GOMBAL : sebelas

1.9K 314 13
                                    

Jaehyun dan Rosé berjalan keluar bersama, sambil bersenda gurau.

Tangan lelaki itu terulur untuk mengelus pucuk kepala Rosé gemas.

"Rosé!" Panggil Jungkook kesal. Bagaimana dia tak kesal melihat perempuan nya yang masih berstatus kekasihnya di perlakukan sedemikian manis oleh lelaki lain.

"Ayo pulang sama aku ya? Sayang kita harusnya ngomong baik-baik, bukan kayak gini," ucap Jungkook sambil menggenggam tangan Rosé lembut, bahkan Jungkook sesekali mengusap jemari lentik Rosé.

"Loh? Aku kira kamu udah putus sama Jungkook," ucap Jaehyun tiba-tiba, rasanya rose kini ingin tertawa melihat ekspresi masa Jungkook.

Lucu sekali! Rosé benar-benar menahan senyuman dan tawanya saat ini.

"Jae, yuk pulang? Jadi anterin aku kan?" tanya Rosé, sengaja ingin memanasi Jungkook.

Jungkook memberi tatapan tajamnya pada Rosé beserta Jaehyun.

"Kamu pulang sama aku, Rosie," balas Jungkook yang langsung di hadiahi gelengan tegas oleh Rosé.

"Nope, saya pulang sama Jaehyun. Permisi," jawabnya, Jungkook menunjukkan ekspresi memelas nya.

"Kamu bilang apa tadi? Saya? Hei! Sayang kamu bercanda kan? Kamu masih pacar aku," ucap Jungkook masih menggenggam jemari lentik Rosé, Jaehyun yang mungkin terbawa suasana pun melepas paksa genggaman tangan Jungkook.

"Kalau ceweknya udah gak mau jangan dipaksa, mungkin sekarang dia masih pacar lu. Soon kita gak tau kan?" Ketus Jaehyun, Jungkook mematung seketika.

Apa maksudnya Rosé menjauh selama seminggu ini karna dia sedang pdkt bersama Jaehyun?

GA MUNGKIN, ROSE MY MINE. SHE IS MY GIRLFRIEND, batin Jungkook.

Rose tersenyum penuh arti sama Jungkook, "kasih aku waktu seminggu lagi ya? Please, aku masih butuh waktu untuk nerima kamu yang kayak gini lagi"

Jungkook menggeleng, "gak Rosé, percaya sama aku. Aku janji, aku gak akan pernah gombalin cewek lain lagi, apalagi liatin cewek lain."

Ya Jungkook gak akan ikhlas lah ngasih Rosé waktu seminggu lagi, terus maksudnya? Rose seminggu lagi pdkt sama Jaehyun gitu? Gak ya! Jungkook gak rela.

Mungkin karna Jungkook terlalu fokus sama pikirannya, dia sampai kaget saat melihat Rosé sudah tidak ada didepannya.

"Rosé? Kemana?" gumamnya, lalu berlari kearah luar gedung fakultas.

Dan benar saja, setelah Jungkook berlari menghampiri pagar univ. Ia melihat Jaehyun dan Rosé yang sudah pergi menaiki motor Jaehyun.

"Bisa gila gue lama-lama kalau begini," gumamnya

*****

Sekarang Jungkook sedang merenung di balkon kamarnya.

"Seminggu lagi? Kasih Rosé waktu?" Gumamnya

Ting!

Notif masuk, Jungkook segera mengambil handphonenya yang berada di saku.

"Semoga Rose."

Bunda(2)

Jungkook menghembuskan nafasnya kasar, ternyata pesan dari bundanya. Bukan dari Rosé.

Bunda:
|Seminggu lagi kamu ultah ya
|Bunda nanti pulang bawa oleh-oleh, kamu mau hadiah apa dari bunda? Biar bunda pesenin sekarang

Jungkook mengernyit lalu melihat tanggal yang tertera pada layar ponselnya. Benar saja, seminggu lagi dirinya ulang tahun.

Oh ya? Rosé meminta waktu hingga minggu depan.

Rosé bisa saja memutuskan hubungan mereka saat Jungkook berulang tahun?

Ah jika itu terjadi, Jungkook benar-benar akan menganggap ulang tahunnya adalah sebuah kesialan.

"Aku kangen kamu sayang," ujarnya sambil menutup matanya dengan tangan kirinya. Jungkook sangat merindukan Rosé, Rosé yang selalu membuat nya tersenyum.

Rosé adalah kebahagiaan Jungkook, bahkan Jungkook tidak berfikir akan sesayang ini pada Rosé.

"Gak! Gua gak mungkin biarin hubungan kita kandas gitu aja," tekadnya.

Roseanne abidewa

Besok pulang ngampus bareng aku|
Aku gak mau tau, kita harus selesain masalah ini|
Kamu gak berniat mutusin aku dengan cara kayak gini kan Rosé?|
Aku sayang banget sama kamu|
Tolong jangan egois, aku bener bener gak bisa kamu giniin|
Aku serius Rosé|

Roseanne abidewa:
|Aku serius Rosé? Bukannya itu gombalan dua minggu yang lalu? Gombalan yang kamu kasih ke Yeri? Basi kook!
|Untuk putus atau gak nya, kita liat minggu depan aja ya?
|Besok aku udah janji pergi dan pulang sekolah sama Jaehyun

BANG!

balasan Rose benar-benar menyakitkan bagi Jungkook, apa ia serius ingin mengakhiri hubungan ini?

Rasanya sakit, hati Jungkook sakit membaca pesan tersebut. Terlebih gadis itu lebih memilih pria lain daripada dirinya. Apa ini yang Rosé rasakan dulu? Jungkook benar benar menyesal. Dan ingin hubungannya dengan Rosé kembali seperti dulu.


Jungkook mengacak rambutnya kasar sebelum menjawab pesan Rosé, Jungkook sangat tidak ingin hubungannya berakhir

To be continued ....

GOMBAL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang