14

4.8K 114 22
                                    

Happy Reading guys❤
.
.
.

AUTHOR POV.

"Hooaam" Gadis itu tergeliat dari tidurnya
Matanya melirik ke arah sebelah ranjangnya yang terlihat kosong.

Pak sehun kemana?. Dia gk pulang dari semalem?~Lia membatin

"Hufftt"ia mendesah lesu

"Terserah aja gapain gw mikirin dia. Mau dia pulang kek, mau nggak kek terus gw harus peduli gitu"gumamnya lirih.

Natalia menyibakan selimut yang menutupi tubuhnya lalu bergegas menuju kamar mandi.Karena hari ia memutuskan akan masuk sekolah setelah beberapa hari tidak masuk.

~~~
Setelah beberapa lama kemudian lia pun selesai mandi dan berganti baju dengan seragam sekolahnya.Lalu ia segera turun kebawah tadinya lia berniat untuk sarapan tetapi dia segera mengurungkan niatnya itu ketika melihat jam sudah menunjukkan pukul 6:40.

Lia kemudian bergegas menuju halte bus  yng tidak jauh dari apart nya.Karena sehun sedang tidak ada di apart jadi hari ini lia terpaksa pergi ke sekolah naik bus.Tentu saja ini bukan pertama kalinya lia naik kendaraan umum bisa di bilang  sudah cukup sering,,mungkin?.

Setelah sekitar 20 menit lebih akhirnya lia pun sampai di depan gerbang sekolahnya.Tanpa aba-aba lia langsung berlari menuju ke kelasnya.

"Huuuhh... Huuh...un_tung aja"Lia masih berusaha menyesuaikan nafasnya.Dan mengelus dadanya lega karena masih belum ada guru yng masuk ke dalam kelasnya.

"Apanya yang untung?"

"Astaga!!"Betapa terkejutnya lia ketika mendapati seseorang menepuk bahunya dari belakang. Dan terlebih lagi orang itu adalah sehun, orang yng sejak tadi pagi ia khawatirkan.

"Nga-pain...bapak ada disini.Bikin kaget orang aja"Seketika gadis itu menatapnya dengan sinis.

"Harusnya saya yang bertanya. Kenapa kamu masih belum masuk kelas? kamu tau ini sudah jam berapa!"Sehun dengan nada sedikit membentak.

"Gk usah ngebentak! Saya juga tau kok ini jam berapa"Balas lia dengan nada bicaranya yng tak kalah tinggi. Dan dengan santainya lia berjalan ke arah tempat duduknya,dan ia duduk di sana seakan tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

"OH NATALIA! Kali ini kau sudah sangat keterlaluan, tidak Adakah sedikit saja rasa sopan santun yang kau miliki terhadap orang yng lebih tua dari mu!"Kali ini sehun benar-benar membentak nya.
Sedangkan semua murid yng ada di dalam kelas itu hanya bisa diam dan tak ada yang berani bergeming satupun.

Degg~
"Dia ngebentak gw!!Dasar manusia gk berperasaan!Tahan Natalia,,,lo kuat.lo gk boleh nangis di depan manusia brengsek macam dia"~

"Trus mau bapak sekarang apa?, mau nge hukum saya? silahkan! saya siap kok nerima konsekuensinya"Matanya gadis itu mulai memanas.Lia berbicara dengan menundukan kepalanya karena tidak berani menatap wajah sehun.

"Sekarang juga saya minta kamu keluar dari sini. Sebagai hukumannya kamu tidak usah mengikuti jam pelajaran saya"

Kali ini lia lebih memilih tidak menjawab perkataan sehun dan segera keluar dari kelas.

Sekarang lia tengah berada di kantin, untuk mencoba menghilangkan rasa kesalnya.Karena menurut lia cara terbaik untuk menghilangkan rasa kesalnya adalah dengan cara makan yng banyak.Ini juga bukan pertama kaliannya lia melakukan hal ini.Karena menurut lia ini merupakan cara terbaik untuk menghilangkan rasa kesalnya.

"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang