Pagi-pagi sekali sowon harus berangkat kesekolah karena hari ini adalah jadwalnya sowon untuk piket, padahal kelas masih sepi hanya dua orang teman sowon yang juga mendapatkan jadwal piket hari ini.Sowon melepaskan tasnya dikursi, kemudian mengambil sapu dan mulai menyapu kelas,
Tak lama Kelas mulai ramai oleh para murid yang sudah berdatangan, sowon serta dua orang temannya juga sudah selesai melakukan tugasnya membersihkan ruangan kelas.
Sowon melirik jam tangan yg melingkar di pergelangan tangannya,
" tumben jam segini SinB belum datang, biasanya....."
" pagi man temann, hwang SinB si cantik nan imut datangg apa kalian merindukankuuuu? " ucapan sowon terpotong oleh sinb yg tiba-tiba datang dan berteriak di depan kelas sambil bergaya-gaya aneh.
" yak!! Kenapa kalian diam saja? " sinb cemberut namun dengan cepat terganti dengan wajah ceria saat dirinya mengatakan sesuatu,
" hei hari ini kelas kitaa............freee yuhuuuu yeeahh free guys... "
Seketika kelas riuh setelah sinb mengatakan itu,
" woow kita free lagi "
" pulang ajalah, buat apa disini enakan dirumah main PS "
" bisa ngapel nih hari ini "
" kenapa free terus sih, materi kita bakalan terlambat kalo kaya gini "
" canteen im coming "
Karena sowon tidak suka kelas yang ribut akhirnya ia memutuskan untuk kekantin saja, sekalian sarapan karena tadi ia tidak sempat untuk sarapan dirumah.
Saat tengah berjalan ia dikejutkan oleh seorang siswi yang memanggil namanya, sowon menghampiri siswi tersebut kemudian ia diberi secarik surat yang dibungkus dengan amplop merah muda bermotif hati.
Saat sowon bertanya siapa yang memberinya surat, siswi tersebut hanya tersenyum kemudian meninggalkan sowon yang masih berdiri bingung.
Sowon melanjutkan niat awalnya kekantin, sowon memesan satu potong sandwich dan satu kotak susu coklat.
Ia membolak balikkan surat itu, karena penasaran, ia membuka isi amplopnya dan membaca isi suratnya.Hanya rangkaian kalimat yang cukup singkat dan sebuah inisial nama tercantum di akhir kalimat tersebut.
Sowon, temui aku di taman istirahat nanti,, aku tunggu..:) ~osw
" huft,, kukira surat apa, Hmmm Osw..osw.. Siap sebenarnya osw kenapa dia mengajakku bertemu? "
Sowon mengendikkan bahunya acuh kemudian melanjutkan sarapannya.
°°°
Sowon menuruti perkataan orang yg mengajaknya bertemu ditaman, sekarang ia tengah mencari dimana keberadaan orang itu, sedikit sulit memang, karena keadaan taman yang cukup ramai oleh para murid dan juga sowon tidak tau siapa osw-osw itu.
Sowon menoleh ketika seseorang memanggil namanya,
Seorang pria tampan kini berdiri dibelakang sowon, satu tangannya ia masukkan kesaku celana.Sowon menatap pria itu bingung,
" kenapa kau tau nama ku? "
Tanya sowon
KAMU SEDANG MEMBACA
No More Dream [ Tahap Revisi ]
Fanfiction" mempertahankanmu adalah suatu keharusan bagiku "~~ VMinKookChan X Sowon