7

9.2K 169 10
                                    

AUTHOR POV

Sekarang lia dan sehun sudah berada di apartemen nya sehun.
Selama dalam perjalanan menuju apart pun tidak ada yng membuka pembicaraan sama sekali baik lia maupun sehun.

Lia pov
Sekarang gw udh nyampe di apartemen nya tuh guru nyebelin. Pas gw liat-liat sih apart nya lumayan gede juga, tapi masa iya apartemen se gede ini kamar nya cuman ada satu.

Abis itu gw tanya kan sama si guru nyebelin itu.
"Pak kamar saya yng mana ya"

"Kamar kamu ada di atas,sini saya bantu bawain kopernya"Tawar si guru nyebelin itu.

"Hm ya udh boleh deh, ni tolong bawain yah"Gw ngasih kopernya ke dia.

Pas gw nyampe di kamar gw langsung tuh kan, bongkar koper gw abis itu gw beresin semua baju-baju Gw dan lngsung gw masukin kedalam lemari, eh pas gw lagi asik-asiknya Beres baju tiba-tiba ada yng meluk gw dari belakang, reflek lah gw lngsung kaget gitu. Ternyata di guru nyebelin itu yng meluk gw.

"Ehh, bapak apa-apaan sih" Gw sambil berusaha ngelepasin pelukan nya, eh yng bener aja ni si guru nyebelin malah makin ngeratin pelukan nya.

"Gini aj dulu saya nyaman ada di dekat kamu"ucapnya yng terdengar sensual di telinga gw.

"Lepasin ga, klo gk mau lepasin gw teriak nih ya" Ancaman gw.

Sedangkan dia hanya nunjukin senyum evil nya"Mau kmu teriak sekeras apa pun ga bakal ada yang dengar kmu, kamar ini kedap suara"Ucapnya sambil nunjukin senyum kemenangan nya.

"Udah dong pak tolong lepasin saya"mohon gw.

"Yasudah kalau kamu mau saya lepaskan malam ini kita tidur
bareng" Ucapnya lagi.

"Hah! bapak udh gila yah, masa kita mau tidur bareng. Ga saya ga mau titik ga pake koma"Ya sontak lah gw kaget gitu, gimna ga kaget orang dia ngajak gw tidur bareng gila aja kali.

"Mau gimana lagi. Lagipula kamar di apartemen ini cuman ada satu, trus saya mau tidur di mana kalau ga tidur sekamar sama kamu" Ucap si byuntae itu dengan enteng nya.

"Yah terserah lu lah mau tidur dimana, pokok nya jangan tidur bareng gw" Balas gw, klo udh kaya gini nih gw udh gk bisa ngomong sopan lagi, abisnya gw udh kelewatan kesel banget sama si manusia byuntae satu ini.

"Kalau ga mau tidur seranjang dengan saya malam ini, Saya jamin kamu ga akan bisa berjalan besok"Ancam si guru byuntae itu, gw cuman bisa menggidik ngeri dengar ucapanya si byuntae itu.

Mau gk mau ya gw harus turutin tu ke mauan nya si byuntae ini, ya kali gw ga mau nurutin bisa-bisa Gw udh gk virgin lagi, kan gk lucu."hmm yaudah gw mau tidur bareng sama lu, tpi lu harus janji klo ga bakalan"macem-macem tegas gw.

"Saya ini laki-laki normal, jadi saya ga berani berjanji kalau seandainya nanti terjadi sesuatu sama kamu"Jawabannya enteng

Ya udh sih gw males ngurusin nya klo gw masi ngadu bacot sama ni orang, sampe lebaran kambing juga gk bakalan kelar, ngomong sama manusia cem dia. Langsung aja Tuh kn gw tidur, males klo masi ngurusin manusia byuntae itu.

Pas gw mau tidur, gk lama manusia byuntae itu ikutan tidur di samping gw. Gw Lansung kn belakangin dia,abis itu gw bokep deh.

"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang