Gak kuat pen cepet up dan cepet kelar juga wkwk
I hope you love this part
Happy reading and enjoy...
_________________________________"Pakai jaket anti peluru kalian cepat!"syakira mengintrupsi agar alex, joni dan semua anggota black clover Mafia untuk memakai jaket anti peluru yang biasa mereka kenakan ketika sedang menjalankan misi.
"Siap?"tanya syakira
"Jaket lo mana ra?"tanya joni
"Jaket anti peluru buat ngelindungin gue dari bahaya peluru kan?, sedangkan bahaya selalu ada setiap hari dan gue gk pernah pake pelindung. So, peluru gak akan buat gue mati semudah itu"ucap syakira dengan kepercayaan diri tinggi. kemudian beranjak menaiki motor ninja hitam diikuti oleh alex, joni dan anggota black clover yang menaiki kendaraan mereka.
"Let's go!"seru syakira
Mereka mengangguk dan segera mengendarai kendaraan masing-masing. sejauh 500m dari dermaga, syakira dan anggota bcm lainnya mematikan kendaraan masing-masing dan memilih berjalan kaki untuk cari aman.
"Sesuai srategi, sekarang menyebar ke setiap titik yang telah dibagi"ucap syakira mengintrupsi.
Semua anggota menyebar, seperti yang telah diitrupsikan bahwa joni dkk akan menyelinap lewat pintu depan, mereka bertugas untuk memancing fokus mafia black Rose.
Setelah berhasil teralihkan, syakira, alex dan yang lainnya menyelinap masuk. Keadaan didalam gelap, syakira yakin mereka sudah mengetahui kedatangan BCM.
Jika memaksa maju akan beresiko dan jika mundur maka mereka akan dianggap sebagai pecundang. Setelah memikirkan semua kemungkinan dan seberapa banyak resiko yang harus mereka hadapi, syakira memilih untuk tetap maju.
"Alex, berdasarkan informasi, mereka disekap diruangan lantai dua..cepat!"syakira berseru agar alex dan yg lainnya segera masuk keruangan penyekapan karena sepertinya sudah mulai gaduh dan suara tembakan sudah terdengar bersaut sautan.
Dor...
Refleks syakira menunduk, dia berbalik dan dibelakangnya sudah ada lima orang bersenjata api sedang mengepungnya.
Syakira tersenyum miring "tembakan kalian sangat payah, noob " syakira mengejek
Para anggota Black Rose tidak menanggapi, sepertinya mereka tahu bahwa ini hanya siasat syakira untuk membuat mereka emosi dan tak terkendali.
Namun bukan syakira namanya jika tidak kehabisan akal, syakira melepaskan tembakannya ke arah kaki salah satu anggota black rose.
Dorr....
tembakan itu melesat dengan telak mengenai betis anggota Black Rose yang berada dipaling tengah.
Dor...
Dor...
Dor...Banyak tembakan melesat ke arah syakira, bukannya merasa takut dia malah tersenyum senang sambil mencoba menghindar. Bahkan syakira terlihat sangat menikmati saat-saat dia melompat berjongkok bahkan sempat melakukan salto.
"Sudah selesai?"tanya syakira tenang
"Cepat tembak dia lagi!"perintah salah satu dari mereka
Namun, apa yang terjadi? tidak ada amunisi yang keluar dari dalam pistol mereka, disaat mereka sedang kebingungan. Tanpa suara ledakan, tiba tiba kelima orang itu ambruk dengan luka tembak tepat didada.
Syakira tersenyum geli meniup ujung pistolnya yang berasap.
"Babay"ucapnya seraya melambaikan tangan kearah lima mayat yang tergeletak dengan dada yang bersimbah darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syakira[TAMAT]
Любовные романы[BUDAYAKAN VOTE DAN COMMENT SETELAH BACA] High Rank: #1-in penghianat #1-in syakira Bukan hanya tentang cinta namun juga keluarga dan persahabatan, penghianatan yang mereka lakukan sama, sama-sama menyakitkan ~Syakira mikeyla~ Warning: 17++ Alur ga...