Bonus Chapter

2.9K 345 11
                                    

Lagu di mulmednya bisa kalian nyalain dipart Jungkook nyanyi. Tapi kalau ga juga gapapa, hehe

Selamat membaca....

Jungkook, Rosé, Mingyu, Chaeyeon, June, Ochie, dan Jimin, Lisa lagi ngumpul di cafe milik adiknya Jimin.

Joysa Fransisca, nama adik Jimin.

Kebetulan ini malam Minggu, dan mereka berdelapan berniat untuk ngedate masal.

Rosé senyum liat penyanyi dipanggung cafe sambil meluk mesra lengan Jungkook.

"Kenapa?" tanya Jungkook karna Rosé sedari tadi senyum terus tanpa henti.

"Ga kenapa kenapa kok, emangnya kenapa sih?" Rosé balik tanya pada Jungkook.

"Loh? Daritadi kamu liatin mas penyanyinya terus, masih gantengan aku kali yang." Jungkook mempoutkan bibirnya, ngambek.

Rosé memutar bola matanya malas, "ih kamu tuh ya, aku tuh ngeliatin penyanyinya karna suaranya bagus. Kamu sih jarang nyanyiin aku, jadi nyantol sama suara cowok lain kan akunya."

Mata Jungkook menajam, "ish, kamu mah gitu yang. Padahal kan suara aku lebih bagus, akunya aja lebih gantengm"

"Iyedah kook, kalo gitu buktiin dong suara yang katanya bagus itu," kata Jimin dengan nada meledek nya.

Jungkook yang memang bersifat tidak mau kalah itu segera bangkit dan berjalan kearah panggung.

Yang lain udah ketawa aja liat tingkah Jungkookm

Dari sini Rosé sama yang lain bisa liat Jungkook yang lagi ngomong sama para pemain alat musik dan penyanyi cafe ini.

Dan gak lama kemudian Rosé bisa liat Jungkook yang udah naik keatas panggung.

"Ekhem," ucap Jungkook, sontak pengunjung yang lain melihat kearahnya.

"Huft, sebelumnya lagu ini saya persembahkan untuk seorang gadis yang selama dua tahun ini mengisi hati saya, untuk seorang gadis yang mencintai dan menyayangi saya dengan tulus, untuk seorang gadis yang selalu berada dikala saya senang maupun duka, untuk seorang gadis yang selalu menemani hari hari saya, untuk seorang gadis yang selalu menegur ketika saya berbuat salah. Intinya lagu ini saya persembahkan untuk seorang gadis ...

Yang tak lain adalah kekasih saya, gadis yang tengah duduk bersama tiga orang lelaki dan tiga orang perempuan lainnya ...

... Gadis yang tengah menunjukan senyum malu malunya." mata pengunjung mengikuti arah pandang Rosé dan itu semakin membuatnya malu tak karuan.

"Silahkan menikmati persembahan saya saat ini," ucapnya menjadi penutup sambutan panjang lebar Jungkookm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Silahkan menikmati persembahan saya saat ini," ucapnya menjadi penutup sambutan panjang lebar Jungkookm

Suara alat musik pengiring mulai terdengar, dan saat nada masuknya tiba. Jungkook segera menyanyikan lagu yang ingin dibawakannya.

GOMBAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang