LANGSUNG AJA YA
Happy Reading guys❤.
.
.
.Author pov.
"Menurut pendapat saya bapak itu..."Belum selesai lia menjawab pertanyaan sehun tiba² terdengar suara bel yng menandakan bahwa jam pulang sekolah telah tiba.
Kring~kring~kring~
Anggap aja itu bunyi belnya:V"Maaf pak saya harus pulang dulu karna bang ceye pasti udh nunggu saya"lia berlari kecil dan meningalkan ruang UKS.
"Natalia! Lia!! tunggu kamu belum selesai jawab pertanyaan saya tadi"Belum selesai sehun melanjantukan kata-katanya lia sudah keburu ngacir.
Kayaknya gw harus berterimakasih sama bel karna udh nyelamatin gw~batin lia lega.
"Abang kemana lagi kok gk muncul² sih, apa gw susul aja keruangan nya ntar klo gw ktemu sama guru nyebelin itu lagi aduh bisa runyam lagi urusannya "Lia ngedumel ga jelas.
"Hi cantik sendiri aja nih!, pulang bareng yuk? "Ucap seorang lelaki tampan yng tepat berada di samping lia.
"Eh oppa tae, makasih buat tawarannya tapi sorry banget kayaknya gw ga bisa soalnya gw pulang bareng bang ceye,mungkin lain kali ya oppa"lia sambil memberi senyum simpul kepada taehyung.
Oh iya Taehyung itu adalah senior nya lia, makanya lia manggil taehyung dengan sebutan oppa, kalian pasti juga penasaran gimana ceritanya taehyun dan lia itu bisa sangat dekat, jadi gini ceritanya.......
Flashback on
Kebetulan karna hari ini hari minggu jadi lia mutusin buat pergi joging.
"Abang! Bang! Temenin gw Joging" Teriak lia dengan sangat sangat keras, karena sanking kerasnya bisa ngebanguin orang satu komplek.
"Aduh lia ngapain sih pagi-pagi udh teriak-teriak ga jelas, orang lagi tidur juga"chanyeol masih stay di atas tempat tidurnya.
"Mendingan abng temenin lia pergi joging dari pada ngebo terus"balas lia dengan nada sinis.
"Oga ah mendingan gw tidur lagi dari pada temenin lu joging"chanyeol sambil menarik selimut nya.
"Ihhh, abng lu kok gitu si sama adek sendiri juga"lia sambil merengek menarik² lengan chanyeol.
"Bodo gw mau tidur lagi, udh mendingan lu pergi joging sendiri aja sono" Berganti posisi membelakangi lia.
"Lu mah jahat sama gw, makan tu bantal" Ngelemparin bantal ke muka chanyeol.
Udh ah mendingan gw pergi sendiri aja toh walaupun giaman juga si caplang gk bakalan mau nemenin gw~lia
Sekip di taman
Sekarang lia sudah selesai joging dan sekarang lia sedang duduk untuk beristirahat.
"Aduh capek juga ya ternyata!" Keluh lia sambil mengusap keringat di dahinya"
"Mending gw beli minum dulu deh, haus banget" Lia pun beranjak meninggalkan tempat duduknya untuk membeli air di supermarket yng berada di seberang jalan.
Tiba² ketika lia sedang menyebrang datang mobil dari arah berlawanan dan mobil tersebut melaju dengan sangat kencang.
"AHHHKKK!" Teriak lia ketakutan karena mobil tersebut dengan siap akan menabraknya.
"AWAS!" Tiba² seorang lelaki datang dan menarik lia hingga mereka berdua terpental ke sisi tratoar.
"Lu ga apa-apa kan?"tanya lelaki itu dengan nada khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
RomanceSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...