Happy Reading guys❤
.
.
.
.Author Pov
Sekip
Sekarang lia dan sehun sedang berada di dalam mobil. Selama perjalanan menuju ke apartemen lia hanya keheningan yng menyelimuti. Mereka berdua sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing Sehun yng sedang fokus menyetir mobil sedangkan lia sedang sibuk memainkan ponselnya, sampai akhirnya sehun pun memecahkan keheningan."Kmu beneran ga pacaran sama cowok tadi?"
"Katanya bapak tadi ga perduli mau saya pacaran atau ga sama oppa tae" Jawab lia yang masih sibuk berkutik dengan ponselnya.
"Jawab aja bisa ga sih iya atau nggak?" Tegas sehun
"Nggak" Ketus lia
"lagian kenapa sih bapak nanya gitu. Bapak suka yah sama saya?" Goda lia"Iya saya suka sama kamu! Memangnya kenapa ga boleh?" Sarkas sehun.
Busslhh~
Seketika wajah lia langsung merona setelah mendengar ucapan sehun tadi."Muka kamu kenapa jadi merah gitu hahaha" Sehun tertawa geli melihat wajah merona lia.
"Huhh disini panas banget sihh, ga ada AC nya apa gimana sih" Lia berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Oh iya ntar berhenti di depan mini market aja" Titah lia
"Setau saya apartemen kamu masih agak jauh dari mini market kenapa berhenti di sana" Sehun natap lia heran.
"Saya mau beli minum"lia
"Oh oke" Sehun
"Ngomong-ngomong kenapa bapak bisa tau alamat apartemen saya" Tanya lia penasaran
"Chanyeol hyung yang ngasih tau" Jelas sehun.
"Jadi bapak udah kenal lama sama bang chanyeol?"
"Hmm"
"Tapi kok bang chanyeol ga pernah cerita yah kalau dia temenan sama bapak" Lia itu mengerutkan dahinya heran.
"Apa pentingnya dia cerita sama kamu"
"Iya juga sih, jangan lupa ntar berhenti di depan mini market yah pak. Saya aus pen beli minum bentar"
"Hmm"
Beberapa menit kemudian mereka akhirnya sampai di mini market.
"Udh sampe cepet turun beli apa yng kmu perluin saya kasih waktu 10 menit kalo lebih dari itu terserah kamu mau pulang naik apa"
"Iya, bawel banget sih banyak bet aturannya" Lia memutar bola matanya malas dan segera bergegas menuju ke mini market.
"Lia tunggu"sehun
Gadis itu berbalik ke arah sehun dan mengerutkan kening nya, seakan-akan bertanya "Apa?"
Tiba-tiba sehun keluar dari mobil dan berlari kecil menuju ke arah lia.
Grepp~
Tanpa basa-basi sehun langsung memeluk lia dari belakang."Bapak ini apa-apaan sih main meluk orang tanpa ijin. Lagian ini tempat umum saya malu diliatin banyak orang" Protes lia karena tidak terima dengan perlakuan sehun.
"Ga usah banyak protes. Kamu akan lebih malu lagi klo pelukannya saya lepasin" Alih-alih melepaskan sehun malah makin mengeratkan pelukannya.
"Hah! Maksudnya?" Lia mendongakkan kepalanya dan menatap sehun heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
RomanceSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...