CHAPTER 9

8.1K 453 21
                                    

enjoy reading√
VoMent jangan lupa🖤





















.






















































































































































.
Hari sudah malam. Jungkook, Hyung ki dan Taeki sedang bersiap untuk pulang dari rumah bibi Han setelah acara peluk-peluk yang berhenti karena deheman Taehyung.

"Kook, kau mau pulang? " tanya Taehyung.
"Mau aku pulang atau aku tetap tinggal, itu bukan urusanmu sama sekali, Tuan Kim" ucap Jungkook sarkas. Salahkan saja Taehyung yang mengganggu Jungkook.
"Kook" panggil Taehyung lirih. Nihil, Jungkook mengabaikannya.
"Kookie" panggil Taehyung kembali dan jawabannya tetap sama, zonk.
Jungkook tetap mengabaikannya.

"Bibi Han, Mingyu Hyung dan juga Aeri manis. Terima kasih telah menjaga Hyungki dan Taeki dengan baik. Aku pamit dulu, paii... " ucap Jungkook sambil menunduk sopan. Jangan tanya kemana Hyunki dan Taeki pergi, mereka sudah berenang di alam mimpi karena kelelahan bermain,dan pasti nya sudah di pindahkan ke dalam mobil Jungkook.

"Kook, dengarkan aku" ucap Taehyung sambil mencekal tangan Jungkook.
"Apa lagi? " tanya Jungkook sambil menatap hazel Taehyung.
"Selamat Malam, salam untuk putra-putra kita" ucap Taehyung lalu mengelus sayang pipi jungkook. Setelah itu, ia masuk ke mobil nya sendiri karena hari sudah petang dan sebentar lagi akan turun hujan.

Jungkook mematung, ada debaran aneh yang hinggap pada diri nya.

Kumohon, jangan lagi

Ucap batin Jungkook. Ia tak mau jatuh lagi kepada pesona seorang Kim Taehyung. Setidak nya itu keinginan hati nya, ya hanya keinginan namun realita nya? Ia bahkan sudah berdebar sendiri hanya karena elusan lembut Taehyung di pipi nya.


.





















.








Jungkook sampai di kediaman nya, ia menggendong Hyungki dan Taeki sekaligus ke dalam apartemen nya. Jangan remehkan perut kencang serta bisep Jungkook meskipun badannya mungil begitu, ia memiliki tubuh yang sangat atletis (beneran ini).

Setelah menidurkan kedua anak nya, Jungkook bergegas mandi. Badannya benar-benar lengket oleh keringat karena belum mandi sore.
















.












Ponsel Jungkook berbunyi dan menampilkan nama 'Wonwoo Hyung' disana.

"Yeoboseyo Hyung" sapa Jungkook pada wonwoo di seberang sana.

"kook ah, bisa kau menemuiku? Ya jika kau ada waktu, jika kau sibuk kita bisa bertemu lain waktu" jawab Wonwoo.

Tak biasa nya Wonwoo menghubungi nya dulu sebelum bertemu.

"aku ada waktu nanti pada jam makan siang, mungkin pukul 11 siang aku akan menemui mu hyung"

"Baiklah kook, hyung tunggu di cafe biasa. Hyung tutup dulu ne" ucap wonwoo lalu mengakhiri telfon nya.



.



is this love? (under revision) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang