Horeee akhirnya aku up lagi.
Oke gak usah banyak bacot langsung aja
Happy Reading guys❤
.
.
.
.Author pov
"Yaudah sih tinggal ngomong aja repot amat" Lia Tetap dengan nada yng gk terlalu peduli.
"Gw mau ngasi tau klo kita kedatangan guru baru, dan yng lebih parahnya lagi katanya tu guru killer banget"ucap yoonji Sambil menggidik ngeri.
"Guru barunya cewek apa cowok nji?"
"Gw denger-denger katanya sih cowok zy,udh gitu masih muda lagi"
"Oh yaudah gapapa asalkan bukan cewek. Kalo ganteng kan bisa di bicarakan baik-baik"
"Yeuuh, emang dasar gatel lu zy" Yoonji noyor kepala suzy
"Kayak lu ga aja njing" Suzy natap yoonji sinis.
"Mwehehe"yoonji
"Yaudah sih Sans aja kli nji" lia dengan nada santai
"Sans aja pala lu peang, kalo tu guru beneran kiler gimana? Terus klo kita di suru lari keliling lapangan, trus gimana dong sama nasib kulit gw yng glowing ini, ya ampun gw gk bisa bayangin deh klo nanti gw jadi item kaya kim jongin trussss........" Ucap yoonji Panjang kali lebar, sebelum yoonji nyelesain omonganya yng unfaedah itu Lia langsung ngebekap mulut yoonji pake kaus kaki nya si Jeno😂.
"Mampus lu kan, biar mati sekalian!!! lagian siapa suru dari tadi ngebacot gk jelas" Ucap Lia dengan muka puasnya
"Ya ampun lia, lu ngebekap mulut gw pake apaan sih asin banget rasanya mana bau lagih jjjikkk gw" yoonji Dengan muka kesal+jjjjikkk
"Lu mau tau gw ngebekap mulut lo pake apa!! Ni pake ini!!" Nunjukin kaos kakinya jeno
"Ya ampun!! ASW!! Bangsat!! Kaos kakinya si jeno yng kotor dan terkontaminasi itu kena mulut gw yng suci ini!!" Yoonji teriak-teriak ga jelas.
"B aja kli nji, orang tu kaus kaki baru gw cuci 2 minggu yng lalu kok, emang dasar lu nya aja yng lebay"ucap jeno Dengan sedikit terkekeh
"Apa lu bilang!! Jeno sini lu jangan kabur" Yoonji Dengan muka yng sudah merah padam
So kalian pasti tau kan apa yng terjadi selanjutnya?? Yap berakhirlah dengan aktivitas kejar kejaran,~kringg kringg kringgg~ sampai akhirnya bel pertanda bahwa jm pelajaran pertama akan segera di mulai, yoonji dan Jeno pun segera menyudahi aktivitasnya.
Sekarang semua murid sudah duduk dengan rapi pada tempatnya masing² sampai akhirnya kepala sekolah datang dengan seorang lelaki muda yang tinggi dan berkulit putih dan satu hal lagi jangan lupakan ketampanannya yng begitu sempurna bak karater pangeran di film Disney:v bener ga sih tulisannya, halah bodoamat lah, oke sekarang kembali lagi ke ceritanya.
"Selamat pagi anak-anak" ucap pak kepala sekolah Dengan suara lantangnya
"Pagi pak!" Ucap semua murid dengan serempak
"Baik anak² Hari ini bapak membawa guru baru pengganti wali kelas kalian yng sudah pensiun,baik sekarang silahkan perkenalkan diri anda"ucap pak kepala sekolah ke pada seorang lelaki muda yng berada di sampingnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
RomanceSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...