Lisa lalu menghampiri Jimin dan tersenyum pada Jimin. "Bagaimana?" Tanya Jimin. Lisa tidak mengerti apa yang Jimin katakan lalu balik bertanya. " Bagaimana apanya ? " Jimin lalu menepuk jidatnya. " Penampilanku bagaimana penampilanku tadi !" Tegas Jimin. Lisa yang mengerti lalu menjawab " Oh, Bagus." "Hanya itu ?" Tanya Jimin yang dijawab anggukan oleh Lisa.
" Seharusnya kau harus jawab begini Jimin kau bermain dengan sangat baik. Pesonamu sangat keren kau membuatku gila" Jawab Jimin dengan nada dibuat - buat seperti gadis - gadis yang menonton tadi.
Lisa yang melihat Jimin begitu pun tertawa dengan sangat lepas seolah - olah yang Jimin lakukan tadi adalah pertunjukkan lawak.
" Kau tertawa lepas sekali, aku tahu kau pasti sedang memiliki beban yang sangat besar." Kata Jimin. Lisa lalu berhenti tertawa karena mendengar pernyataan Jimin tadi.
" Bagaimana Jimin bisa tahu ??? " Batin Lisa
" Tentu saja aku tahu. Kau kira aku baru 2 hari mengenalmu, Hah ??? " Jimin Seolah - olah tahu apa yang sedang Lisa pikirkan, dia punya bakat membaca pikiran.
Tiba - tiba ada orang yang memanggil Jimin suara orang itu suara Bariton yang artinya orang itu adalah seorang pria.
" Hey Jim, ayo ganti baju dan langsung ke kelas aku capek." Kata pria yang memanggil Jimin tadi. Pria itu berdiri tepat di belakang Lisa.
Lisa yang penasaran dengan siapa orang yang memanggil Jimin tadi lalu menoleh ke arah datangnya suara laki - laki yang berat tadi. Lisa lalu berbalik badan dan Lisa kaget bukan main dia hampir saja terduduk ke tanah, untung Lisa masih bisa menahannya. Lisa hampir menanggis karena mengetahui siapa pria itu.
" Ki - Kim, Tae - Taehyung." Batin Lisa." Apa, Itu La - lalisa." Batin Pria yang ternyata bernama Kim Taehyung.
Flashback On 🔙
Jadi Kim Taehyung ini adalah salah satu masa lalu Lisa. Taehyung adalah orang yang Lisa suka atau bisa dibilang Cinta Pertamanya Lisa. Lisa dan Taehyung saling mengenal pada saat Sekolah Menengah Pertama dulu sedangkan, Jimin dan Lisa saling mengenal ketika duduk di bangku Sekolah dasar. Lisa dan Taehyung dulu cukup dekat mereka berdua sering pulang bersama, kadang Jimin juga ikut pulang bersama mereka. Entah apa yang membuat Lisa benar - benar jatuh hati pada Taehyung, padahal Lisa tahu bahwa Taehyung menyukai Kakak kelas yang berbeda 2 tahun dengannya. Namun, Lisa dan Taehyung jadi menjauh karena Jimin membongkar rahasia Lisa yang berisi pernyataan tentang Lisa yang menyukai Taehyung. Entah apa yang membuat Taehyung menjauh padahal Lisa menganggap rahasia yang dibongkar Jimin itu tidak masalah tapi itu berbanding terbalik dengan Taehyung. Dulu saja, Saat aku jadi Bendahara di kelas aku tidak pernah sekali pun menagih uang Kas pada Taehyung. Taehyung pun selalu menyuruh orang lain yang membayarnya. Dan siapa sangka, Taehyung orang yang paling kuhindari sekarang berdiri tepat didepan Lisa, mereka saja berkontak mata.Flashback Off 🔜
Jimin yang mengerti keadaan pun langsung menarik Taehyung untuk pergi. " Dah Lisa, nanti kita pulang sama - sama. Tunggu aku ya." Kata Jimin. Lisa masih membatu karena melihat Taehyung tadi. Lisa langsung berlari menuju toilet karena ia tidak bisa menahan air matanya lagi.
