6

11K 207 26
                                    

Holla guys aku kambek lagi ni, pasti pada kangen kan sama aku😆,gk deng becanda.

Kayaknya aku gk butuh lagi jwaban, karena vote dari kalian itu udh jadi jawaban buat aku, jadi aku mutusin buat lnjutin cerita ini, ya walaupun vote nya juga masi sedikit banget😔, tapi aku seneng kok😃 walaupun vote nya cuman segitu, itu tanda nya kalian menghargai karya aku😊.

Oh iya aku mau ngucapin makasih banget buat kalian yng udh mau vote cerita ini😊.

Langsung aja lah ya, gk usah kebanyakan bacot.

Happy Reading guys❤
.

.

.

.

Author pov

Saat lia sedang mengganti baju tiba² lia mendengar suara seseorang yng mengetuk pintu apart nya.lia pun bergegas menganti bajunya Setelah selesai mengganti bajunya lia pun segera turun ke bawah dan membuka pintu apart nya untuk melihat siapa yng datang.

"KEJUTAN!!"teriak seseorang di balik pintu.

Tanpa aba² Lia pun lngsung memeluk orang tersebut yng tidak lain adalah eomma dan appa nya, yap ternyata sosok orang yng selama ini lia rindukan adalah eomma dan appa nya.

"Eomma appa lia rindu banget sama eomma dan appa, lagian eomma sama appa juga gk bilang² Klo mau pulang klo tau gitu kan aku bisa jemput eomma Sama appa.Abang juga ga bilang² Klo mau jemput eomma malah aku di suru pulang sama guru nyebelin itu lagi"Oceh lia panjang lebar.

"Yah jangan salahin gw dong, salahin eomma sono di yang bilang klo gk boleh ngasi tau lu, katanya biar suprise"Balas Chanyeol ke lia

"Terserah pokoknya gw marah sama lu" Ketus lia.

"Oh iya satu lagi siapa yng lu bilang guru nyebelin? Sehun?" Tanya Chanyeol ke lia.

"Siapa lagi kalo bukan dia"celetuk lia

"Asal lu tau aja yah dia itu orang nya baik banget udh gitu ganteng lagi, emng lu gk tertarik sedikit pun gitu"tanya Chanyeol penasaran.

"Baik pantat lu orang dia itu adalah orang paling nyebelin yng pernah gw temuin tau ga"tegas lia.

"Lu itu bener-bener ya pantesan aja gk ada yng mau sama lu, orang lu milih-milih Banget udh gitu cerewet lagi" ejek chanyeol.

"APA LU BILANGG!!!  SINI LO" marah lia sambil menjambak rambut chanyeol

"Awww! aduh sakit! aww! lia lu apa-apaan sih sakit tau ga lepasin"chanyeol sambil berusaha melepaskan jambakan lia.

"Aduh kalin tu apa-apaan sih kaya anak kecil aja beratem mulu kerjaan nya, lia udh lepasin jambakan nya kasian tuh abang kmu kesakitan" Nasehat eomma nya.

"Abang tuh yng duluan ngejek lia"Rengek lia ke eomma nya.

"Apaan sih orang lu yng jambakin rambut gw kok" Chanyeol tidak Terima.

"Udah Jangan berantem lagi, ada eomma sama appa aja kalian pada berantem apa lagi waktu eomma sama appa ga ada di sini pasti kalian berantem terus ya kerjaan nya" Tanya appanya nya kepada lia dan chanyeol.

"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang