MLC Prolog

2.2K 218 22
                                    

Prolog:

'tuk!tuk!tuk!

suara itu terus berbunyi, membuat gadis kecil yang berumur 8 tahun itu terus mengikuti suara tersebut.

'tuk!tuk!tuk!'

Lagi. suara itu membuat nya semakin penasaran.

'tuk!tuk!tuk!'

dia melihat seorang anak laki laki sedang berjongkok membelakangi nya di jalan sepi yang berada tak jauh dari rumah nya.

'tap..tap..tap'

langkah kaki terdengar masuk ke indra pendengar laki laki itu, dia menoleh kebelakang melihat seorang gadis kecil yang melihat kearahnya dengan wajah polos nan lugu milik nya.

Bocah laki laki tersebut berdiri, menghadap kearah gadis kecil berkulit putih seputih tahu itu.  kaget.

Wajah nya seketika berubah menjadi takut, dia melihat darah di dekat kaki bocah laki laki tersebut, tak lupa darah yang terdapat di wajah dan di baju yang ternodai.

Bocah laki laki itu berjalan mendakati gadis mungil itu.

"hei." sapa nya tersenyum dengan kepala yang di miring kan.

Dapat ia lihat anak laki laki itu sedang memegang kukulele yang dia gunakan tadi untuk menghancurkan Hamster yang sudah menjadi bangkai.

"Kenapa, mau bermain juga?" tanya laki laki itu semakin mendekat, sedangkan gadis itu semakin takut dan semakin berjalan mundur.

"Ti-tidak. Ja-jangan mendekat!" ucap gadis itu takut.

Bruk!

punggung gadis mungil itu menabrak dinding tembok yang mana membuat nya tidak bisa berjalan mundur lebih jauh.

"Kau cantik, siapa nama mu?"
tanya bocah itu, lalu mengulurkan tangan nya yang penuh dengan noda darah.

"Ki-kim Dahyun." ucap gadis itu.

"aku HyunJin, Hwang Hyunjin." Ucap bocah itu lalu mencoba meraih tangan gadis yang bernama Dahyun.

Dahyun menyembunyikan tangannya di belakang punggung miliknya.

Hyunjin melihat itu hanya terkekeh lalu wajahnya berubah dingin.
"Ayo bermain." ucap Hyunjin lalu mengurung Dahyun dengan kedua tangannya.
lalu menatap Dahyun dengan begitu dalam.

"Hiks...hiks A-aku ingin pulang." Tangis Dahyun pecah lalu Menutup wajahnya  dengan kedua telapak tangan mungil miliknya.

"ke ke ke... kau lucu sekali." ucap hyunjin terkekeh lalu dia mengusap wajah dahyun dan menghapus air mata Dahyun.

"Jangan menangis, Aku hanya ingin mengajak bermain." ucap HyunJin lalu menarik Dahyun kedalam pelukannya.

"Dahyun. Kim Dahyun, gadis kecil yang sekarang akan ku jadikan milik ku seutuhnya, tak peduli siapa pun yang akan menghalangi ku, akan kubunuh dia."
Ucap hyunjin lalu mengusap pipi gembul milik Dahyun.

Sedangkan Dahyun hanya menatap dengan aura polos nya.
Tak mengerti sama sekali, lalu perlahan dia melepaskan pelukan Hyunjin.

"A-aku pulang." Ucap Dahyun lalu hendak melangkah namun tertahan karena seseorang mengikat kan sesuatu di pergelangan tangannya.

Sebuah gelang yang cantik dengan hiasan Bintang bintang yang mengelilingi pergelangan tangannya.

dan perlahan tapi pasti Dahyun melangkah kan kaki nya dengan tujuan pulang kerumah.

Sampai dirumah, Dahyun dan kedua orang tua nya siap pindah keluar negeri dimana sang ayah akan melakukan pekerjaan yang bersangkutan dengan nama nya perkantoran.

Hyunjin menatap gadis kecil itu dengan senyum tipis.

"Kalian mencoba memisahkan dia dari ku?,"
Tatapan nya berubah menajam.
"Baiklah, akan kutemukan lagi dia dengan ku." ucap Hyunjin lalu pergi dengan senyum karena merasa bahagia.

"and now, permainan segera dimulai."

Cast:
Hwang Hyunjin

Cast:Hwang Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Dahyun

My Little Cat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

My Little Cat

yukilann2003

Jangan lupa vote, koment

[Revisi]

My Little Cat | Hyunjin-Dahyun End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang