MLC 13 END

1.1K 141 19
                                    

Sesuai perkataannya, Vernon mempersiapkan semua yang dibutuhkan untuk rencananya kali ini.
Ia sudah merancangnya secara rapi.

Memakai setelan serba hitam, Vernon menatap tubuhnya di pantulan cermin kaca miliknya.

Baju hitam, Celana hitam dibalut topi hitam dan sepatu hitam.
Ia melangkah ke luar dan berjalan menuju ketempat yang memang sudah ia rencanakan.

Ia akan menculik Dahyun, membuat Dahyun terjerumus ke lubang hitam yang lebih dalam.
Ia akan Menjadikan Dahyun miliknya, hanya miliknya.

"Bersiaplah sayang, aku akan menjemputmu."



Saat ini HyunJin, Hoshi, Mingyu dan Taehyung sedang berkumpul.
Ya taehyung adalah kakak Dahyun, kakak yang lari karena tak kuat dengan orang tua mereka yang terlalu egois.

Dan sekarang, taehyung tau seberapa menderita adiknya saat ia tak bersama dengan adik kecil kesayangannya.

Disini lah mereka merencanakan semunya, ia sudah mendengar cerita dan kini mereka sedang melakukan penyusunan rencana.

"Kita bisa mengawasi Dahyun, di kamar nya aku menyimpan kamera kecil. Dan itu untuk memantau nya." ucap hyunjin yang memantau Dahyun dari layar hpnya, yang saat ini terlelap begitu damai sampai sampai tak sadar ada seseorang yang masuk.

"Dia mulai!"
Mereka mengangguk, kembali memantau, dan melihat.
Mereka melihat Vernon membekap Dahyun dan mereka yakin itu adalah obat bius.

Mereka melihat Dahyun digendong ala karung beras dan di masukan kedalam mobil.

Mereka semua bergegas.
Hyunjin menyalakan GPS dihp Mingyu dan mereka menunggu Vernon menjauh setelah itu mereka mengikuti Vernon dan tentu tanpa sepengetahuan pria itu.

ooOoo

Vernon membawa Dahyun kedalam sebuah Gedung besar namun kali ini bersih, hanya ada mereka berdua.

Vernon meletakan Dahyun yang perlahan mulai sadar,
ia mengerjapkan matanya mencoba menyesuaikan cahaya lampu.

Matanya membulat saat menemukan Vernon di depannya.
Vernon tersenyum, lalu mencoba meraih Dahyun.
Namun Dahyun menghindar.

Kesal dengan itu Vernon menyentak Dahyun hingga Dahyun berbaring diatas Vernon.
Dapat ia lihat mata itu penuh ambisi.

Dahyun mencoba bangun, Namun sia sia.
Trouma itu kembali saat melihat bangunan besar itu.
Ia mencoba bangun, namun vernon menahannya.

Menariknya hingga berada dibawah Kungkungan Vernon, Dahyun mencoba menjauhkan dirinya.

"Lepas! menjauh dari ku!" amuk dahyun memukul dada Vernon.

Vernon kesal, ia menarik tangan itu dan meletakkannya di atas kepala Dahyun.

"Diam!" bentak Vernon, Dahyun sudah meringkuk merasakan takut.

Ia takut, bahkan saat ini Vernon sedang mencoba memperkosanya.

'Tuhan tolong lindungi aku.'
Doanya dalam hati.
Ia berharap hyunjin akan datang, bahkan saat ini bajunya dilepas secara paksa.

"Hentikan!! lepaskan aku!" berontak Dahyun.

Plak!

perih, sakit, air matanya mengucur deras. Hingga dobrakan pintu itu terbuka, mengalihkan atensi nya.

Disitu ada Hyunjin, Mingyu, Hoshi, dan...

Taehyung.

"Kakak!!" panggilnya diiringi tangisan.

Taehyung melihat itu, melihat adiknya yang dilecehkan.

Melangkah dengan terburu buru tanpa persiapan.
Hendak menerjang namun pisau itu telah mendarat di jantung Taehyung membuat taehyung terbatuk dan mengeluarkan darah.

My Little Cat | Hyunjin-Dahyun End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang