Hello aku kambek:v
.
.
.
.
.
.
enjoy reading√Seulgi sampai di kediaman kim dengan wajah tertekuk. Ia benar-benar baru tau bahwa mantan istri Taehyung adalah namja yang sangat manis. Ya, ia memang mengakui bahwa jungkook lebih manis dari diri nya dan itu membuatnya benar-benar kesal.
"Apa-apa an itu? Ia dan hyung nya mempermalukan ku dan eomma di depan umum, Aishh..tak kan kubiarkan namja itu" gerutu seulgi di dalam kamar mewah nya hingga suara pintu terbuka dari luar dan menampilkan Taehyung dengan penampilan acak-acak an.
Seulgi mendekati Taehyung lalu membelai pelan dada nya berniat menggoda Taehyung dan berhasil.
Taehyung mengukung nya di dinding kamar mereka, dengan cepat Taehyung melumat bibir seulgi kasar, melampiaskan segala rasa lelah nya. Tak ada perasaan apapun di dalam ciuman Taehyung. Berbeda dengan seulgi yang menganggap ciuman tersebut di dasari karena perasaan Taehyung.Seulgi tak tinggal diam, yeoja tersebut sangatlah agresif, ia membalas lumatan Taehyung tak kalah kasar bahkan ia sengaja membuka mulut nya supaya taehyung melesakkan lidahnya ke dalan rongga mulut nya.
Namun dugaan nya salah, Taehyung justru segera memutuskan ciuman tersebut dan berlalu menuju kamar mandi."Tae!! " teriak seulgi lalu mengejar Taehyung ke dalam kamar mandi, namun Taehyung sudah terlanjur mengunci kamar mandi nya.
"Arrhghh!!!!" teriak frustrasi seulgi karena gagal menggoda Taehyung.
.
Jungkook total diam, ia sibuk mendengarkan kedua anak nya berceloteh khas balita.
Ia hanya bisa tersenyum sembari mendengarkan anak-anak nya.
Lihat? Hanya anak-anak nya lah yang mampu membuat nya tersenyum di antara kesedihannya."anak-anak, eomma ingin bicara" ucap jungkook sambil membelai rambut si kembar.
"bicara saja eomma" balas hyungki lalu duduk diatas pangkuan Jungkook."Aeri Noona, Ming Ming samchon dan wonu imo akan ke jepang minggu depan" ucap Jungkook lembut.
"Apa mereka tak akan kembali? " tanya Taeki polos.
"tentu saja mereka akan kembali, tapi dalam jangka waktu yang lama" balas Jungkook lembut.
"Hm, apa kita bisa berkunjung ke jepang?" tanya Taeki lagi sembari menyenderkan kepala nya di dada Jungkook.
"Tentu, kita akan berkunjung ke jepang sekali-sekali, atau mereka yang akan mengunjungi kita.
Balas Jungkook sambil mengusap-usap kening si kemabar, tak lama setelah nya terdengar dengkuran halus Hyungki dan Taeki yang menandakan mereka sudah tertidur.
Jungkook terkekeh geli melihat anak-anak nya, ia membayang kan bagaimana jika salah satu dari mereka tidak ada di sisi nya lagi, mungkin ia sudah tak hidup lagi nanti nya karena kedua anak nya adalah prioritas Hidupnya, ia bekerja hanya untuk kebahagiaan kedua anak nya. Ya, hanya kedua anak nya.
.
Pukul 7 pagi, Taehyung sudah siap dengan kaos pendek dan celana training nya. Ia akan jogging pagi ini, mengingat sudah beberapa hari ia tak jogging karena pekerjaan yang menuntut nya untuk selalu berangkat di pagi hari.
Taehyung selesai mengikat sepatu sport nya dan beranjak menuju pintu kediaman nya, sebelum suara wanita menghentikan langkah nya.
"Taehyung!", suara nya sangat lembut khas seorang ibu.
"Ya eomma" jawab Taehyung lalu membalikkan badannya menuju ibu nya. Wanita yang memanggil nya tadi.
"Eomma dan appa akan ke Busan hari ini sampai seminggu ke depan. Kasihan Appa mu, ia ingin refreshing kata nya" ucap eomma kim diakhir kekehan lirih.
"Pergilah eomma, aku akan menggantikan pekerjaan appa" jawab Taehyung lembut, ia adalah sosok yang penurut, maka dari itu dulu ia meninggalkan Jungkook demi menuruti permohonan orang tua nya.
"Eomma juga ingin, selama eomma pergi kau berikan cucu pada eomma. Appa mu sudah tua, ia ingin sekali menimang cucu" ucap eomma kim sambil mengusap lembut pipi putra nya.
"Eomma, bahkan kalian sudah memiliki cucu sejak lama" balas Taehyung lalu menggenggam kedua telapak tangan sosok yang telah melahirkan nya itu.
"Aku tak sudi memiliki cucu dari namja itu, sudah berapa kali eomma peringatkan tae" ucap nyonya kim lalu berlalu meninggal kan putra nya.
Taehyung tak bergeming melihat kepergian nyonya kim.
TBC
n/a:
im sorry for slow update
KAMU SEDANG MEMBACA
is this love? (under revision)
FanfictionJeon Jungkook seorang orang tua tunggal karena perceraian nya dengan mantan suami nya, Kim Taehyung. warning : •homophobic go away!