Kode Kerad

5.6K 360 3
                                    

Panas,

Matahari tengah nangkring tepat diatas kepala. Dan celsa kita kini tengah jongkok disamping mobil kaizan, menunggu sang empunya mobil datang.
"Panasnya minta dipacarin!!" Celsa mengibas kibaskan tangannya.
"Apa?? kamu mau saya pacarin" kaizan bersandar di pintu mobilnya.

"Pacar?, kalo pacar kang daniel mah ok ok aja. Kalo pacar bapak, yah neraka lah buat saya" celsa beranjak berdiri.
"Kalo saya ngeyel mau jadi pacar kamu gimana?!" Kaizan bersender dimobilnya sambil melipat tangan didada.

"Hmm, maaf maaf nih ya pak, saya terlalu subhanallah buat bapak yang astaghfirullah!" Kaizan melototkan matanya.
"Kurang asem kamu ya" celsa memeletkan lidahnya.
"Tambah kasih cuka kan jadi asem, susah amat sih bapak" kaizan mengelus dadanya sabar.

"Cepet pak, panas nih" celsa meniup niup ponynya.
"Tuh liat, kulit celsa yang semulus batu permata jadi gosong" celsa melihat kearah tangannya.
"Tangan sealus batu akik aja dibangga banggain. Cepet masuk!" Kaizan beralih kesisi mobil yang lain.

"Dasar ga ada romantis romantisnya, paling ga buakin kek pintunya" gerutu celsa.
"Woi cepet!!, katanya panas masih betah aja disitu. Jangan harap saya mau bukain pintu buat kamu ya" celsa berdecak sebal. Ia menendang pintu mobil kaizan sebelum membukanya.

"Heh jangan ditendang ntar lecet!!" Pekik kaizan dari dalam mobil.
"Katanya holkay, ditendang dikit aja takut lecet" celsa masuk kedalam mobil.

Selama perjalanan, mobil mewah itu hanya diisi suara bising dari masing masing manusia yang saling memyindir.

Krukk

Kaizan mengeok kearah celsa, bukan seperti kebanyakan cewek yang bakal malu atau bahkan wajahnya berubah merah karena tertangkap basah lapar.
Celsa justru menyengir lebar kearah kaizan,
"Pak mampir depan ya, ada yang jual ketoprak itu!" Tunjuk celsa pada pedagang kaki lima didepan emperan toko.

"Gak ahh, makan dirumah aja. Bisa bangkrut saya kalo makan sama kamu" celsa mencibikkan bibirnya smbil memegangi perutnya.
"Siapa juga yang mau minta traktir!, turunin ga!!" Kaizan tetap melajukan mobilnya.

Celsa menghempaskan tubuhnya dikursi penumpang. Mengelus elus perutnya sayang.
"Sabar ya dek, bentar lagi kamu makan kok" kaizan hanya melirik dari ekor matanya.

Sampai didepan kompleks,
"Lohh kok kearah gang rumah saya pak?" Celsa menengok kanan kiri melihat jalan sekitar rumahnya.
"Eeh pak rumah saya yang ini kenapa malah kesini" celsa memukul mukul kaca mobil kaizan dari dalam.
"Ohh jan bilang ini rumah bapak ya" kaizan tetap diam sambil fokus memasukkan mobil kearah halaman rumah.

"Turun, sana balik!, ntar saya jemput 30 menit lagi" kaizan meninggalkan celsa dihalaman rumahnya begitu saja.

"Ehh anjir bener tuh orang" dengan berat hati celsa berjalan kearah rumahnya.
Eh tunggu dulu berat hati??, wah wah wah .

"Assalamuailaikum warohmatullahi wabarokatuh!!" Teriak celsa, ia masuk kedalam rumah dengan kaki memghentak hentak.
"Cel berisik tau, kalo jalan biasa aja udah kaya tentara terjun perang aja lo" vino,
"Berisik tau ga, gak mas vino gak pak kai sama aja. KENAPA COWOK ITU NYEBELIN!!"
Celsa menarik rafas rakus.

"Gile lu dek, jan serakah serakah napa. Kasian orang lain ga kebagian oksigen gegara lu srobot semua"
Celsa menulikan kupingnya.
Berjalan cepat masuk kandang eh sorry salah kamar maksudnya.

