#Gionard POV(sudut pandang)
Pagi yg indah dan tidur yg nyenyak membuat gue enggan buat bangun dari kasur. Akan tetapi, gue inget sesuatu kalo mama gue mau balik new york. WTF!!!setelah kedatangan mama pasti ruang gerak gue dibatasi tuhan gue rindu mama tapi gue nanti gk bebas pasti selalu kena omel mama...untung sayang.
Dengan malas gue bangun dari tempat tidur pergi ke kamar mandi buat nyegerin tubuh gue karena air dingin nyatanya nyegerin.
Setelah selesai mandi gue langsung ganti pakaian gue dgn kaos abu polos dan celana jeans hitam panjang.
"Fiks...gio lo udah ganteng"puji gue kediri gue sendiri. Yup gue Gionard Falleri atau bisa dipanggil gio, gue tipikal dingin, cuek kalo ke cewek tapi kalo ke temen deket gue lu pada bakal pangling liat seorang gio yg kaku bisa becanda.
Back to topik
Setelah memastikan penampilan gue dicermin. Gue segera ngambil ponsel di nakas dan menelpon seseorang
"Hallo Gio"sapa seorang wanita disebrang sana
"Hallo ma, jemput sekarang?"tanya gue to the point
"Iya...segera"
Gue langsung memutuskan telpon sepihak lalu menyambar kunci mobil yg ada di nakas.
Bandara
Gue celingak celinguk nyari seseorang tapi gk ada tanda tanda kehadiran mama gue, terus terang gue bingung soalnya gue juga baru pindah ke indonesia seminggu yg lalu jadi wajar kalo gue belum tau betul seluk beluk bandara ini.
Brukk
Tiba tiba ada yg nabrak gue. Astaga, cewek cuy. gue gk liat mukanya soalnya ketutupin sama rambut cokelat panjang dan bergelombangnya. Cewek tadi lagi sibuk merapikan pakaiannya, gue ngerasa bersalah karena gue tadi jalan gk liat-liat dan alhasil cewek tuh tersungkur gara gara gue
"Sorry gk sengaja"ucap gadis itu sambil merapikan pakaiannya tanpa menoleh ke arah gue
Gue ngulurin tangan buat bantu tuh cewek jujur gue belum pernah kek gini ke cewek cuman entah kenapa hati gue tergerak buat bantuin tu cewek bediri Ah.. mungkin karena gue ngerasa bersalah.
Seketika mata cokelat terang membuat mata gue terkunci gk mau berpaling sial umpat gue dalam hati. Baru kali ini gue ngeliatin cewek segitunya padahal biasanya cewek-cewek yg sering ngeliatin gue tapi gue mh acuh aja tapi sekarang gue malah hanyut dalam pesona mata indah milik gadis yang gue gk tau namanya siapa?.
Seperkian detik akhirnya gue berhasil merubah ekspresi gugup gue jadi datar dan dingin seperti semula. Inget gio, jual mahal.
"Hem.."merasa ada kecanggngan akhirnya gue berdehem dan alhasil tu cewek nunduk malu tapi gue suka liat ekspresi tu cewek malu-malu.
"G..gue ada urusan duluan dan sorry"ucap gadis itu lalu pergi
"Nam-"belum sempet gue nanyain namanya tuh cewek udah main nyelonong aja.
"Hm..lo udah narik perhatian gue"gumam gue
Plak
Tepukan dibahu gue membuat jantung gue seakan mau copot. Gue kaget banget tiba-tiba udah ada dibelakang gue wanita bule berumur 40 tahun dengan iris biru terangnya melotot garang kearah gue. Mama berkacak pinggang Mampus..terimalah nasibmu gio batin gue
"Eh mama ku yg paling cantik"rayu gue.
"Hm...where are you going, son?"ucap mama sambil menjewer telinga gue
KAMU SEDANG MEMBACA
Syakira[TAMAT]
Romance[BUDAYAKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH BACA] High Rank: #1-in penghianat #1-in syakira Bukan hanya tentang cinta namun juga keluarga dan persahabatan, penghianatan yang mereka lakukan sama, sama-sama menyakitkan ~Syakira mikeyla~ Warning: 17++ Alur ga...