Jungkook mendengus saat melihat Rosé dan Jaehyun keluar dari gang komplek rumah Rosé.
Padahal niatnya Jungkook yang ingin menjemput Rosé lebih dulu sebelum Jaehyun datang.
Dengan kekesalan yang menggebu, Jungkook jalanin motornya ke kampus.
*****
Selesai kelas Jungkook jalan kearah kafetaria univ, niatnya mau ngumpul sama Mingyu, Bambam, Jimin. Tapi itu semua gagal.
Iya, di kafetaria Jungkook gak liat ada tanda-tanda tiga kucrut itu.
Dan sialnya lagi, Jungkook liat Rosé sama Jaehyun sedang makan dan bercanda bareng, makin panas saja rasanya.
Iya lah panas, Rosé sama Jaehyun aja suap suapan gitu. Jaehyun juga mengelus lembut rambut Rosé.
Disekitar Jungkook udah kayak ada bayang-bayang merah gitu. Tadi siang Jungkook kalah gercep sama Jaehyun untuk jemput Rosé, sekarang? Biasanya yang ngelus-ngelus rambut Rosé itu Jungkook! Biasanya yang suapin Rosé itu Jungkook!
Loh kok ini jadi Jaehyun? Jungkook kan pacarnya.
Mana bisa gitu, dengan kaki panjang dan gagahnya. Jungkook jalan menghampiri Rosé sama Jaehyun yang lagi nunjukin kemesraan mereka.
Dengan cepat Jungkook hempasin tangan Jaehyun yang sedang mengelus rambut Rosé setelah dirinya sampai dimeja mereka.
Jungkook natap Jaehyun tajam, "cewek gua, anjing!" umpat nya. Jaehyun yang digituin pun kepancing emosi.
Tak kalah dengan Jungkook, Jaehyun juga ngasih tatapan tajamnya untuk Jungkook, "Gak jelas lu bangsat! Nyari ribut mulu. Setan!"
Jungkook yang dikatain sama Jaehyun pun gak senang, dia udah ambil ancang ancang untuk adu jotos.
Rosé yang liat itu pun segera bangkit lalu memegang bahu Jungkook, "Kookie."
Panggil Rosé, Jungkook segera menoleh kearah Rosé lalu tersenyum.
Ya siapa yang gak seneng kalau ceweknya ngomong gitu? Imut banget lagi nadanya.
Rosé yang sadar pun segera melepas pegangan tangannya pada bahu Jungkook.
Inget, dia lagi dalam mode prank.
"Jangan main kekerasan bisa gak sih?" tanya Rosé, Jungkook natap Rosé bingung.
Lah gimana gak bingung? Tadi ceweknya ini lemah lembut pas manggil dia, lah sekarang balik lagi beringasnya.
"Aku bahkan belum ngasih dia pelajaran, Rosie," jawab Jungkook.
"Ya emangnya saya gak tau kalau kamu mau nonjok Jaehyun?" Bagai tersambar petir, Jungkook senyum ketir denger ucapan Rosé.
"Ayo, jae," ajak Rose, Jaehyun mengangguk.
Baru aja Rosé mau jalan, tapi tangannya udah keburu dicekal sama Jungkook. Jungkook narik tangan Rosé entah kemana, Rosé sih sebenarnya gak takut sama Jungkook.
Tapi dia tuh ....
Aduh gimana ya? ....
ROSÉ TAKUT LULUH SAMA JUNGKOOK.
Bisa kacau rencana dia dari seminggu yang lalu kalau gini, kalau ditanya Rosé kangen gak sama Jungkook?
Banget, Rosé sangat-sangat kangen sama Jungkook.
"Jungkook lepas," kata Rosé, Jungkook genggam tangannya erat banget.
Sakit sih, tapi yaudahlah. Yang penting Jungkook lepas dulu tangan Rosé, baru deh enak. Rosé tinggal kabur doang, ya masalahnya Rosé takut dia luluh sama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMBAL
Hayran Kurgu[✅] Kisahnya Jungkook Abidewa buat dapetin hatinya Roseanne Laurensia pake gombalan mautnya. #4 in Chipmunk 7 Juni 2019 #5 in Gombal 7 Juni 2019 #3 in Gombal 15 Juni 2019 #4 in Kookrose 15 Juni 2019 #3 in Chipmunk 17 Juni 2019 #3 in Roskook 25 Juni...