Chap-25

4.9K 157 5
                                    

Sebelumnya Ni mau klarifikasi kalo dichap 24 itu bukan pak Toni ya tapi "Hendra "masih inget kan?? Kalo nggk inget yaudah Ni ingetin lagi...
So, Hendra itu mantan preman yg sekarang gabung diBCM...nah gituuu udah inget?kalo belum udah deh diinget-ingetin aja#Maksa hehe...
maafkeun ketypoan Ni ya:)

Happy reading semuaaaa......
_________________________________

Tinn...tinn...

"Pak..ara udah pulang"toa syakira

Mendengar teriakan syakira pak satpam pun segera berlari dan membukakan gerbang.

"Selamat datang non"ucap sang satpam ramah

Syakira balas dengan senyum dan langsung masuk lalu menyerahkan kunci motornya kepada pak satpam untuk menyimpan motornya dibagasi.

Syakira dan echa, mereka masuk kedalam rumah atau lebih tepatnya mansion milik syakira dan langsung mendapat sambutan dari para pelayannya.

"Selamat datang non, makan mlm sudah saya siapkan"ucap bisurti

"Mksh bi tapi kayaknya ara langsung ke kamar aja deh, capek soalnya"tolak syakira halus, lalu segera menaiki tangga kelantai dua menuju kamarnya bersama echa.

"Huh...ra kira-kira besok kita free atau udah mulai aktif Kbm?"tanya echa dengan posisi rebahan dikasur

"Kayaknya sih masih free, udah sih santuy aja"tutur syakira sembari membaringkan tubuhnya disamping echa.

Syakira terkekeh mendengar kata 'santuy' yg baru saja meluncur dari mulutnya, ah ini pasti virus alay dari daniel:v

"Hehe...neng santuy mh beda"kelakar echa

Syakira tertawa mendengar penuturan echa yg sembarangan memberi julukan neng santuy padanya padahal selama ini syakira bangga dipanggil miss troubleMaker, atau miss bar-bar begitu:*

"Oh iya ca, lo bilang selama gw dilondong lo sendiri? Emang andre kemana?"tanya syakira, dia sedikit penasaran dengan pembicaraan mereka yg terpotong saat kemall tadi.

Echa mengerutkan keningnya lalu ber oh ria"ge juga gk tau dia kemana, selama lo kelondon selama itu juga gw gk bisa hubungin andre, dan pas tadi gw jemput lo dibandara, gw baru ketemu andre, tadinya gw fikir....."ucapan echa terhenti, dia memandang syakira dengan tatapan sulit diartikan

Syakira merasa aneh dengan tatapan echa, dia menaikan sebelah alisnya

"Mikir apa?"tanya syakira agak ngegas, habisnya echa seperti sedang menghakiminya karena ketahuan nyuri sendal swallow di mesjid:v

"Hehe sans neng"ucap echa nyengir, sebenarnya itu hanya untuk mencairkan suasana yg agak mencekam saja, karena terus terang ara terlihat eum..menyeramkan ketika seperti itu.

Syakira memutar matanya malas, rasanya dia sudah tidak ingin mendengarkan penuturan echa, karena dia tidak suka bicara berbelit-belit seperti soal cerita bahasa indonesia.

"Jadi gini tuh, tadinya gw fikir lo sama andre jalan berdua ke luar negeri, abisnya pas lo pergi, andre ngilang, pas lo pulang, andre muncul kan gw aneh aja gitu hehe"ucap echa tertawa, tapi syakira tahu itu fake terlihat jelas karena echa tertawa tanggung.

Difikir-fikir memang ada keanehan disini, pertama syakira melihat siluet sosok pria yg sepertinya familliar tengah memperhatikan gerak-geriknya seolah dia sedang mencari waktu lengah syakira lalu setelah itu menyerangnya.

Kedua Andre menghilang tepat saat syakira pergi menjalankan misinya, lalu muncul ditempat dan waktu yg sama seperti syakira yaitu dibandara tadi siang.

Syakira[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang