Holla guys aku kambek lagi nih!!, pada kangen kan sama aku, eh sama ceritanya mksdnya. Kyaknya sih kagak yh, yaudah lansung aja gk usah kebanyakan bacot.
.
.
.
.
.Happy Reading guys❤
Author pov.
Sekarang lia tengah berada di kamarnya dan menangis sejadi-jadinya.Gadis itu hanya bisa menagis sambil memikir masalah yng tengah menimpa nya.
"KENAPA SIH EOMMA SAMA APPA GK PERNAH MIKIRIN GIMANA PERSAAN LIA!" Lia cuman bisa berteriak untuk meluapkan semua beban di hatinya. Ntah lah mungkin sekarang persaan gadis itu benar-benar hancur.
Jadi cerita nya lia itu lagi ada di rumahnya eomma nya yh guys, bukan di apart nya sehun.~Tok tok tok
Tiba-tiba ada suara orang yang mengetuk pintu.
"Gw boleh masuk ga" Tanya seseorang yang berada di balik pintu."Masuk aja pintunya gk gw kunci kok"Lia.
"Lia lu lagi nangis?"Chanyeol.
Yap dan ternyata orang itu adalah chanyeol abng nya lia."Ga gw lgi bahagia!. Ya iyalah goblok gw lagi nangis emng lu gk liat apa mata gw sembam kek gini" Sinis lia ke Chanyeol.
"Weiss, selo dong mbak nya gk usah ngegas"Chanyeol.
"Udh terserah lu aja gw males ngeladenin nya" Lia.
"Yaudah jangan nangis, sampe segitu nya juga kali"Chanyeol.
"Terserah gw dong!, gw mau nangis kek mau ga kek itu urusan gw bukan urusan lo"Ketus lia.
"Lu tu udh jelek lia, jadi plis deh jangan nangis lagi makin tambah jelek tau gk sih"Chanyeol berusaha menghibur lia.
"Ih abang mah tega banget bilang gitu"kesal lia.
"Yaelah pake di masukin ke dalam hati segala lagi,gw becanda doang kok.lu itu cantik,banget malahan.sini abng peluk"Chanyeol.
"Huaaa abng"lia lalu memeluk chanyeol.
"Udh, jangan nangis lagi gw ngerti kok gimana perasaan lu" Chanyeol sambil mengelus pucuk kepala lia berusaha menenangkan nya.
"Ternyata emang bener yh eomma sama appa udh ga peduli lagi sama lia"Lia.
"Lu gk boleh ngomong gitu lia, gw yakin kok eomma sama appa ngelakuin ini semuan demi kebaikan lu sendiri. Eomma sama appa kan sayang banget sama lu jadi lu ga boleh ngomong kayak gitu lagi" Nasehat chanyeol ke adiknya itu.
"Hmmm, maafin lia yah bang.Abis nya lia tu kesel banget sama eomma dan appa,tapi lia janji deh gk akan bilang kek gitu lagi"Lia.
"Janji?"chanyeol sambil mengacungkan jari kelingking nya.
"Iya janji" Lia membalas acungan jari kelingking chanyeol.
"Nah gitu dong, itu baru adik kesayangan nya park chanyeol"Chanyeol sambil sesekali mengelus pucuk kepala lia.
"Jujur gw tu bangga punya kk Kya lu bang. Walupun lu suka usil ke gw tapi gw tau kok klo lu sayang banget sama gw. Makasih juga karena lu selalu ngehibur gw setiap kli gw lgi ada masalah"Lia.
"Iyh, udh ah jangan melo kek gitu abng kan jadi ikut sedih,gimana klo kita pergi jalan-jalan aja"tawar Chanyeol ke lia.
"Boleh deh, tapi lo yng traktir
kan" Lia."Emang Dasar lu muka gratisan mulu,iyh gw yng traktir"Chanyeol
"Makasih abng ku sayang"Lia kegirangan.
"Iyh, udh sana gih siap-siap dulu"Chanyeol.
"Ya, udh gw mandi dulu ,Sana gih abang keluar dulu"Usir lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
Storie d'amoreSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...