Jungkook berhenti berjalan tatkala ia melihat seorang siswa dan siswi yang sedang berbincang bincang. Ia memicingkan matanya untuk mempertajam penglihatannya.
" tunggu!! Bukankah dia........ Dasar Brengsek!! "
-------------------------------------------------------------
Langkah cepat jungkook berhenti tepat dibelakang kedua orang itu.
Tangannya mengepal dan matanya menatap nanar punggung keduanya yang tengah asik berbincang sampai tak menyadari keberadaan jungkook dibelakangnya.Jungkook semakin kesal melihat pria itu yang dengan santainya memeluk pinggang si perempuan dari samping.
Jungkook masih diam mendengarkan obrolan mereka, sesekali ia menarik nafas untuk sekedar merendam amarahnya.
Jungkook pov
" Sayang, apa kau benar benar masih mencintai sowon? "
" ya..aku masih mencintainya "
" lalu kenapa kau menerima perjodohan kita, kalau kau masih mencintainya "
" perusahaan orang tuaku bisa bangkrut dan aku adalah satu satunya pewaris perusahaan orang tuaku "
Kulihat perempuan itu mengangguk, kemudian kembali melontarkan pertanyaan." chanyeolie, apa kau benar benar ingin kembali kepada sowon? "
" Ya, " jawaban yang sangat membuatku terkejut, bagaimana tidak? Ia berkata seperti itu kepada tunangannya. Benar benar laki laki brengsek.
" lalu bagaimana denganku? "
" tenang saja aku akan tetap menikahimu, aku hanya masih ingin bermain main dengan sowon, setelah itu aku akan meninggalkannya dan menikahimu setelah kita lulus nanti. "
Kudengar mereka tertawa, akhh..aku sudah tidak bisa menahan amarahku lagi, aku tidak bisa tinggal diam kalau si brengsek ini benar benar melukai kak sowon.
Jungkook pov end
Jungkook semakin mendekat, kemudian dengan cepat ia menarik pundak chanyeol dan melayangkan pukulan tepat di wajah chanyeol.
Chanyeol tersungkur karena tidak sempat menghindar.
" yak!! Apa yang kau lakukan? " teriak rose sambil membantu chanyeol berdiri.
" kuperingatkan padamu, jangan pernah menyentuh apalagi melukai kak sowon atau kalian..akan tau akibatnya! " ucap jungkook seraya menunjuk chanyeol dan rose dengan jari telunjuknya.
Chanyeol tersenyum sinis menatap jungkook.
" heh bocah! Apa urusanmu? Kau tidak berhak untuk melarangku, ini urusanku lebih baik kau urusi sendiri urusanmu "
" cih..ini urusanku!! Rose sunbae, kau tunangannya seharusnya kau melarangnya untuk mendekati wanita lain, dan kau....kuperingatkan padamu jauhi kak sowon dan jangan pernah muncul dihadapannya lagi!! Kau hanya akan menyakiti hatinya " tekan jungkook, rose terlihat sedang berfikir apa yg dikatakan jungkook tadi.
" heh!! Kau kira aku tak tahu? Kau berkata seperti itu karena kau menyukai sowon kan? "
" iya!! Memangnya salah? Lagipula aku ingin melindungi kak sowon dari laki laki brengsek sepertimu!! "
Bugh
Satu pukulan agak keras yang dilayangkan chanyeol mengenai wajah tampan jungkook.
Jungkook tersenyum sinis seraya membersihkan darah yang keluar dari sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Dream [ Tahap Revisi ]
Fanfiction" mempertahankanmu adalah suatu keharusan bagiku "~~ VMinKookChan X Sowon