"Jungkook ini di Instagram lagi rame sama dimsum," kata Rose, Jungkook yang sedang tidur berbantal paha Rosé pun bangkit.
"Kamu mau?" Rose mengangguk antusias. "Yaudah, sekarang aja yuk belinya. Aku ganti baju dulu ya."
.
.
.
"Jungkook haus," kata Rose, Jungkook ngasih sebotol aqua.
"Loh kok Aqua? Kenapa gay mesen minum lagi?" Tanya Rosé, memang sih minumannya sudah habis, begitu pula minuman Jungkook.
"Ya supaya ....
Kamu fokus sama aku." Rosé mencibir mendengar nya.
"Gombal!"
Jungkook tertawa melihat kekesalan Rosé, "Kamu munduran dikit dong duduknya ...
Soalnya cantiknya kelewatan."
"Duh jadi kenyang aku sama gombalan kamu."
"Oh, yaudah gak usah dimakan lagi. Biar aku aja yang abisin."
"Enak banget! Aku juga mau kali!"
"Ya katanya kenyang."
"Kan aku bilangnya kenyang sama gombalan kamu."
"Yaudah yaudah, kamu tau gak kenapa dimsum ini pedes?" tanya Jungkook.
"Ya karna pakai cabe lah."
"Salah! ...
Karna manisnya ada di kamu," kata Jungkook, lelaki itu tersenyum sembari mengambil dimsum dengan sumpitnya. Lalu menyuapinya kepada Rosé.
"Kamu tau gak dimsum ini terbuat dari apa?"
"Gak tau, tapi ini ada rasa ayamnya."
"Ngomongin soal ayam, kamu paling suka bagian apa di ayam. Rosé?"
"Paha, kamu?"
"Aku suka jantung ayam, karena jantung ku ada disebelah kiri."
"Kok gitu? Memangnya kenapa?"
Jungkook menatap Rosé yang ada disebelah kirinya, "soalnya kamu ada disebelah kiri ku."
Rose senyum sambil masukin pangsit kedalam mulutnya, "memangnya aku jantung?" tanya Rose setelah selesai melahap pangsit yang tadi dikunyah nya.
"Iya."
"Jantung apa? Jantung ayam?"
"Jantung hatiku." Lagi-lagi Rosé tersenyum sembari memukul pelan lengan Jungkook.
"Gombal!"
"Dimsumnya enak banget Rose—
... Gak tahu karena cara bikinnya atau ...
Karna makannya sama kamu," kata Jungkook, dia ngelap bekas noda saus dibibir Rosé pakai ibu jarinya. Rosé senyum.
Jungkook tuh selain jago gombal, jago ngalus juga.
"Meja nya gak dikasih taplak meja" celetuk Rosé, "kamu tau gak bedanya taplak meja sama kamu?"
"Apa?" Tanya Jungkook exicted.
Pasti Rosé mau gombal nih, batin Jungkook.
"Kalau taplak meja itu taruhnya dimeja, kalau kamu ...
Taruhnya dipinggir jalan raya, disuruh ngamen. Haha." Rosé tertawa mendengar lawakannya sendiri.
Jungkook cemberut, "dulu aku disamain sama monyet, sekarang aku dibeda-bedain sama taplak meja."
"Gak apa, yang penting kan aku tetep sayang sama kamu." Jungkook senyum, Rosé tuh emang bisa bikin dia senyum. Kalimat sederhana Rosé gitu aja udah bikin jantung Jungkook dugun-dugun.
Rosé tuh bawaannya bikin Jungkook bahagia aja.
"Kamu tau ga—" perkataan Rose terhenti, dia liat Jungkook lagi liatin cewek yang duduk didepan meja mereka.
"Kamu bisa gak sih jangan jelalatan," kata Rose, Jungkook yang sadarpun langsung cengar-cengir ga jelas.
"Mau aku lirik cewek mana pun tetep aja Rosé, aku kan sayangnya cuma sama kamu."
"Halah bohong, kemarin aja kata Mina kamu godain junior."
"Bohong itu, dia cuma nanya kelasnya. Aku kan baik hati dan tidak sombong, makanya aku kasih tau. Ya sebagai tanda terimakasih nya aku dikasih nomor wa nya— aduh!" Jungkook teriak karna bahunya dipukul sama Rosé, "sakit, Rose!"
"Bodoamat!"
"Cie cemburu ...."
"Bodoamat!"
"Ini ruangannya ada ACnya gak sih!" tanya Rose, "panas!"
Jungkook ketawa, dia tau Rosé cemburu. Tapi cewek itu terlalu gengsi untuk jujur.
"Kamu tau gak bedanya AC sama kamu."
"Gak tau!"
"Kalau AC itu dinginin, kalau kamu ...
Ngangenin," kata Jungkook, dia rangkul bahu Rosé.
"Ku kira kamu bakal bilang, aku ngangetin," sahut Rosé.
Jungkook senyum, dia deketin mulutnya sama telinganya Rose, "kalau ngangetin nanti aja pas udah halal."
"Mesum!"
Tiba-tiba Jungkook megangin saku celananya.
"Kenapa, Kook?"
"Rosé, kamu bisa nyuci piring kan?"
"Iya, kenapa?"
"Aku lupa bawa dompet." Jungkook nyengir Jeyhop, eh maksudnya nyengir kuda.
"Jehh, kurang ajar ya kamu. Aku bisa bayarin kali, jahat banget sih aku disuruh nyuci piring."
Jungkook ketawa, "bercanda Rose, udah selesai kan makannya? Kita pulang yuk. Sekalian bayar."
Rose ngangguk, terus berdiri dari duduknya diikuti sama Jungkook. Mereka jalan kearah kasir untuk bayar apa yang mereka makan tadi.
To be continued ....
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMBAL
Fanfiction[✅] Kisahnya Jungkook Abidewa buat dapetin hatinya Roseanne Laurensia pake gombalan mautnya. #4 in Chipmunk 7 Juni 2019 #5 in Gombal 7 Juni 2019 #3 in Gombal 15 Juni 2019 #4 in Kookrose 15 Juni 2019 #3 in Chipmunk 17 Juni 2019 #3 in Roskook 25 Juni...