chapter 6

464 75 10
                                    

Sowon melirik jam dinding yg terpasang dikamarnya, pukul 20.35 kst.
Ia membaringkan tubuhnya diatas kasur, matanya menerawang keatap kamar.

Bayangan bayangan saat taehyung memeluknya(?) dan hampir mencium bibirnya kembali terlintas dibenak sowon. Semburat warna merah muda langsung mewarnai pipinya yang putih dengan senyuman malu malu. Dan jangan lupakan kejadian memalukannya bersama jimin.

" kyaaaaaaa " sowon berteriak sambil berguling guling dikasur king size nya.

Tanpa sowon sadari ia mulai sedikit demi sedikit bisa melupakan masa lalunya bersama chanyeol.

" yak! sowon ada apa denganmu? Apa kau sudah tak waras berteriak teriak tidak jelas begitu " ucap Ny.kim yang kini sudah berada didalam kamar sowon dan duduk ditepi ranjang.

Sowon terkejut akan kehadiran mamanya yang tiba tiba.

" eh, mama ada apa? " tanya sowon kemudian duduk disebelah mamanya.

" Mama mau bertanya dulu, kenapa kau berteriak eoh? Bisa tuli mama mendengarnya "

" ohh itu tadi ada kecoa, yaa ada kecoa ma, sowon takut jadi teriak deh hehehe " jelas sowon, mamanya hanya menganggukkan kepala tanda mengerti.

" sowon, papamu tadi telepon katanya saham perusahaan kita merosot, jadi papamu berencana akan bekerja sama dengan temannya yang ada di korea "

"Apa, bagaimana bisa? "

" Mama juga tidak tahu, mungkin tiga hari lagi atau minggu depan papamu akan pulang "

" Benarkah? Aku benar benar merindukan papa " sowon menundukkan kepalanya, Ny. Kim segera merengkuh tubuh sowon dan mengelus rambutnya lembut

" ya, dan sebentar lagi kau akan bertemu papamu lagi "

" andai kau tau apa yang akan papa lakukan padamu setelah ia pulang nanti sowon semoga kau bisa menerimanya "

" Mama keluar dulu ya... Kau tidurlah besok kau harus bangun pagi "

" Emm,, selamat malam ma " Ny.kim mengecup singkat puncak kepala sowon sebelum ia keluar dari kamar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" ma,, sowon berangkat dulu ya.. "
Pamit sowon kepada mamanya

" kau belum sarapan, sarapanlah terlebih dahulu nanti kamu sakit sayang... "

" eoh, nanti sowon sarapan di sekolah saja ma, takut nanti ketinggalan bus "

" kau mau berangkat naik bus? Kenapa tidak diantar supir saja? " tanya Ny.kim

"  sowon mau naik bus saja ma, lagi pula hari ini paman lee libur kan? "

" apa tidak apa-apa? Kau kan bisa naik mobil " sowon menggeleng

" sowon masih malas nyetir sendiri "
" ya sudah terserah kamu saja, yang penting hati hati dijalan, jangan lupa sarapan! "

" Baik! " sowon mengecup punggung tangan sangat mama, kemudian berangkat kesekolah.

Sowon berjalan menuju halte bus yang terletak tak jauh dari rumahnya.
Sesampainya disana, sowon tak perlu menunggu waktu lama karena bus sudah datang dan dengan cepat sowon memasukinya kemudian duduk dibangku yang masih kosong.

Jarak antara rumah sowon ke sekolahnya tidak terlalu jauh, hanya membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 15 menit kalau tidak macet.

Bus berhenti dihalte depan sekolah sowon, ia kemudian turun dan berjalan memasuki area sekolah.

No More Dream [ Tahap Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang