Jeon Jungkook, lelaki manis berusia 23 tahun. Di usia nya yang masih terbilang muda, ia sudah menikah dengan seorang CEO muda yang tak lain adalah Kim Taehyung.
Namun, entah apa yang terjadi,pernikahan Jungkook dan Taehyung berantakan.
Mulai dari Taehyung yang jarang pulang dan tidak lagi menafkahi keluarga nya.Jungkook gelisah,menunggu suami nya yang sudah seminggu tidak pulang. Ia khawatir, Jungkook sudah berusaha mencari suami nya dan menghubungi teman-teman Taehyung, namun tak ada yang tau keberadaan suami nya tersebut.
Braakkkk
Sosok yang Jungkook tunggu akhirnya datang. Ya, Taehyung masuk dengan tergesa-gesa dan membanting pintu sampai seseorang yang sedang menunggunya terkejut.
"Hyung, dari mana saja?,apakah kau tak mengingat akan keluargamu.Setidak nya pulang lah demi anak-anak mu, mereka membutuhkan appa nya" ucap Jungkook dihadapan Taehyung.
"Bisakah kau diam, aku muak akan setiap pertanyaan konyol mu, lebih baik aku tidak menikahi mu dulu!!! " bentak Taehyung yang sukes menusuk hati Jungkook.
"Apa salah ku hyung? " tanya Jungkook yang sudah berkaca-kaca.
"Sudah, lupakan semua nya. Sudah tidak ada yang perlu dipertahankan, lebih baik kita pisah saja, Jung" ucap Taehyung sambil memijat pelipisnya yang mulai terasa nyeri.
Sebenarnya bukan ini yang ia inginkan, namun paksaan dari orang tua nya lah yang menyuruh Taehyung untuk menceraikan Jungkook."Lalu, bagaimana dengan kedua anakmu? Bagaimana jika suatu saat nanti mereka menanyakan perihal dirimu?!" bentak Jungkook yang memang sudah tidak tahan.
"Maafkan aku Jung, jika suatu saat mereka menanyakan diriku, bilang saja mereka tak punya appa" jawab Taehyung sambil berlalu meninggalkan rumahnya."Kau tega hyunggg!!" teriak frustasi Jungkook. Namun apa daya, Taehyung sudah pergi dan tak akan mendengar teriakan pilu nya.
Seketika, lutut Jungkook serasa lemas. Ia bukannya tak sanggup berpisah dengan suami nya, karena memang itu sudah keputusan suami nya. Tetapi ia tak sanggup akan kalimat terakhitr Taehyung yang sukses membuat hati nya seperti ditusuk beribu-ribu pisau.
Taehyung yang mengatakan supaya Jungkook tidak memberi tahu perihal diri nya pada kedua anak nya yang masih sangat kecil."Tidak, hyung. Jangan tinggalkan aku hyung, Taeki dan Hyungki membutuhkan mu" ucap Jungkook sembari memeluk lututnya. Ia tak sanggup membayangkan bagaimana hidup anak-anak nya tanpa seorang ayah.
"Hueeeeeee.... "
Tangisan seorang bayi berhasil membuat atensi Jungkook kembali.Cepat-cepat ia berlari ke kamar nya untuk menenangkan anak nya yang bangun karena jeritannya.
"Ssstt... jangan menangis, eomma disini, eomma akan terus bersama Taeki dan Hyungki" ucap Jungkook sambil menenangkan bayi nya yang masih sesenggukan karena terkejut akan jeritan nya tadi."Maafkan eomma telah membangunkan kalian, uljima" bisik Jungkook di telinga kedua bayi nya.
Melihat kedua anak nya membuat Jungkook semakin tak sanggup membayangkan bagaimana kehidupannya nanti. Jungkook sudah tak mempunyai orang tua, sebelum menikah dengan Taehyung. Jungkook tinggal dengan hyung nya di Busan. Ia tak tau akan kemana setelah bercerai dengan Taehyung.
Flashback
Lelaki tampan ber name tage 'Kim Taehyung' itu berjalan di koridor sekolah nya. Diikuti dengan namja manis di belakang nya. Ya, lelaki manis dibelakang Taehyung adalah Jungkook kekasih nya.
"Jung, temui aku di atap nanti saat jam istirahat" ucap Taehyung sambil berlalu dari kelas Jungkook.
-Skip-
"Ada apa hyung? " tanya Jungkook saat sudah sampai di atap sekolah nya. Perasaan nya mendadak was-was dengan apa yang akan Taehyung ucapkan pada nya.
"Menikah lah denganku" ucap Taehyung sambil memegang kedua lengan Jungkook."Jangan bercanda hyung" jawab Jungkook yang memang menganggap ucapan Taehyung hanya candaan belaka.
"Aku serius" jawab Taehyung dengan sungguh-sungguh.
Jungkook menelisik netra kelam Taehyung, namun tak mendapati kebohongan disana."Hyung, apa yang kau harapkan dari ku? Aku hanya anak yatim piatu yang hanya mengandalkan beasiswa untuk bersekolah. Lalu bagaimana dengan orang tua mu?" ucap Jungkook yang tak sadar sudah mulai mengeluarkan air mata nya.
"Aku tak peduli, aku hanya mencintai mu. Aku berjanji akan menikahi mu Jung" ucap Taehyung dan langsung memeluk Jungkook. Jungkook, tak tinggal diam, ia membalas pelukan hangat Taehyung. Namja, yang sangat di cintai nya.
Flashback Off
Hari hari setelah terakhir kepulangan Taehyung. Jungkook sudah seperti tak mempunyai semangat hidup. Ia hanya akan tersenyum ketika di depan anak-anak nya. Selain itu ia akan kembali seperti mayat hidup.
Berita pertunangan Taehyung dan Seulgi sudah tersebar di mana-mana. Taehyung pun sudah mengajukan surat gugatan cerai ke pengadilan. Teman-teman nya pun bak hilang di telan bumi. Jungkook hanya bisa meratapi nasib nya yang bagai di ujung tanduk.
Tok.. Tok.. Tok
Ketukan pintu membuyarkan lamunan Jungkook. Ia pun segera menuju ruang tamu apartemen nya untuk membukakan tamu nya pintu.
Betapa terkejut nya Jungkook ketika seseorang yang mengetuk pintu nya adalah Taehyung, yang masih berstatus suami nya."Hyungg!" teriak Jungkook sembari memeluk Taehyung.
"Akhirnya kau kembali". Tentu saja Jungkook pikir jika Taehyung nya kembali,senyum pun tak luntur dari wajah nya.
"Aku kemari untuk memberikan ini" jawab Taehyung sambil menyodorkan amplop coklat ke arah Jungkook.
"Apa ini hyung?" tanya Jungkook.
"Kau bisa membaca nya sendiri" jawab ketus Taehyung.Jungkook pun merasa kaki nya mati rasa. Bukan ini yang Jungkook inginkan. "Tanda tangani ini dan kita berakhir, aku sudah mempunyai kehidupan ku sendiri, begitu pun kau" jawab Taehyung sambil memberikan pulpen pada Jungkook.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
is this love? (under revision)
FanfictionJeon Jungkook seorang orang tua tunggal karena perceraian nya dengan mantan suami nya, Kim Taehyung. warning : •homophobic go away!