GOMBAL : tujuh

2.2K 362 7
                                    

Jungkook baru aja sampe dirumah Rose, iya dia mau main kerumah Rose. Mama papa Rose udah kenal sama Jungkook, begitu juga dengan bunda dan ayah jungkook yang udah kenal sama Rose.

Udah direstuin cuy, iyalah orang mereka aja pacaran udah dua bulan.

"Kamu baru nyampe, pasti capek ya? Aku bikinin minum ya, kamu mau minum apa?" tawar Rose, Jungkook ngangguk.

"Apa aja yang penting teh manis," jawab Jungkook, Rose ketawa denger ucapan Jungkook. Emang unik pacarnya itu.

"Yaudah, aku bikinin dulu ya."

"Iya buruan ya, soalnya aku udah capek abis lari-lari dihati kamum" Rose muter bola matanya, emang Jungkook tuh selalu gombal.

Rose buat teh ga lama, selesai langsung kasih ke Jungkook.

Jungkook sendiri langsung minum teh buatan Rose, "teh nya manis Rose ...








Tapi masih manisan kamu."

Rose ketawa.

"Kamu pikir aku permen."

"Hehe, tapi Rose aku mau ngomong serius," ucap Jungkook. Rose liat Jungkook dengan tatapan seriusnya.

Jungkook sebenernya mau ketawa liat Rose gitu, apalagi Rose beberapakali ngerjapin matanya.

"Menurut ku, kita udah ga pantes pacaran lagi." Rose membelalakan matanya, maksud Jungkook tuh apa?

"Kok gitu?"

"Kita pantes nya ....










Nikah."

Rose senyum, Jungkook tuh selalu bisa buat hati Rose dugun-dugun.

"Sebenarnya juga aku udah bosen liat kamu terus."

Rose? Marah, kesel dia.

"Ya udah, gak perduli aku!"

"Iya, soalnya ....













Wajah kamu tuh selalu muncul dimimpi-mimpi aku." Jungkook senyum, gigi kelincinya bikin dia terlihat ganteng dan lucu secara bersamaan.

Jungkook buka ponselnya dan kirim pesan ke Rose. Heran padahal mereka sebelahan.

Rose mengernyit baca pesan yang Jungkook baca.

Jungkookie🖤:
|Hai Your

"Your?" Ucap Rose, dia bingung.

"Hehe, maksudnya ....










Your so beautiful." Rose ketawa terus dipukulnya lengan kiri Jungkook.

"Mual, kook."

"Loh kamu hamil? Padahal kita belum enaena."

"Dih gila."

"Hehe, kamu sih yang bikin aku ambigu."

"Ambigu apanya, kamu aja yang pikirannya yang aneh!"

"Rose kamu tau ga? Member Blackpink yang namanya Chaeyoung cantik banget," ujar Jungkook tiba-tiba, kan Rose jadi cemburu.

"Oh"

"Kalau huruf C gimana?"

Rose mempraktikkan huruf C dengan tangan kirinya, Jungkook yang ada disamping nya pun ikut menimpali dengan tangan kanannya.

Jadilah bentuk hati karna kedua tangan mereka.

Rose ketawa, cantik banget kalau menurut Jungkook.

Gila, cewek gua cakep banget, batin Jungkook.

"Kalau kamu jalan+jalan, suka liat tukang cangcimen ga?" tanya Jungkook.

Rose ngangguk, "kenapa? Mau makan kuaci?"

"Gak sih, kamu tau gak apa singkatan cangcimen." rose ngangguk, "apa?" Tanya Jungkook.

"Kacang, kuaci, permen." Jungkook ngegeleng.

"Kalau misalnya kita ketemu sama tukang cangcimen, singkatannya bukan itu," jawab Jungkook, Rose natap Jungkook bingung. Perasaan apa yang Rose jawab itu bener kok.

"Loh kok gitu?"

"Iya singkatannya kacang, kuaci, semen."

"Lah kok jadi semen?"

"Iya soalnya tukangnya tau ....










Kalau kita mau bikin rumah tangga."

Rose senyum, malu lah gila!

Jungkook senyum, manis banget.

Makin baper Rose jadinya.

ajsjhsys

Tak jelas hati rose setelah mendengar ucapan Jungkook tadi.

"Ga usah ngomongin rumah tangga ah, kita masih semester 3."

"Gapapa lah, aku sama kamu kan tinggal 5 semester lagi."

"Ish tapi—"

"Kamu ga mau bangun rumah tangga sama aku?" tanya Jungkook Tiba-tiba.

Rose melotot, "ish, mau lah!"

Jungkook senyum terus ngecup pipi gembul Rose, ga lupa ngusap rambut pacarnya itu.

"Kamu gemesin banget sih yang."

"Beli ice cream yuk, mau ga?" lanjut Jungkook.

Rose ngangguk terus langsung berdiri, Jungkook juga.

Ga lama mereka sampe ke Alfamart.

Jungkook matanya udah lirik kanan kiri, liat mbak mbak pegawai bening banget.

Rose jadi kesel, "mata kamu kook."

Jungkook yang sadarpun langsung liat kearah Rose, ga lupa juga nampilin watadosnya.

"Dih pacar gini amat yak," ucap Rose, Jungkook unyel unyel pipi Rose.

"Cemburu cie."

"Ih bodoamat."

"Jangan gitu dong Rose."

"Bodoamat."

"Yaudah aku mau gombalin mbak-mbak pegawai nya aja." Jungkook udah balik belakang, niat mau nyamperin mbak mbak pegawai Alfamart, "aduh." Rose dengan sigap jewer kuping Jungkook, "sakit yang!"

"Ga peduli aku, sakitan juga hati aku."

"Tadi katanya gak cemburu!"

"Apa sih!"

"Ish, cewek mah gitu. Munafik."

"Kamu ngatain aku muna?" tanya Rose, Jungkook langsung nyegir liat tampang bringas pacarnya.

"Bercanda, yang."

"Bodoamat." Rose jalan kearah lemari pendingin, mau nyari ice cream bodoamat sama jungkook.

To be continued ....

GOMBAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang