15

2.9K 110 51
                                    

Happy Reading guys
.
.
.
.

Masih di hari yang sama sekarang lia dan sehun lagi ada tengah perjalanan menuju rumah baru mereka, Sesuai dengan apa yang di perintahin sama nyoya oh tadi.

"Jangan berani dekat-dekat sama cowok lain selain saya. Karna saya ga suka berbagi apa yang sudah menjadi milik saya terutama kepada orang asing!"Ucp sehun dingin,tanpa ngalihin pandangan dari jalan raya yng ada di depannya.

"Hufftt" (lia menghela nafas) "Terserah bapak aja deh mau ngomong apa saya lagi males berantem"

Ciittt~
Tiba-tiba sehun nge berhentiin mobilnya secara mendadak.
Dan reflek ngebut kaget gadis yang ada di sampingnya itu kaget.

"Astaga, bapak udh gila yh!!"Bentak lia ke sehun.

"Iya saya gila! Saya jadi karna kamu. Saya bingung sebenarnya salah saya sama kamu itu apa?"

Tanpa ngeluarin sepatah katapun lia langsung ngambil handphone dari saku seragamnya dan ngasih handphone itu ke sehun.
Dan di layar handphone itu terpampang dengan jelas foto sehun dan jisoo yang sedang berciuman.

"Kamu dapat foto ini darimana?" Sehun benar-benar kaget ketika ngeliat foto itu ada di handphone lia.

"Saya juga ga tau siapa yang ngirim foto. Yang jelas sekarang hati dan kepercayaan saya udah benar-benar hancur, saya masih ga habis fikir kenapa bapak tega ngelakuin ini semua di saat saya udah mau belajar buat mencin.....akhhhh udh lah lupain aja" Lia tersenyum miris sambil mengucapakan kata-kata itu dan jangan lupain cairan bening yang udah ngalir di pipinya sedaritadi.

"Terus sekarang kenapaa bapak diem aja, apa penjelasan bapak tentang semua ini? Hah?"Lia mencoba meminta penjelasan dari dari sehun

"Kamu tenang dulu saya akan berusaha buat jelasin semuanya,apa yang barusan kamu liat di foto ini ga seperti apa yang kamu bayangin"Sehun berusaha meyakinkan natalia.

"Saya tau bapak mungkin cuma nganggep saya anak kecil yang gampang buat di bohongin dan bapak memperlakukan saya sesuka hati,barusan aja bapak ngatain saya wanita murahan kan! Tapi maaf saya ga lebih murahan dari suami yang tega ninggalin istrinya semalaman dan lebih milih untuk ciuman saya wanita lain" Setelah ngucapin kata-kata itu lia langsung keluar dari mobil.

"Deg!" Dadanya serasa tertusuk seribu pisau setelah mendengar ucapan lia tadi.
Sehun masih terpaku karena ucapan yang di lontarkan lia tadi.
Karena sadar lia sudah tidak berada di dlm mobil sehun berusaha ngejar dan cegat lia buat pergi.

Tapi sebelum itu terjadi lia sudah memperingatkan sehun untuk tidak mengikutinya "Jangan berani-rani ngikutin saya apa lagi mau nyegat saya".

"Tapi gimana kalau nanti eomma dan appa kmu nyariin saya harus bilang apa" Lia sama sekali tidak menggubris perkataan sehun dan terus berjalan menjauh dari pria itu.

Sekip ~
Setelah beberapa menit kemudian sehun pun sampai di rumah barunya. Dan tentu saja Sehun langsung di sambut oleh keluarga nya dan keluarga lia tapi mereka sedikit kebingungan karena melihat sehun datang sendiri batin mereka seakan bertanya-tanya dimana natalia?.

"Loh hun lia dimana knapa kmu cuman dtng sendiri"tanya nyoya Park yang terlihat kebingungan

"Iya lia dimana hun kok ga bareng sama kamu?" Kali ini nyoya Oh yang bertanya.

Seperti yang sehun sudah duga sebelumnya dia sudah pasti langsung di serbu dengan pertanyaan itu.

"Emmm jadi begini eomma lia tidak iku...." Ucapan sehun terpotong karna nyoya Park

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang