"Polisi bodoh"cibir syakira
M
"Terlalu banyak bicara, cih"Dengan sekali tarikan sebuah peluru meluncur tepat di jantung polisi gemuk itu membuatnya ambrug.
Bersamaan dgn itu sirine polisi berbunyi menandakan bahwa mereka saat ini sedang dikepung, tapi bukan syakira namanya jika tidak bisa meloloskan diri.
"Rencana B"ucap syakira
"Baik"terdengar sahutan dari earphone yg dipakai syakira
Memang sebelumnya mereka masing-masing memakai earphone untuk memudahkan telekomunikasi ketika ada perubahan rencana.
Syakira mengeluarkan remot kecil dari jaketnya lalu menekan tombol berwarna merah, bersamaan dgn itu munculah asap disekeliling gudang yg mengganggu pandangan dan membuat para polisi yg sedang mengepung diluar terbatuk-batuk dan akhirnya syakira dan pasukannya berhasil lolos.
-
Markas rumah pohonPara member BCM sedang merayakan kemenangan mereka dengan meminum wine, vodka dan minuman lainnya yg tlh dipesankan khusus oleh leader mereka.
"Cirrss..."ucap mereka sambil mengadukan gelas berisi minuman jahanam itu.
"Mau kemana?"tanya joni ketika melihat syakira beranjak setelah meminum seteguk vodkanya
"Tidur jam 4:00 gue balik ke indo"sahut syakira
Masih ada beberapa jam lagi sebelum syakira pulang ke indonesia.syakira ingin memanfaatkannya untuk mengistirahatkan tubuhnya yg sudah sangat kelelahan dan kurang tidur.
-3:30AM London
Syakira menghampiri joni dan rey yg sedang berkumpul disofa depan tv bersama mafioso lainnya.
"Bang jon, rey, lu bedua mau ikut gue pulang gk?"tanya syakira
"Gue masih betah disini"ucap rey
"Gue kyknya pulang, kasian si wildan kalo ngurus sirquit sendirian aja"ucap joni
"Ok, berarti lo rey stay disini jaga markas lain kali kalo mau ngejalanin misi tunggu persetujuan gue"ucap syakira
"Baik bu bos"rey menempelkan jari-jari tangannya yg dirapatkan di atas alisnya.
-
Bandara Indonesia
Dua menit yg lalu pesawat yg ditumpangi syakira baru saja landing, kini dia sedang berdiri sembari menelpon seseorang untuk menjemput atau membawakan motornya kebandara.
Awalnya syakira berencana untuk tidak pulang cepat, akan tetapi setelah difikir2 ada baiknya juga karena syakira tidak harus mengingat peristiwa yg membuatnya sesak dan semakin dibuat dendam apalagi ketika dia mendengar bahwa indy mantan sahabatnya masih duduk manis dan belum menjadi gelandangan.
Syakira menekan panggil no bertuliskan "echa"lalu mendekatkannya ketelinga.
Tuuut...tut....
"Hallo"terdengar sautan dari sebrang sana
"ya ca...gw udah dibandara nih lo bisa gk jemput gw"pinta syakira
"Lo udah pulang?katanya dua minggu?"
"Gw takut terjadi apa-apa sama rumah gw, lo gk seneng gw balik?"canda syakira
"Ya allah ra gw seneng banget lo pulang, itu artinya gw ada temen buat anter gw ke salon"ucap eca disertai cengirannya
"Dasar...yodah cpt suruh pk Toni buat anterin si blue"
"Okay"
Syakira menyimpan ponselnya disaku celana jeans selututnya.sekilas syakira seperti melihat siluet orang yg sedang memperhatikan gerak-geriknya dibalik kerumunan orang yg lalu lalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syakira[TAMAT]
Romance[BUDAYAKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH BACA] High Rank: #1-in penghianat #1-in syakira Bukan hanya tentang cinta namun juga keluarga dan persahabatan, penghianatan yang mereka lakukan sama, sama-sama menyakitkan ~Syakira mikeyla~ Warning: 17++ Alur ga...