Warning ya hehe..
Jangan kaget ya hehe..
Siapa hayo?? Hehe..
"Jadi ini batal ke Disney Sea nya?",
"Bukan batal, tapi besok",
"Ya itu namanya batal!",
Sekarang mereka berempat lagi kumpul di kamarnya para ciwi. Niatnya mau berangkat ke Disney Sea, tapi pas dicek, Jonghyun ternyata pesen tiketnya buat besok bukan hari ini. Gak tau itu gimana ceritanya. Padahal Minhyun udah wanti-wanti dari awal, ke Disney Sea hari kedua, biar hari ketiga bisa ke universal studio atau taman bermain lain. Hari ke empat sampe ke enam jalan santai, ketujuh balik. Ini kenapa malah berantakan??
"Kok lo bisa salah masukin tanggal gimana sih Jong?",
"Kemarin pas gue lagi pesen tuh web nya emang rada lemot. Gue ada mastiin itu tanggal hari ini, gak tau kenapa jadi tanggal besok Hyun!",
"Terus ini mau kemana???",
Disaat yg tiga ribut, Jaehwan malah anteng streaming film. Jaehwan mah males ngurus begituan. Ya kan dia kesini diajak ya, bukannya minta ya? Jaehwan gak tau itu tiga orang ngomong apa aja, soalnya ributnya di balkon. Film yg lagi dia tonton di laptopnya Minhyun lebih seru. Padahal Minhyun tuh bawa laptop biar dia bisa sambil nyicil kerjaan gitu, tapi dari semalem yg make laptopnya malah Jaehwan. Dipake streaming lah, main game lah, apa aja pokoknya Jaehwan gak bosen.
"Disney world atau universal studio ini jadinya??",
Jaehwan cuma denger itu doang dari banyak hal yg mereka bertiga bicarain. Lagian ngapain dibikin ribet? Setahu Jaehwan, di deket hotel ada pasar gede, kalau malem jadi pasar malem banyak jualan makanan. Ya kalau emang gak tau mau kemana, bisa gitu kan jalan ke pasar, foodstreet gitu. Terus juga setahu Jaehwan ada kuil juga, di dalemnya ada banyak foodstreet nya juga. Bukannya liburan malah nambah pikiran mereka!
"Nih! Kesini!",
Jaehwan naruh laptop di meja balkon. Mereka bertiga langsung ngeliat ke laptop. Tokyo Dome City?
"Udah ke Disney Sea besok, sekarang kita kesana! Gak usah ribut! Pusing tau gak dengernya? Kalian mau jalan-jalan atau ribut sih sebenernya? Kok diem? Ayo!"
Jaehwan yg galak udah balik ternyata....
"Wah...",
Minki gak pernah berhenti takjub ngeliat tempat di hadapannya itu. Bisa aja Jaehwan nyari tempat wisata. Lumayanlah bisa ngilangin kesel karena gagal ke Disney Sea hari itu. Pas banget cuaca gak terlalu panas tapi juga gak terlalu dingin. Cocok lah buat main.
Mereka udah masuk, sekarang mereka bingung mau kemana. Belum ada yg pernah kesini, Jaehwan yg nyaranin nyatanya juga gak pernah kesana. Dia tadi iseng nyari di internet terus nemu taman bermain, ya udah.
"Mau kemana dulu ini?",
"Jalan dulu aja",
Mereka akhirnya jalan. Sekalian liat-liat ada wahana apa aja. Jaehwan gak nyangka tempatnya bakal segede ini. Dia kira kayak taman bermain dalam mall gitu.
"Naik kora-kora ayo!!", celetuk Minki tiba-tiba pas mereka ngelewatin wahana kora-kora.
"Ayo lah! Mumpung sepi", jawab Jonghyun.
Ini perasaan Jaehwan aja atau emang ini Minhyun tiba-tiba gandeng dia gak nyantai. Mukanya udah berubah pucet, padahal tadi gak papa. Jaehwan mendadak inget chatnya Sujin, malem sebelum berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
bakery love story ✔ [Minhwan+JRen's Story]
FanfictionKisah ini bermula dari sebuah toko roti.... -JRen -Minhwan