Happy Reading guys❤
Author pov
Dan.... "Plakkk"Jisoo menampar lia dengan sangat kasar saking kerasnya Jisoo nampar lia sampai-sampai sudut bibir lia berdarah."Dasar lu wanita jalang gk tau diri!"ucp Jisoo sambil menunjuk lia.
"JISOO! Berani-beraninya kmu nampar calon istri saya"Bentak sehun."Apa calon istri kmu? Calon istri kmu kan aku bukan dia hun!"Jisoo seolah tak Terima.
"Iya tapi itu dulu!,sekarang kmu bukan siapa-siapa saya lagi. Dan apa tadi kmu bilang kmu nyebut calon istri saya jalang kmu gk pantes nyebut lia jalang sepantasnya kmu yng saya sebut jalang, wanita licik gk tau diri yng hanya mengharapkan harta saya"Lagi-lagi sehun membentak jisoo dengan sangat kasar.
"Itu ga seperti apa yng kmu pikirin hun, semua itu ga bener aku mohon sama kmu tolong maafin aku, aku mau kita menjalin hubungan kaya dulu lagi"Jisoo sambil menggengam tangan sehun.
"Cihhh, lepasin tangan kotor kmu, saya gk sudi di sentuh sama jalang kaya kmu. Dan jangan harap saya akan kembali sama kmu itu ga akan pernah terjadi, jangan pernah gangu hubungan saya lagi. Dan satu hal lagi klo kmu masih berani macem-macem sama calon istri saya, saya gk akan segan-segan ngebuat kmu jatuh miskin dalam hitungan detik dan jadi gelandangan di luar sana camkan itu baik-baik!"Tegas sehun panjang kali lebar, kali alas, kali tinggi.
"Oh saya hampir lupa saya juga punya hadiah buat kmu" Dan plakk Satu tamparan mendarat di pipi Jisoo.
"Gimana kmu suka hadiah dari saya"Sehun pun berlalu meniggalkan Jisoo yg sudah sangat di permalukan di depan semua siswa yng berada di kantin.Dan segera membawa lia ke UKS.
"YA OH SEHUN!!!, Tunggu pembalasan dari ku. Akan ga akan pernah ngebiarin kalian hidup bahagia"Sedangakan Jisoo yng sudah merasa di permalukan langsung pergi.
🍃🍃🍃
Sekip di UKS
"Lia kmu ga papa kan?,maafin saya yah lia klo aja bukan gara-gara saya pasti kmu ga bakalan jadi luka kaya gini"Sehun dengan penuh penyesalan.
"Yaelah pak ga papa kali lagian ini kn cuma berdarah sedikit aja, lagi pula ga sakit kok"lia berusaha meyakinkan sehun."Aawww Perih!, katanya gk sakit kmu bohong sama saya"sehun.
"Gimana ga sakit orang bapak megang lukanya kasar gitu. Tapi sakitnya dikit aja kok ngak banyak"lia berusaha menghibur sehun.
"Kmu itu ada-ada aja yah" Sedangkang sehun hanya bisa terkekeh melihat tingkah laku lia.
"Sini biar saya obatin lukanya, tapi tahan dikit yh ini pasti agak perih rasanya" Sehun.
"Awww, saoloh pak pelan-pelan napa sakit banget nih"lia meringis kesakitan.
"Eh maaf kekencengan yh, yaudah nih saya pelan-pelan kok" Sehun pun mengoleskan obat luka pada bibir lia dengan sangat pelan dan berhati-hati supaya lia tidak kesakitan lagi.
"Ngomong-ngomong nih pak cewek yng nampar saya tadi siapa? pacar bapak bapak yah? pantesan aja dia marah saya deket-deket sama bapak. Udh gitu orangnya cantik lagi tapi sayang orangnya galak kaya Macan, bapak jangan marah yah saya cuman bencanda kok tapi serius pacar bapak cantik.Namanya siapa tadi ji.. Jidat?"Lia dengan mulai polosnya.
"Namanya jisoo bukan jidat, emng kmu gk marah abis di tampar sama jisoo udh gitu kmu di bilangin jalang. Ga usah pake acara muji wanita ular itu cantik. Dan satu lagi dia itu bukan bukan pacar saya tapi mantan calon istri saya, udh kmu ga usah cemburu saya udh ga ada apa-apa lagi kok sama dia" Jelas sehun kepada lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
RomanceSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...