Hari ini Jungkook mau jemput Rose.
Hore!
Sekarang Jungkook udah semester tiga, begitupun dengan Rose. Tugas makin hari makin banyak, bikin Jungkook kesel.
Iya soalnya gara-gara tugas, waktu Jungkook sama Rose jadi ke kuras.
Kan Jungkook ga like:')
"Makan dulu yuk Rose? Kangen keefci." Rose senyum terus ngangguk.
Jungkook ngulurin tangannya didepan Rose, Rose yang ngerti sama modusnya Jungkook pun langsung gapai tangan laki laki tukang ngardus itu.
Kalau dulu Mingyu kenalnya kapal Junrose, sekarang Mingyu tau nya kapal Rosekook.
Anjay!
Terbang lah mas Jungkook sampai langit ketujuh.
Jungkook sama June akrab malah sekarang, dulu tuh Jungkook mikirnya June itu bakal jadi saingan terberatnya.
Karena kalau kata Mingyu yang notabenenya temen sekelas Junrose waktu esempe. Junrose tuh dari dulu ga bisa dipisahin, selalu berdua kalau kemana-mana.
Dan ternyata, June itu sebenarnya udah punya pacar.
Ochie namanya, cakep. Turunan Solo, mana ayu pisan.
Jungkook juga kalau gak inget Rose udah digebet tuh ochie nya.
Tapi gak deh, ochie mah anaknya kalem. Jungkook sukanya sama yang beringas kayak Rose.
Jungkook tetap pada haluan pertamanya, yaitu mendapatkan hati Roseanne Laurensia.
neng Ochie Permatasari mah cukup buat June aja, buat Jungkook cuma Roseanne. Hwhwh, calon-calon bucin ya gitu.
Sebenarnya ada yang mau Jungkook omongin ke Rose, mengingat mereka udah ngejalanin susah senang selama 2 semester lalu.
Jungkook udah yakin sama hatinya.
Dengan segala kegoblokkannya, Jungkook ajak Roseanne ke tempat pertama kali mereka ketemu.
Keefci.
Tempat dimana pertama kali Jungkook ngeliat Rose, kenalan sama Rose, dijutekin sama Rose.
Intinya, tempat pertama yang bikin dia kenal sama Roseanne yang super duper jutek itu.
Tapi sekarang gak terlalu jutek kok, udah kena pengaruh bucinnya Jungkook.
"Rose kamu itu egois tau" ucap Jungkook tiba-tiba, sebenarnya itu cuma alasan untuk netralin rasa gugupnya.
"Loh? Kok egois?"
"Iya. bapak kamu manusia, ibu kamu manusia, kok kamunya ....
Bidadari sih." Rose senyum, udah biasa digituin sama Jungkook. Rose udah kebal sama gombalan Jungkook, tapi gak tau deh hatinya.
"Kamu orangnya boros banget Rose." Jungkook tiba-tiba ngomong gitu, Rose jadi bingung.
"Kamu ngatain aku?"
"Gak kok, kamu emang boros kan orangnya."
"Sok tau!"
"Iya kok!"
"Enggak!"
"Iya, soalnya ....
Kamu cantiknya berlebihan." Rose senyum, dia gak bisa nahan senyumnya kali ini.
Makanan datang, Rose sama Jungkook yang memang sama-sama suka makan itu langsung makan.
"Kamu kalau disuruh milih hidup cukup atau kaya, kamu milih yang mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMBAL
Fanfiction[✅] Kisahnya Jungkook Abidewa buat dapetin hatinya Roseanne Laurensia pake gombalan mautnya. #4 in Chipmunk 7 Juni 2019 #5 in Gombal 7 Juni 2019 #3 in Gombal 15 Juni 2019 #4 in Kookrose 15 Juni 2019 #3 in Chipmunk 17 Juni 2019 #3 in Roskook 25 Juni...