Chap-26

5K 171 7
                                    

Pagi-pagi sekali echa sudah sibuk memoles wajahnya didepan cermin, dia sengaja bangun pagi hanya untuk merias wajahnya agar besok dihari pertama masuk sekolah dia tampil cantik, terlebih adik kelas barunya many cogan;v

Sedangkan gadis dengan rambut ombre biru yg kusut masih saja bergelung dengan selimutnya, dia masih enggan untuk bangun, siapa lagi kalo bukan miss santuy alias syakira.

Echa sedari tadi sudah mengomel karena syakira sangat kebo.

"Ra..bangun ih buruan"dumel echa sambil memoleskan liptin dibibirnya

"Hm"sahut syakira sekenanya

Echa berdecak lalu beranjak pergi menghampiri syakira, dia menarik napasnya panjang lalu mendekatkan mulutnya ketelinga syakira sambil berteriak kencang.

"RA MUSUH LO NYERANG"teriak echa lantang

Syakira terlonjak kaget dia langsung berdiri memasang kuda-kuda sambil berteriak tak kalah lantang membuat echa terbahak melihat ekspresi syakira yg nggk nyelow.

"Shit...fuck you"umpat syakira, dia mengacungkan jari tengahnya didepan wajah echa

"Untung temen klo bukan gue gorok juga lo!"desis syakira, membuat echa bergidik ngeri

"Hehe...piiss damai"ucap echa disertai cengiran dan jari telunjuk dan tengahnya membentuk huruf V

Syakira tidak menanggapi, dia beranjak menuju kamar mandi meninggalkn echa yang saat ini terus saja merajuk agar syakira memaafkannya.

Sekitar sepuluh menit syakira akhirnya keluar dari kamar mandi dengan menggunakan baju handuknya karena dia lupa untuk mengambil seragamnya tadi.

"Cepet amat ya allah"kaget echa, pasalnya dia saja paling sebentar mandi sekitar setengah jam lebih.

Mau tau apa jawaban syakira?

"Ngapain lama-lama, bayar listrik mahal"ucap syakira, lalu kembali masuk ke kamar mandi setelah mengambil seragam sekolahnya.

Oh good, seorang syakira yg perusahaan punya dua, bisnis di where-where masih mikirin bayar listrik? Ini sih yg namanya pelit bukan irit.

Syakira akhirnya keluar dengan memakai seragam sekolahnya, baju dikeluarkan, rambut ombre birunya digerai tak lupa kacamata bulatnya yang senantiasa bertengger dihidung mancungnya.

"Kuy berangkat"ajak syakira sambil menyampirkan tas ransel kecil berwarna hitam dibahu kanannya.

"Eh tapi cha lo berangkat bareng andre kan? Soalnya gio katanya mau jemput gw"tanya syakira, karena memang tadi gio sempat mengirimkan SMS kalo dia akan menjemput syakira

"Oh..sans aja sih"santai echa

"Yaudah gw duluan ya soalnya gio udah ada didepan katanya"pamit syakira, setelah membuka notifikasi pesan dihpnya

"Ok, Andre juga tadi katanya lagi Otw"

"Yaudah sampai ketemu disekolah"ucap syakira lalu segera menghampiri gio yg sedang bersandar di mobil sport merahnya dengan kedua tangan dimasukan kesaku celana abunya.

Cool kata itu yang mendeskripsikan tentang gio, ditambah netra kembar berwarna ocean blue itu menambah ke cool an dan ketampana seorang gionard falleri.

"Cantik"puji gio, sehingga membuat syakira merona

"Gombal masnya"guyon syakira

"Mbaknya gk percayaan"ucap gio sambil memasang wajah pura-pura cemberut

Ululuh..gemesh deh pengen syakira karungin terus ajak ke kamar, Eh canda kok gausah serius-serius takutnya cuma diPhp in kek author plakk(lah kok curcol)

Syakira[TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang