CHAPTER 5

11.8K 666 23
                                    

"Mau ku antar? " tawar Jimin pada Jungkook setelah kedua nya minum kopi bersama.

"Tak perlu, aku harus menjemput anak-anak ku hyung" tolak Jungkook halus.

Sebenarnya ia mau-mau saja diantar Jimin, namun setelah menjemput anak-anak nya Jungkook berencana mampir ke supermarket untuk memenuhi kebutuhan bulanannya.

.

Soal Jimin, Jungkook sudah tau mengapa Jimin bisa mengenal wajah nya yang mirip 'Jeon Wonwoo'.

Jimin adalah teman kecil Wonwoo, kakak laki-laki nya. Namun saat Hyung nya berusia 9 tahun, Jimin harus pindah ke luar kota dan berpisah dengan Wonwoo. Lalu dipertemukan kembali saat kedua nya sudah dewasa.

Bicara mengenai Wonwoo, kakak Jungkook itu sudah menikah dengan adik tingkat nya yang bernama Mingyu ketika kuliah dan sudah memiliki 1 anak perempuan adopsi yang berusia sekitar 11 tahun, nama nya Kim Aeri, ia sangat menyayangi Taeki dan Hyungki.

Kapan kapan kita main keempat rumah nya Jeon Wonwoo ini

.

"Wah, aku ingin bertemu anakmu juga, pasti ia sangat menggemaskan"

Jimin belum tau jika anak Jungkook kembar.

"Kapan-kapan saja hyung, setelah menjemput mereka aku berencana mampir ke supermarket" jawab Jungkook.

"Apa maksudnya mereka? apa anakmu lebih dari satu?" tanya Jimin.

"Yah mereka kembar, laki-laki" jawab Jungkook sambil mengacungkan kedua jari nya.

"Keren, kau merawat dua anak sekaligus, tak ada penolakan Jung, aku akan ikut. Aku ingin bertemu anak-anak mu" ucap Jimin antusias sambil menarik Jungkook menuju mobilnya.

"Hyung, bagaimana dengan mobilku?" tanya Jungkook yang hanya pasrah saja ditarik secara paksa oleh Jimin.

"Itu urusan gampang!!" teriak Jimin, padahal jarak nya dan Jungkook hanya beberapa senti saja.

.

Sementara itu lelaki dengan pakaian serba hitam yang sedari tadi mengintip Jimin dan Jungkook menghubungi seseorang.

"Halo Tuan"

"......"

"Mereka masuk ke mobil yang sama, namun saya belum tau mereka menuju kemana"

"....."

"Baik, akan saya ikuti"

.

"Nah ini sekolah anak-anak ku Hyung, sebenarnya mereka masih terlalu muda untuk masuk TK, tapi biarkan lah, daripada di rumah saja dan tak ada yang menjaga" jawab Jungkook yang sudah hendak keluar dari mobil Jimin.

"Oh begitu, lalu dimana suami mu?" Tanya Jimin pada Jungkook.

Seketika Jungkook mematung mendengar kata 'suami' yang terlontar dari bibir Jimin.

"Eum, itu h-hyung" jawab Jungkook gugup, bukannya ia tak mau memberi tahu pada Jimin, namun ia baru kenal dengan Jimin beberapa jam yang lalu dan soal 'suami', Jungkook sudah anti dengan pembahasan semacam itu.

"Ah, ya mari kita jemput saja anak-anak mu saja, kasihan kalau mereka menunggu" ucap Jimin final karena melihat raut tidak nyaman dari wajah Jungkook.

Ya seperti nya ini belum waktu yang tepat untuk menanyakan suami, ahhh mantan suami dari Jeon Jungkook, batin Jimin.

"Eomma!" Teriak Hyungki yang sedang berlari menuju Jungkook.

"Hai Hyungki, Taeki" balas Jungkook lalu mengecup pucuk kepala anak-anak nya.

"Ahjusshi siapa ini Eomma?" Tanya Taeki yang memang sedari tadi memperhatikan Jimin.

is this love? (under revision) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang