K 132 2
                                    

"Lisa, boleh aku minta nomormu?" Tanya Taehyung pada Lisa. Mereka sudah bicara banyak dan menghilangkan semua kesalahpahaman yang dulu pernah terjadi.

"Tentu boleh, tapi untuk apa?" Tanya Lisa pada Taehyung.
"Tentu saja untuk menghubungimu."
"Oooh...." Jawab Lisa singkat.
"Aku ingin menjadi lebih dekat lagi padamu dari sebelumnya dan mengenalmu lebih dalam lagi." Kata Taehyung sambil tersenyum manis membuat Lisa salah tingkah.

"Tidak perlu mendramatisirkan kata - katamu seolah nomor ponselku begitu berharga." Kata Lisa mencoba tenang, jujur ia tak bisa mengontrol detak jantungnya ketika bersebelahan dengan Taehyung ia masih saja gugup pada Taehyung apalagi ketika Taehyung menatapnya rasanya ia mau pingsan.

Lisa lalu memberikan nomor ponselnya pada Taehyung. Setelah selesai menyimpan nomor Lisa, Taehyung bertanya pada Lalisa."Lisa, kau nanti pulang dengan siapa?" "Aku sepertinya pulang dengan Ryujin adikku.Memangnya kenapa?"

"Bagaimana jika kau pulang bersamaku saja?" Tawar V.
"Lalu bagaimana dengan Ryujin?" Tanya Lisa pada Taehyung ia juga menghawatirkan adiknya itu walaupun mereka berdua sering sekali bertengkar.

"Ryujin bisa pulang dengan teman - temannya!" Kata V.
"Jika dia mau aku akan pulang denganmu." Jawab Lisa.
"Akan kupastikan dia mau dan kau pulang denganku." Kata V dengan begitu percaya diri sambil tersenyum.

*****

Bel Istirahat sudah selesai.....
Lisa dan Taehyung sudah menuju ke kelas masing - masing. Ketika Taehyung ingin ke kelasnya 12B, ia tak sengaja bertemu dengan Ryujin dan teman - temannya. Awalnya Taehyung ragu apakah itu Ryujin atau bukan ia lupa karena ia sudah lama tidak bertemu dengan adik dari Lalisa itu.

Saat mereka hampir berpapasan Taehyung memberanikan diri untuk menghentikan segerombolan junior perempuannya itu dan bertanya. "Hei....apa kau Ryujin, Shin Ryujin?"


"Ya, aku Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya, aku Ryujin." Jawab Ryujin sambil menatap Taehyung bingung.
"Ah...Kau adiknya Lalisa?" Ryujin lalu mengangguk sebagai jawabannya.
"Bisakah kau nanti pulang dengan teman - temanmu saja?"Bujuk Taehyung.
"Aku memang akan pulang bersama teman - temanku!" Ryujin menaikan sedikit volume suaranya. Ketus sekali sangat mirip dengan Lalisa batin Taehyung.

"Bagus, kalau begitu aku akan ke kelasku dulu, Dah..." Pamit Taehyung pada junior kelasnya sambil berjalan menuju kelas.

"Hei Ryujin, kenapa kau bicara begitu dingin dengan V Oppa?" Kata teman Ryujin, Yuna.
"Itu Taehyung Oppa?" Tanya Ryujin tak mengerti. Yuna dan yang lainnya pun lantas mengangguk. "Apa??!!!" kaget Ryujin langsung sadar.

"Taehyung oppa....!!!!" Teriak Ryujin pada Taehyung yang berjalam belum terlalu jauh. Yang dipanggil pun lantas menoleh ke belakang "Kenapa?" Kata Taehyung.
"Kenapa kau menyuruhku untuk pulang dengan teman - temanku??" Tanya Ryujin.

"Hmmm, karena aku ingin pulang bersama Unniemu Lalisa." Jawab Taehyung.
"Apa...!!!!" Taehyung hanya tersenyum pada Ryujin dan kembali berjalan menuju ke kelasnya. "Tae-Taehyung oo-oppa sudah berbaikan dengan Lisa Unnie,Woah kau keren Unnie...."

*****

Bel Pulang Sekolah Pun Berbunyi....
Lisa sekarang sedang membereskan buku - bukunya kedalam tas ungunya. Jungkook lalu datang dan membantunya membereskan semua bukunya itu kedalam tas Lisa.

"Kenapa kau membantuku Jungkook???" Tanya Lisa heran.
"Hanya ingin... tidak boleh ya...?" Kata Jungkook yang terlihat sangat imut bagi Lalisa.
"Tidak boleh, kau harus pulang." Kata Lisa menggoda Jungkook.
"Baik, aku pulang." Kata Jungkook yang hendak pergi namun ditahan oleh Lisa.
"Aku hanya bercanda...Heheheheh." Kata Lisa sambil terkekeh. Lalu ada seorang Namja yang memanggil Jungkook Namja itu adalah Kim Seok Jin. "Lisa aku duluan ya."Pamit Jungkook yang dibalas anggukan dari Lalisa.

Lalisa lalu keluar dari kelasnya dan melihat orang yang sangat ia kenali pria itu adalah jimin. Jimin lalu mendekat kearah Lalisa "Hei Kau mau pulang bersamaku?" Tanya Jimin, Lisa awalnya ingin mengangguk tapi ia baru ingat jika ia sudah ada janji dengan V untuk pulang bersama.

"Tidak Chim, aku akan pulang bersama Taehyung." Kata Lisa, Jimin yang mendengar itu pun lantas terlihat murung. Lalisa peka lalu bertanya pada Jimin.
"Tak apa kan Chim???" Jimin hanya mengganguk pelan. Lisa jadi khawatir "kau tidak marah padaku kan ?" Jimin lalu menggeleng." Sungguh?" Tanya Lisa meyakinkan. Sekali lagi, Jimin hanya mengangguk.

Tiba - tiba ada Taehyung yang menghampiri Lisa dan Jimin. "Hei Chim kau belum pulang, mau pulang bersama aku dan Lisa?" Tawar V, Jimin menggeleng dan berkata "Tidak aku akan pulang dengan Hyunsuk."

Pas sekali, Hyunsuk dan Junkyu teman Hyunsuk terlihat sedang berjalan menuju keluar, tanpa berpikir lagi Jimin langsung memaggil Hyunsuk "Hyunsuk....!!!!" Hyunsuk lalu menoleh dan memberi kode seolah ia bertanya.

Jimin lalu berlari menuju 2 Juniornya itu dan merangkul mereka berdua. "Aku ingin pulang bersama kalian."
"Kenapa tiba - tiba?" heran Hyunsuk pada Hyungnya itu.
"Tapi Hyung, bukannya biasanya kau pulang bersama Lisa Noona ya?" pertanyaan Junkyu itu membuat Jimin kesal.
"Kau tak lihat, Lisa sedang bersama dengan V aku tak mau menggagu mereka."
"Ckckck....Kau menyedikan Hyung." Ejek Hyunsuk.
"Diam kau pendek!!!" Jimin emosi.

Jimin lalu berpamitan pada Lisa dan Taehyung "Teman - teman aku duluan."
"Yaa...." Jawab V dan Lisa bersamaan.
"Ayo!!!" Kata Jimin sambil menarik paksa Hyunsuk dan Junkyu pergi meninggalkan sekolah. Sekarang hanya tinggal Lisa dan Taehyung.



*****

Lisa dan Taehyung sekarang sudah berada di depan rumah Lalisa. Lisa lalu turun dari motor Taehyung dan berterima kasih pada Taehyung karena sudah menghantarnnya pulang.

"Tae....Terima kasih sudah menghantarku pulang, aku jadi merepotkan."
"Siapa bilang kau merepotkan, kan aku yang mengajakmu untuk pulang bersama jadi jangan sungkan ya Lalisa." Jawab V.



Lalu tiba - tiba ada seseorang yang menghampiri Lalisa dan Taehyung. Dan ya, lagi - lagi itu Ryujin. Seperti kasusnya Jimin, Ryujin datang ingin menguakkan fakta sebenarnya dari Taehyung dan Unnienya.


"Lisa Unnie kau lama sekali pulangnya aku sudah lapar." Rengek Ryujin pada Lisa. Lalisa lalu menatap Ryujin penuh heran dan berkata "Kalau kau lapar pergilah ke CU dan beli samyang, dasar bodoh apa gunanya otakmu!!!"


Ryujin yang berpura - pura takut pun langsung berlari kepada Taehyung dan bersembunyi di belakang pemuda itu untuk menghindari amarah Lalisa.



"Tae Oppa, kenapa Unnieku sangat menyeramkan??" Tanya Ryujin dengan nada takut dibuat - buat.
"Entahlah, mungkin unniemu itu sedang PMS." Taehyung lalu tertawa bersama Ryujin. Lisa yang tak dibela siapa pun lalu membela dirinya sendiri.
"Tau apa kau soal PMS..Huh??" Kata Lisa tak mau kalah yang malah membuat Taehyung terkekeh.
"Heheh....aku hanya bercanda Lily." Kata Taehyung sambil tersenyum.
"Lily???" Tanya Lisa dan Ryujin bersamaan.
"Ya Lily, itu...panggilan sayangku untuk Lisa, My Lily." Kata V sambil tersenyum kotaknya yang menawan. Lalisa tak bisa membendungkan lagi rasa malunya. Jantungnya bertabu sangat kencang dan wajahnya jadi merah merona gara - gara namja bermarga Kim itu.

"Hei kenapa wajahmu jadi merah Lily ???? Apa kau sakit atau jangan - jangan kau malu??" Goda Taehyung. Lalisa yang merasakan wajahnya memanas pun langsung berlari kedalam rumah. Taehyung dan Ryujin lalu saling menatap dan tertawa bersama melihat tingkah menggemaskan Lalisa.



TBC
DON FORGET TO VOMENT MY BAE....






Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang