Buat yg baru baca...ini gue revisi ceritanya...yang udah baca, alurnya tetep sama, mungkin cuma diperbaiki typo dan ketidak nyambungan:v
Ada beberapa adegan baru yang ditambahkan dan diperjelas ngehe....klo mau baca lagi silahkeun:vuntuk cast gue publish ulang nanti di chapter lain:)
I hope you enjoy read this story 🥳❤
Seorang gadis sedang duduk di balkon kamar nya ditemani oleh earphone dan Novel yg dibacanya juga oleh pemandangan indah sunset dari balkon kamarnya. Tapi gadis itupun tidak kalah indahnya dgn sunset. Syakira, nama gadis itu tak lain adalah Syakira mikeyla arian.
Tok...tok...
Seseorang mengetuk pintu kamarnya. Tapi gadis itu tak bergeming, karena ia tengah hanyut dgn bacaan dan lantunan lagu dari earphone yang menyumbat kedua telinganya.
Merasa tidak ada jawabn dari gadis itu pria tadi, yah seorang pria yang mengetuk pintu syakira. Pria tersebut membuka pintunya yg ternyata tidak dikunci.
Pria itu tersenyum melihat syakira lalu menghampirinya, berdiri tepat dibelakang gadis itu. Tapi, lagi-lagi syakira tidak sadar akan kehadiran pria yg tengah berdiri dibelakang nya.
Sang pria menepuk bahu syakira pelan.
"Ara..."panggil pria itu setengah berbisik.
Ara a.k.a syakira refleks membalikan badannya. Mencari tahu siapa pelaku yang mengagetkannya.
"Abang Defan"pekik syakira, antara senang dan tidak percaya.
"Iya ini abang"sahut pria yg memiliki nama Defano Mahardika. Yup, dia adalah sepupunya syakira dari london.
Syakira segera berhambur memeluk defan erat. Tidak heran karena sejak kecil mereka selalu bersama, defan adalah kakak bagi syakira. Karena dia anak tunggal jadi dia tidak memiliki kakak maupun adik yg menemaninya dirumah dan bermain, hanya defan dan kedua sahabatnya dilondon. Semenjak syakira pindah ke indonesia, dia tidak pernah lagi bertemu dgn defan.
"Abang kapan dateng?"tanya syakira sambil melerai pelukan mereka dan mengajak defan duduk disebelahnya.
"Baru aja"jawab defan
"Ara rindu abang"ucap syakira manja
"Abang juga rindu ara"ucap defan sambil mengacak rambut syakira.
"Kalo abang rindu ara berarti abang harus nemenin ara di indonesia selamanya"ucap syakira dgn penuh penekanan di kata terakhirnya
"Ara"panggil depan, manik matanya menatap sendu kearah manik kecokelatan milik syakira. Menatap dengan pandangan yang sulit tuk diartikan.
"Gmana?"tanya syakira tidak sabaran
"Gini dek, abang kesini cuman sebentar, soalnya abang lagi ada urusan di indonesia dan besok abang harus pulang ke london, soalnya abang kan mau ngelamar Disa"jelas defan
"Yah..."desah syakira kecewa.
"Ara kan tau abang sibuk"ucap defan tersenyum lembut seraya mengelus rambut cokelat bergelombang syakira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syakira[TAMAT]
Romance[BUDAYAKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH BACA] High Rank: #1-in penghianat #1-in syakira Bukan hanya tentang cinta namun juga keluarga dan persahabatan, penghianatan yang mereka lakukan sama, sama-sama menyakitkan ~Syakira mikeyla~ Warning: 17++ Alur ga...