Sorry for typo..
Hope you like guys...
.
.
.
.Risa pov
Huftt... Aku kesal. Sangat kesal apa mereka tak bahagia aku kembali? Bukan kah jika mereka bahagia, maka mereka akan memberiku kasih sayang yang melimpah ruah.
Bukan seperti ini.
Aku tahu sikapku cukup keterlaluan tadi. Aku tahu itu, tapi alu tak menyesal. Tidak sama sekali.
Karena aku tahu alasan kenapa kak Doni menghindariku. Dan aku puas karena telah mengatakan apa yang dari dulu ingin aku katakan.
Ternyata kadang emosi itu bisa membuat kita bicara dengan jujur apa yang sudah kita pendam.
Aku lelah.
Tanpa pikir panjang aku ambil handphone ku dan ku pasangkan earphone yang aku punya.
Ku dengarkan alunan yang bisa mewakili suasana hati ku saat ini. Lagu yang akhir akhir ini ada pada urutan pertama playlist ku.Lagu balad yang cukup sendu karena kehilangan seseorang yang disayangi nya. Penyanyi solo wanita yang sangat terkenal di Indonesia ini nyata nya bisa membuat mataku mengeluarkan air mata cukup deras.
Karena mataku cukup berat akhir nya aku memilih tidur. Tapi ada yang berbeda dari biasanya. Jika biasanya aku tidur dengan pintu yang tak terkunci dan lampu yang tetap menyala. Maka sekarang sebaliknya, pintu ku kunci rapat dan lampu ku padamkan.
Tak perduli jika monster masalalu datang menghampiri seperti yang ku takutkan dulu.
Belum sempurna mata ku tertutup, satu notifikasi masuk ke ponsel ku yang masih terhubung dengan earphone yang masih terpasang ditelingaku. Kuhapus kasar air mata ku sebelum membaca pesan tersebut.
From : ???
Hai... Apa kau masih ingat aku Risa manis? Bukankah kau lupa ingatan? Uhhh kasian sekali...
Aishh... Orang gila ini lagi. Bosan aku meladeninya.
To: ???
Yayayaya... Apa mau mu hah? Aku sudah tak lupa ingatan, jadi aku tau kau. Kau adalah orang gila yang selalu menerorku kan? Oh apa tadi kau menyebut ku manis? Jijik rasanya mendengar kata itu dari mulutmu, dan satu hal lagi aku tak perlu dikasihani.From : ???
Ya, tepat sekali aku orang yang selalu menerormu. Tapi kau juga harus berterimakasih pada ku Risa.
To: ???Kenapa aku harus berterima kasih padamu?
From :???
Karena aku selalu menjadi orang pertama yang memberi tahu tentang segala hal yang menimpa keluarga mu.
Eh benar juga, orang ini selalu memberitahuku. Tapi apa yang ia bilang? Berterima kasih? Ogah. Kenapa aku harus berterima kasih pada orang yang selalu menyakiti keluargaku?
To: ???
Itu karena kau yang menyakiti keluargaku bodoh. Maka dari itu kau menjadi orang pertama yang mengetahui segalanya.
From: ???
Oh ya? Benarkah.
Kalau begitu akan ku beritahu satu hal. Kakak mu sekarang Sedang sekarat di jalan. Ia tertusuk saat sedang jalan jalan.Jika ingin ia hidup silahkan cari secepat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Tanpa Sayap [On Going]
RandomPenyesalan itu selalu datang diakhir kan? Tidak jarang juga penyesalan datang saat kita ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi pergi jauh tanpa bisa kembali lagi. Ini tentang Risa, bungsu dari keluarga Hermawan ini gadis cantik yang memiliki keh...