12

9.4K 209 14
                                    

Happy Reading guys❤
.
.
.
.

Lia pov
Ini adalah hari pernikahan gw dan pak sehun, hari dimana gw akan melepas masa lajang gw.Bagi sebagian orang mungkin pernikahan adalah hari spesial yng paling di tunggu² dlm hidupnya tapi, mungkin itu gk berlaku buat gw,di jodohin sama orang yng sama sekali gk gw kenal, di paksa nikah sama seseorang yng bahkan sama sekali gk gw cinta. Akankah pernikahan gw dan pak sehun bisa bertahan? Ntahlah gw juga gk yakin, biarkan waktu yang menjawabnya.

"Lia,klo kmu udh siap ayo sayang turun ke bawah yng lain udh pada nungguin" dan seketika semua lamunan gw buyar saat eomma manggil gw buat turun ke bawah untuk memulai acara pernikahannya.

Author pov
"Eomma maafin lia yh, klo selama ini lia selalu nyusahin sama ngerepotin eomma"Lia sambil meneteskan air mata haru
"Kmu ini ngomong apa sih sayang, kmu itu kan anak eomma lagi pula eomma gk pernah kok ngerasa di repotin sama lia.udh dong jangan nangis ntar bedaknya luntur loh"Nyoya park tersenyum simpul sambil menghapus air mata putrinya

Tuan park pun datang ke kamar putrinya tersebut

Tok.. Tok.. Tok

Tuan park pov
Lia apakah sudah siap acaranya akan segera di mulai

"Sudah appa tunggu sebentar" Lia
Yasudah mari kita turun calon suamimu sudah menunggu di altar
"Baiklah appa" Lia
Tuan park pov end

Lia dan tuan park pun turun dari kamar nya saat sampai di depan pintu lia merasa sangat gugup
"Jangan gugup nak karena appa akan mengantarmu ke calon suami mu yng sudah menunggu di altar"Seakan paham tentang persaan gugup putranya itu tuan park mencoba menenangkannya

Saat pintu terbuka sehun pun melihat lia ia pun terdiam melihat kecantikan lia saat menggunakan gaun pengantin yng di pilih bersamanya kemarin
Sangat cantik~batin sehun

Lia dan tuan park pun melangkah menuju ke atas altar tuan park pun menyerah kan tangan lia ke tangan sehun
"Jaga putri ku jangan sakiti dia jaga dia dengan sepenuh hati karena ia putri ku satu-satunya "tuan park.
Sehun pun mengangguk mantap

Acara pun di mulai
"Apakah sudah siap"pendeta
Sehun pun mengangguk mantap, sedangkan lia masih. Mengangguk ragu karena ia juga tak paham tentang bagaimana perasaannya kepada sehun. Tapi bagaimanapun juga lia sudah berjanji kepada dirinya sendiri untuk belajar mencintai sehun dan menjadi istri yng baik untuknya.

Mereka berdua pun mengucapkan janji pernikahannya.

"Aku oh sehun membawamu park natalia untuk menjadi istriku, aku berjanji akan mencintai dan menghormatimu, di saat susah maupun senang, saat sakit maupun sehat dan sampai akhir hidupku, aku mencintaimu park natalia"Ntah perasaan apa yang sedang di rasakan lia saat ini. Persaan berdebar saat sehun mengucapkan janji pernikahannya.

Dan sekarang adalah gilirannya
"Aku park natalia membawamu oh sehun untuk menjadi suamimu, aku berjanji akan mendampingi mu, mencintaimu, dan menghormatimu di saat susah maupun senang saat sakit maupun sehat dan sampai akhir hidupku. Aku sangat mencintaimu"sehun merasa sangat bahagia, karena sekarang ia bisa memiliki lia seutuhnya.Sehun pun menarik lia ke dalam pelukannya.
suara tepukan tangan dan tangis dan haru dari kedua keluarga mempelai menghiasi ruangan itu.

Acara pun dilanjut dengan sesi Penukaran cincin

"Tuan sehun silahkan memasang cincin kepada natalia sambil menatap netra mata natalia dengan penuh cinta.
Dan begitu pun sebaliknya" Pendeta.
Setelah semua rangkaian acara pernikahan telah di laksanakan.

Acara selanjutnya adalah resepsi (jadi guys ceritanya acara resepsi nya itu malem ya guys).
Para tamu undangan pun mulai berdatangan untuk memberi selamat kepada kedua calon mempelai.Dan termasuk juga sahabat-sahabat lia.
"Happy wedding lia, kgk nyangka gw tuh lu bkalan nikah secepet ini. Pokoknya gw cuman bisa doain semoga lu sama pak sehun langgeng slalu, eh satu lagi sama cepet punya debay" Yoonji heboh sendiri.

"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang