STRONG GIRLS #11

673 35 1
                                    


Seorang wanita memasuki kelas nya dengan ponsel yang ia pegang dan dengan perasaan yang senang. Jihan, dia lah wanita itu. Yang memotret semua yang di lakukan Arthur dan Nadine tadi.

"Guys, gue ada berita baru dan ini bakal jadi heboh banget." seru Jihan membuat seisi kelas itu menoleh pada dirinya.

"Gue bakal ngirim fotony ke grup."

Jihan mengirim foto Nadine dan Arthur yang terlihat seperti berciuman. Semua murid di kelas itu sangat terkejut terutama para sahabat Nadine.

"Kalian liat kan? Berani beraninya mereka berdua ciuman di taman belakang berduaan, maksudnya apa coba? Kalian tahu itu siapa? Itu Nadine dan Kak Arthur. " jelas Jihan.

"Wah parah!"

"Si Nadine, gak nyangka gue."

"Ini beneran?"

"Mereka ngapain njir? Serius kiss?"

"Udah terbukti kan? Anak baru itu sama aja kayak jalang, godain Kak Arthur trus berbuat hal yang zina kayak gitu, murahan banget!" timpal Jihan.

"Ini beneran Jihan?" tanya Tasya.

"Ya bener lah, itu kan ada bukti." jawab Jihan.

"Ini gak bener, jangan percaya!" timpal Alena yang sedari tadi diam sembari menggeram.

"Kenapa? Lu gak mau sahabat lu itu dituduh? Disini tuh yang salah Nadine jalang itu, bukan Kak Arthur karna cewek murahan itu yang ngerayu Kak Arthur habis habisan! Dan tenang aja, foto ini udah gue kirim ke kepala sekolah." ujar Jihan dengan volume okta yang tinggi.

"Stop omong kosong lu! ini semua tuh gak bener!" teriak Aditya.

"Adit! Kenapa lu belain dia?! Karna dia sahabat dari pacar lu?! Wah yang bener aja, kekuatan cinta emang luar biasa yah." ejek Jihan.

"Diem mulut lu dasar lonte!" ketus Della.

"Kak Arthur gak mungkin ngelakuin itu ke Nadine!" timpal Calla.

"Kak Arthur juga gak mungkin ngerusak cewek yang dia sayang!" ketus Bella.

"Apa maksud lu?" tanya Nisa.

"Bang Arthur tuh pacarnya Nadine, abang nya Alena." jelas Panji.

"What?! Lu serius?" semua murid yang tidak tahu apa apa di kelas itu terkejut.

"Gak mungkin mereka pacaran, lu ngeles yah?! Dan Arthur abangnya Alena? Gk mungkin banget!" ketus Jihan.

"Oke sekarang gue tanya, Lu tau nama lengkapnya Bang Arthur?" tanya Aditya.

"Apa itu penting sekarang? Gak penting tau gak!" ketus Jihan.

"Zoya! Apa nama lengkap nya Bang Arthur?" tanya Aditya kepada Zoya dan mengabaikan Jihan.

"Arthur Alarez Madison." jawab Zoya.

"Nisa!  Apa nama lengkap Alena?" tanya Aditya lagi.

"Alena Sheyla Madison."

"Masih belum terbukti kalau Arthur itu abang nya Alena?" tanya Aditya kepada Jihan yang terdiam.

Semua murid di kelas itu terdiam, terutama Alena yang sedari tadi melamun dan tidak tahu apa yang terjadi di kelasnya sekarang ini.

Tak lama kemudian, Bu Tiara masuk ke kelas XII IPA B bersama Harris dan Nauval.

"Oke semuanya, kalian pasti tahu kan ada hal yang tidak menyenagkan terjadi pada teman sekelas kalian Nadine?" ujar Bu Tiara.

STRONG GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang