BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA DAN KOMEN SETELAH MEMBACA.
------------------------------------------------------
Tringg.....
Keysha yang mendengar suara nyaring dari bel sekolah pun langsung terbangun dari tidurnya.
"Anak-anak sampai disini dulu ya ibu mengajar, sampai bertemu besok lagi, dan jangan lupa dengan tugas yang ibu berikan tadi harus dikumpul minggu depan" ucap bu Sindi mengakhiri belajar.
Saat murid-murid berhamburan keluar kelas Arlan melihat Alexa dan Keysha masih tetap dikelas dia pun berinisiatif untuk menghampirinya. "Hey kalian gak mau ke kantin"tanya Arlan kepada Alexa dan Keysha
"Entah ni Alexa di ajak ke kantin gak mau, padahal gue pengen ke kantin, eh lo mau ke kantin gak, bareng aja" ajak Keysha kepada Arlan, yang bermaksud ingin PDKT dengan dengan Arlan, Alexa yang melihat seberapa Agresif Keysha pun hanya memutar mata jengah.
"Eh sorry gue ada urusan sama kepala sekolah jadi mendingan lo aja yang ke kantin"tolak Arlan dengan halus "oh iya kapan kita mau ngerjain tugasnya, mau dimana kita ngerjainnya, nanti biar gue omongin ke Cassie"lanjut Arlan.
"Haa... Kita satu kelompok sama Cassie, Lexa kepa lo gak nolak"ucap Keysha yang terlihat menahan amarah.
"Heh gimana gue mau nolak, secara semua temen-temen setuju, lo pengen gue di marahin mereka karna gue sendiri yang nolak, dan lo dari tadi kan enak-enakan tidur" balas Alexa yang kesal kepada Keysha.
"Eh emangnya kenapa kalo kita satu kelompok sama Cassie" tanya Arlan dengan penasaran.
"Eh gak papa kok Lan, yaudh gimana kalo besok kerja kelompoknya dirumah gue aja"tawar Alexa kepada Keysha dan Arlan.
"Gue sih dimana aja oke"jawab Keysha.
"Yaudah sih gue juga terserah aja, yang penting jangan ditempat gue, karna gue cuma anak kost"jawab Arlan."Yaudah besok kita ngerjain pulang sekolah aja langsung ke rumah lo Lexa, bye gue mau kekantin cacing dalem perut gue udah pada demo"ucap Keysha sambil berjalan keluar kelas.
"Gue juga mau keruang kepala sekolah, gue tinggal gak papa ka. Alexa" tanya Arlan kepada Alexa.
"It's oke Arlan" ucap Alexa.
Saat Alexa sedang sendirian dikelas tiba-tiba Cassie datang menghampiri Alexa "Lexa ikut gue ke rooftop gue mau ngomong sesuatu sama lo" ucap Cassie kepada Alexa dengan suara dingin.
"Yaudah ayo" ucap Alexa
Ketika sampai di rooftop Cassie mulai membuka suara "gimana kabar lo tiga tahun ini"
"Ya seperti yang lo liat sekarang, gue baik-baik aja"ucap Alexa dengan jujur
"Baguslah, lo baik-baik aja tapi asal lo tau gue gak baik-baik aja disana"ucap Cassie dengan tatapan tajamnya dan sengaja menekan kan kata gak baik-baik aja.
"Ha apa maksud lo Cassie"tanya alexa yang masih bingung.
"Halah udahlah gue rasa lo tau apa maksud ucapan gue, gue tau lo itu pinter, dan gue cuma mau bilang manfaatin waktu yang gue kasih bersama keluarga dan sahabat lo sebelum waktu itu gue rebut" ucap Cassie dengan penuh penekanan.Setelah mengucapkan itu Cassie pun langsung pergi dari rooftop, sedangkan Alexa masih diam ditempatnya.
Arlan's pov
Setelah gue dari ruang kepala sekolah, gue liat masih ada beberapa menit sebelum bel masuk jadi gue memutuskan untuk ke rooftop, tetapi saat berada didepan pintu rooftop gue bertemu dengan Cassie"Eh dari mana lo Cassie"tanya Arlan
"Eh a..abis dari rooftop gue, sejak kapan lo disini" jawab Cassie dengan gugup
"Gue baru aja disini baru juga gue mau masuk eh lo keluar"
"Yaudah gue duluan mau kekelas"pamit Cassie kepada Arlan.Ketika gue masuk kedalam rooftop gue melihat Alexa yang membelakangi gue. "Eh Lexa ngapain lo disini"tanya gue langsung berpindah ke sampingnya.
"Eh Arlan gu..gue gak ngapa-ngapain kok cuma nyari angin aja"ucapnya dengan sedikit gugup dan memalingkan wajah berusaha mengahapus air matanya agar tidak terlihat orang.
"Eh lo abis nangis Lexa, kenapa lo nangis"tanya Arlan dengan nada sedikit Khawatir
"Siapa yang nangis gue tadi cuma kelilipan aja, tadi ada angin sedikit kenceng,, yaudah gue duluan aja kekelas"jawab Alexa dengan panik dan langsung berjalan menuju kelas.
"Ada apa dengan kalian, tadi gue ketemu Cassie abis dari sini dan setelah gue masuk, gue ngeliat lo lagi nangis, eh tapi kenapa gue jadi sedikit khawatir gini ya sama Alexa padahal juga baru kenal, ah tau ah mending gue kekelas aja bentar lagi masuk juga"
Arlan's pov end
------------------------------------------------------
Gays aku update lagi, komen ya dan jangan lupa vote.
Jangan lupa follow ig aku:
@adilla_hikmn19
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Menyesal dan Kecewa
Genç KurguAlexa Bintang Keyra Putri seorang gadis cantik, pintar, dan ceria. Selalu menjadi kebanggaan orang tua dan guru disekolah. Tetapi semua predikat itu seketika lenyap karena ada parasit di keluarga mereka, dia menjadi badgirl disekolah, dan akhirnya d...