"Gua kok punya adek gini amat ya" vino menepuk jidatnya sendiri.

Kamar celsa mendadak gaduh,
Ketika sang pemilik tengah ngamuk.

Brakk

"Ihh sebel tauk, gua ga usah keluar aja lah.
Enakan juga bocan dirumah" celsa melempar tasnya keatas kasur.

Drtt drtt

Celsa meraih ulekan,
Eh maksudnya ponsel.
Dilihatnya pesan yang masuk.

'Jan coba coba buat melalaikan kewajiban'

Mata celsa langsung membulat, ia menengok kanan kiri.
Kemudian bahunya bergidik ngeri.

'Gausah kaget, cepet mandi, ganti baju saya datang 15 menit lagi'

"Si muke gile, tau aja gua mau bocan nih orang" celsa melempar ponselnya.
"Eeh tunggu dulu, kok dia tau gua belum apa apa. Mana tau rencana gua lagi. Wah ga beres ini" celsa langsung mencak mencak.
Mencari tikus dalam kamar.

'Saenak lu ae thor, ini gua lagi cari alat penyadap atau cctv yang mana gua kaga tahu nih'

'Emang lu sapa cel, bukan artis pula. Sok sok an ada yang nyetalkers'

Celsa menggaruk garuk kepalanya.

'Bener juga ya thor, tapi kok si doi bisa tahu?'
Celsa mengetuk ngetuk dagunya menggunakan telunjuk.

'Wah kemajuan dipanggil doi'

"Wathefer lah, mending gua sekarang luluran biar cantik eakk" celsa langsung ngacir kekamar mandi.

***

Kaizan pov

Gini nih,
Rasanya punya murid gesrek kaga ketulungan

Udah baik hati gua tebengin sampe rumah, sekarang juga gua jemput.
Eh ni anak atu malah asikan molor pula.
Btw nih gua lagi masuk kamar anak gadis berasa kaya masuk rumah hantu.

Mana nih tempat udah kek sarang setan aja, nih apaan juga ada sarang laba laba dipojok kamar.

Huftt

"Cels bangun, kita jadi belajar kan?!" Gua berdiri disamping kasurnya.
"Celsa" gua bisikin nih telinganya, beuh kenapa juga nih anak pake parfum vanila.

"Hèuhh"

Ciah kurang ajar, mana cuma geser tempat lagi.
Nih ya gua kok berasa kek om om mesum masuk kamar anak gadis orang.

Yee nih juga kepaksa kalo ga karena nih tante sukma yang nyuruh gua juga ogah.
Sekedar info,
Nih gua sampe nyasar kesini gegara,
Maknya nih bocah lagi buru buru mau kondangan sama bapaknya nah kalo su lucnat vino mah jan ditanya lagi mojok di warung pertigaan sama pacarnya.

"Celsa bangun sa" tuh anak masih aja ngebo.
"Sa.." gua tarik slimutnya.
"Bentar lima menit lagi" dia narik selimut lagi. Dan sialnya tangan gua ikut ketarik.

Jadilah begini,
Gua mah ikut rebahan mana tangan gua masih dipeluk nih bocah lagi.
"Tidur aja masih modus!" Gua ngerasa celsa kebangun gegara suara gua ditelinganya.

Dia bangun natep gua, matanya ngerjap.
"AAAKHHH!!!" teriak dia,
Langsung gua bekep dah tuh toa.

"Diem ntar dikira ngapain" bisik gua.
Gua lepas dah tuh bekepan mulutnya.
"Kenapa bapak disini, trus kenapa tidur disini" dia mendelik kearah gua.
"Heh ini juga salah kamu, kamu ini yang narik saya sampe saya tidur disini"
Gua berusaha bangkit,
Abis itu gua tarik tangan nih bocah.

"Cepetan lama amat, saya kan udah bilang kalo saya mau jemput kenapa kamu malah molor"
"Yee kan bapak bilangnya 15 menit, tapi bapak baru dateng satu jam kemudian" eh nih bocah.

"Saya udah chat kamu tadi"
"Ya mana gua tau kali pak, kan saya tidur disini hp gua dinakas jadi ya jan salahin dong" ya tuhan ingin sekali hambamu ini mengirimkan murid laknat ini ke kutub utara.


Crazy Student Or Crazy TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang