Happy Reading guys ❤
.
.
.Author pov
Sekip
Sekarang lia dan sehun sudah berada berada di tempat parkiran khusus guru."Bapak tu kenapa sih,saya kan udh bilang saya turunnya di depan aja ntar klo ada yng liat kita bedua gimana kan berabe urusan" Oceh lia panjang lebar.Kalian tau lah ocehan buat siapa, siapa lagi klo bukan buat sehun.
"Udah ga usah marah-marah ntar cepat tua. Mending sekarang kamu tutup mata saya punya hadiah spesial buat kamu"
"Hadiah apa?" Lia menatap sehun curiga.
"Yaudah mangkanya kamu tutup mata dulu ntar baru saya kasih hadiahnya" Akhirnya lia pun menuruti perkataan sehun dan memejamkan matanya
Chupp~
Satu kecupan lembut mendarat di bibir mungil lia "gimana kamu suka ga hadiahnya?" Sehun menunjukkan senyum nakalnya
"Dasar mesum!" Pekik lia
"Hahaha ga papa kan mesum sama calon istri sendiri"
Karena malas meladeni sehun lia pun langsung turun dari mobil dan berlari menuju kelasnya. Sedang kan sehun cuman bisa tersenyum geli mengingat kejadian tadi.
~~Annyeong!!_teriak heboh lia ketika sampai di depan pintu kelas nya.
Dan seketika semua temen kelas nya lngsung menatap lia dengan tatapan pembunuh.
"Iya gw tau kok gw emng udh cntik dari lahir, jadi jangan natap gw sampe segitunya dong,dd kan jadi malu" lia sok pedean.padahal mah gw yakin nih ya tatapan temen kelasnya lia bukan bermaksud untuk muji lia cantik, tapi tatapannya udh kayak psikopat yng udh gk sabar pengen ngebunuh korban nya.
"Cantik pantat lu" Kesal yoonji.
"Saoloh nji lu tega banget si ngomong gitu sama gw "Lia
"Lagian siapa suruh teriak-teriak udh kaya orng gila aja lu" Kali ini Jeno yng angkat bicara.
"Diem lu upil nyamuk" Lia
"Masi mending gw upil nyamuk, daripada lu miss TOA" Balas Jeno.
"Bacod banget si lu bedua" Suzy.
Btw kalian masi inget kan siapa itu Yoonji, suzy ,dan jeno. Klo kalian udh lupa biar aku ingetin lagi deh jadi yoonji, suzy, sama Jeno itu temen sekelas nya lia sekaligus BFF nya.
"Oh ya BTW sekarang kan jam pelajaranya pak lay yah klo ga salah, Ya ampun mana gw lupa ngerjain PR lagi" Lia
"Udh sans aja kli pak lay kan orang nya baik ga suka marah-marah.lagian gw juga Ga ngerjain PR kok" Sambung yoonji.
"Kalian tuh bener-bener yah ga pernah berubah dari dulu, sekali-kali kek ngerjain PR gitu"ucp Jeno.
"Lah, emng lu ngerjain PR no tumben banget. dapet hidayah dari mana lu"Suzy.
"Lah siapa yng bilang klo gw ngerjain PR!" Jeno.
"Anjirrr gw kira lo ngerjain PR, tau nya sama aja udh gitu pake nyeramahin lagi emng dasar lu upil nyamuk"Ucp lia dengan kesal nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
RomanceSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...