Holla gys aku kambek lagi nih!
Kalian pada kangen gk sama aku, ga deng canda wkwkwk
Udh gk penting lansung ajaHappy Reading guys❤
.
.
.
.Author pov
Jadi gitu ceritanya makanya sehun manggil lia dengan sebutan istri.
Sebenarnya sehun juga gk tau persis lia itu orangnya seperti apa, mangkanya sehun coba ngetes kesabaran lia dengan cara nyuru dia lari keliling lapangan.
Apa aku udah keterlaluan yah ngasih hukumannya~Batin sehun
Lia pov
Sekarang gw lagi ada di lapangan, ya mau apa lagi kalo buat ngelaksanain hukum dari guru killer nyebelin plus rese itu."Dasar guru rese!, nyebelin, gw benci sama lu!" Teriak gw melampiaskan kekesalan.
"Mana panas banget lagi"keluh gw
"Udah jangan banyak protes, atau kamu mau hukumannya saya tambah 2× lipat" Tanpa sadar ternyata gw dari tadi di perhatiin sama guru nyebelin itu.
Gw gak ngehirauin omongan tu guru nyebelin, mending gw lanjut lari lagi.
Tiba-tiba
Tes~Sebuah cairan berwarna jatuh dari hidung gw dan tumpah mengenai seragam putih yng gw pake.
Kenapa kepala gw pusing banget ya~batin gw
Gw menghiraukan semua itu, dan seakan tidak terjadi apapun gw terus aja lari, tiba² kaki gw lemes banget rasanya udh gk sanggup buat berdiri lagi, dan pandangan gw mulai mengaburkan dan....
Bruk~
Semuanya gelap, fiks sekarang gw bisa nyimpulin kalo gw udh gk sadarkan diri alias pingsan.Setelah itu gw gk tau lgi apa yng terjadi sama gw
"Enguhh"Lenguh gw sampai akhirnya gw ngebuka mata gw pelan² buat nyesuain cahaya yang mmasu.
"Kamu udah sadar?"
Pertanyaan bodoh macam apa itu, jelas-jelas dia ngeliat mata gw melek yakali gw masih pingsan.
"Ga baik ngelamun kalo lagi ada orang yang ngajak kamu ngomong"
Dan seketika semua lamunan gw langsung buyar."Eh iya maaf pak. Ngomong-ngomong Bapak kok bisa ada disini" Tanya gw.
"Tadi kamu pingsan di lapangan mangkanya saya langsung bawa kamu ke UKS" Jawabnya datar.
"Ooo"gw hanya ber O ria mendengar perkataan pak sehun.
Eh tunggu bentar kayaknya ada yang aneh deh, klo pak sehun yang bawa gw ke UKS itu berarti dia ngegendong gw wtf! Anjirr! Ga, ga
mungkin~ Batin gw."Kamu ini idiot apa gimana sih?,kan udah saya bilang ga sopan ngelamun klo lagi ada orang yang ngajak kmu ngomong"
"Maaf"
"Udah ga usah minta maaf terus bosan saya dengernya"
"Iya ga lagi. Saya mau tanya sesuatu sama..."Belum sempat gw ngelanjutin omongan gw tiba² gw dengar ada suara orang yng ngebanting, dan sumpah suara keras banget gw aja sampe tersentak
Brak~
"De lu ga papa kan, tadi gw denger dari temen lu kata lu pingsan trus di bawa ke UKS makanya gw langsung lari kesini"bang ceye dengan raut muka yng cemas dan khawatir.Oh iya btw ni yah, walaupun bang ceye orang suka rese gitu tapi jangan salah nilai dia. soalnya dia itu perhatian banget sama gw. Walaupun dari kecil gw jarang banget dapat perhatian dan kasih sayang dari kedua ortu, tapi bang ceye selalu bisa ngasih semua itu ke gw. Bagi gw bang ceye bukan cuman sekedar seorang kakak tapi dia juga sekaligus jadi sosok yang ngegantiin eomma dan appa.
"Lu tenang aja gw udh gk papa kok bang" Bohong gw dengan muka sok kuat gitu, padahal mah pala gw masih sakit. Yah mau gimana lagi kan gw kesian liat bng ceye khawatir gitu sama gw.
"Bagus deh klo lu udh ga apa-apa, yaudah klo gitu abng balik ke kelas ya. Lu istrahat di sini aja dulu"Bang ceye ngusap lembut pucuk kepala gw dengan penuh perhatian.
"Hun gw titip adik gw yah, tolong jagain dia bentar"
"Iya hyung" Jawabnya singkat.
"Ok thanks yahh"setelah itu bang ceye langsung balik ke kelas lagi buat lanjut ngajar.
Aduh mana gw haus banget lgi, mana mungkin gw minta tolong ke guru nyebelin itu~batin gw
"Kalau kamu perlu sesuatu ga usah sungkan minta bantuan ke saya"Pak sehun ngomong sambil natap gw gitu.
"Emm, sebenarnya saya lagi haus banget Pak.Saya boleh minta tolong ga tolong beliin minum" gw Dengan muka ragu-ragu gitu karna gw ga yakin dia bakalan mau gw suruh.
"Hm, yaudah kalau gitu kamu tunggu di sini sebentar"Gw cuman ngangguk sebagai balasan.
Ga beberapa lama, kemudian pak sehun datang dengan membawa satu kantong plastik yng berisikan air mineral.
Tanpa ngeluarin sepatah katapun dia langsung nyodorin plastik berisi air mineral yang ada di tangannya, ke gw.
"makasih"Gw sambil tersenyum simpul"
"Iya masama" Pak sehun juga ngebalas senyuman gw.
Gak nyangka gw ternyata pak sehun baik juga, ternyata dia ga se killer mukanya dan apa yang gw bayangin~lia
Ternyata dia lebih cantik kalau lagi senyum. Apalagi kalau dilihat dari jarak sedekat ini.Harus gw akuin ternyata pilihan eomma dan appa lumayan menarik juga~sehun
"Lia ,saya boleh nanya sesuatu sama kamu ga?"
Perasaan gw mulai ga enak.
"Boleh, emangnya bapak mau tanya apa?" balas gw dengan raut wajah penasaran
"Apa pendapat kamu tentang saya?"
"Huh"Reflek gw kaget lah ketika dia nanya gitu, aneh banget ga sih baru aja beberapa jam yang lalu gw kenal sama dia masa udh langsung nanya gitu. Gw kan bingung mau jawab apa.
______________________
Hayoo loh kira² lia juga punya perasaan yng sama ga yah kayak apa yng di rasain sehun?
Maaf ya guys aku up nya cuma segitu, berhubung gk ada yng mau vote tapi ngebaca aja, aku jadi kurang semangat deh buat up lgi.
Tpi nanti klo ada vote +comen aku janji deh bakalan up lagi tentunya dengan chapter² yng lebih panjang.TBC YA GUYS❤
.
.
.
.
.Tolong hargai karya author🙏. Hargai juga author yang udah capek-capek ngetik 🙂. Dengan cara vote and comen😊. Terimakasih buat kalian yang udh vote 😘.
Lupp you guys ❤
Salam manis dari istrinya park chanyeol 😍💕
👽Makhluk Mars,15-06-19
KAMU SEDANG MEMBACA
"My teacher my husband" Oh sehun Nc 21+++
RomanceSalam manis dari istrinya park chanyeol😍 Bahasa non baku ya guys Nc 21+++⚠ Bagi yng merasa belum cukup umur mohon menjauh Tapi klo tetap mau baca ya terserah kalian aja yng penting udh di ingetin Tapi Dosa tanggung sendiri loh ya. Nc tersembunyi d...