*****
Lisa sekarang sudah ada dikelas. Kelas sekarang sedang jam kosong jadi Lisa memilih untuk diam dibangkunya saja. Tadi Lisa ditemani oleh Jennie lalu Jennie mengajak Lisa untuk ke perpustakaan tapi Lisa menolak ajakan Jennie dan lebih memilih di kelas.
Jungkook baru saja tiba di kelas tadi ia berjalan - jalan di sekitar kelas. Jungkook yang melihat Lisa duduk di kursinya sambil menempelkan wajahnya di atas meja dan menghadap ke samping. Jungkook lalu duduk di bangkunya yaitu tepat didepan Lisa. Jangan tanya J - Hope kemana, ia pasti sedang berkeluyuran di kelas sebelah untuk sekedar mengobrol dengan siswi - siswi perempuan yang ada disana.
Jungkook yang penasaran dengan keadaan Lisa pun lalu menghadap ke belakang untuk melihat Lisa. Jungkook lalu bertanya pada Lisa. " Lisa kau kenapa ?."
Lisa tidak menanggapi Jungkook karena ia masih shock dengan pertemuannya tadi dengan Taehyung.
Karena tidak mendapatkan jawaban dari Lisa, Jungkook bertanya lagi pada Lisa. " Hei, kau kenapa apa kau sakit." Sambil menempelkan punggung tangannya pada kening Lisa.
Lisa yang merasakan ada tangan seseorang di keningnya lalu mengangkat kepalanya untuk melihat pelakunya. " Aku tidak apa - apa Jungkook. Aku hanya sedikit lelah." Kata Lisa lemas.
" Kau sepertinya kurang enak badan. Ayo kuantar ke UKS." Ajak Jungkook yang lalu memegang tangan Lisa agar gadis itu bangkit dan ikut dengannnya ke UKS.
Lisa lalu melepaskan gengaman tangan Jungkook. " Aku tak mau Jungkook aku lebih baik dikelas saja." Tolak Lisa halus. " Baiklah kalau begitu." Jawab Jungkook. Lisa lalu bertanya pada Jungkook. " Jungkook, apa jam pulang masih lama? " "Tidak. sekitar 15 menit lagi bel pulang akan berbunyi." Jawab Jungkook yang lalu mendapatkan anggukan dari Lisa.
" Kau nanti pulang dengan siapa, Lisa ? " Tanya Jungkook. " Aku pulang dengan adikku." Jawab Lisa. Jungkook yang bingung pun bertanya pada Lisa. "Kau punya adik Lisa?" "Iya adikku kelas 10A. Dia perempuan namanya Shin Ryujin." Jawab Lisa yang dijawab Oh oleh Jungkook.
Jungkook tiba - tiba dipanggil oleh seseorang dari luar kelas. " Ah, Lisa aku dipanggil oleh temanku aku kesana dulu ya." Kata Jungkook yang langsung dianggukan oleh Lisa. Jungkook lalu tersenyum " Jaga dirimu baik - baik." Kata Jungkook lalu mengacak poni Lisa. Lisa hanya tersenyum samar menerima perlakuan manis dari Jungkook.
TBC
VOMENT PLEASE !
semoga suka dengan cerita pertamaku. Maaf kalo agak Gaje soalnya masih pemula. Jangan Lupa VOTE dan Komen !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Return My Smile [ VMINKOOK X LISA ] {✔}
Fanfic[ Complete ✔ ]" Seseorang dari masa lalu yang dulunya tak menyukaiku sekarang berubah, Teman masa lalu yang masih sama seperti dulu atau orang baru yang dapat meluluhkan hatiku ? Siapa yang tahu ?!! Highest Rank : #2 - Lismin ♡ 📍Started : 22 Febru...