B

671 104 45
                                    

"Lo yakin mau balik sendiri? Tunggu lah bentar!",

"Iya gak papa Jae!",

"Mobilnya lo bawa aja kalau gitu",

"Kan lo mau pulang telat, ya lo yg bawa mobilnya. Gue naik bus aja! Ya udah gue balik ya! Hati-hati adikku!",

"Iya kakakku!",

Minki segera mengambil tasnya dan berjalan keluar dari toko. Hari itu Jaehwan ada janji dengan temannya jadi Minki memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. Jaehwan sudah mengajak Minki sebenarnya namun Minki menolak. Walaupun sudah menjadi saudara, Minki merasa tidak baik jika dia mengganggu kehidupan pribadi adik tirinya itu.

Minki menunggu dengan sabar lampu lalu lintas berganti menjadi merah untuk menyebrang. Tak lama lampu berubah warna, Minki segera menyebrang. Sayangnya dari arah lain, sebuah mobil melaju cukup kencang. Pengendara mobil sepertinya tidak tahu jika lampu berubah menjadi merah. Minki yg awalnya tidak sadar pun tetiba menghentikan langkahnya ketika orang-orang di sekitarnya berteriak.

Ckiiittttt!!!!!

Untung saja mobil itu berhenti di waktu yg tepat dan hampir saja menabrak Minki. Minki yg terkejut dengan apa yg terjadi hanya bisa menjatuhkan badannya ke tanah. Pintu mobil terbuka dan keluarlah seorang pemuda berpakaian rapi.

"Kamu gak papa?",

Minki?? Gadis itu hanya bisa mengerjapkan matanya bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minki?? Gadis itu hanya bisa mengerjapkan matanya bingung. Dia bingung, apa dia sudah mati karena dia melihat ada malaikat di hadapannya. Pemuda itu menatap Minki bingung, tidak tahu harus bagaimana.

"Hei! Kamu gak papa?",

"Eh i...iya... gak papa kok!",

Karena mereka berhenti di pinggir jalan, pengemudi yg lain membunyikan klakson untuk menyuruh mereka menepi. Pemuda itu segera membawa Minki ke pinggir jalan dan setelahnya dia memindahkan mobilnya ke pinggir, lalu kembali menghampiri Minki yg masih shock itu.

"Maaf! Aku gak sengaja!",

"Hehehe iya... kalau sengaja berarti kamu mau bunuh aku dong?",

"Gak gitu juga... masa iya aku bunuh cewek cantik kayak kamu?",

"Kenapa?",

"Enggak! Kamu beneran gak papa? Kamu mau kemana? Aku anter ya?",

"Gak! Gak perlu! Aku gak papa!",

"Aku ngerasa bersalah udah hampir nabrak kamu, jadi sebagai permintaan maaf, ijinin aku buat nganterin kamu!",

"Tapi aku gak papa beneran",

"Kamu masih kelihatan kaget gitu, aku khawatir",

Jangan tanya gimana perasaan Minki sekarang! Pengen banget sekarang dia telpon Jaehwan terus bilang ke adik tirinya itu bahwa kali ini ngeluyurnya membawa berkah!

bakery love story ✔ [Minhwan+JRen's Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang