○○
Makin sini Minkyu makin ningkatin tingkat keketatannya buat jagain y/n. Bahkan y/n beli micin ke warungnya Mpok Hwasa aja Minkyu temenin. Padahal cuman jarak 10 meter dari rumah.
"Bahaya, kemaren aja waktu Teteh ngeprivat Guanlin kalo gasama Minkyu bahaya itu." Iya Minkyu overprotektif emang sama kakak sepupunya. Dia jadi parno waktu Guanlin bilang tertarik sama Teteh kesayangannya itu.
"Apa sih Inyu ngikutin mulu!" Gerutu y/n waktu dia mau nyiram tanaman di taman belakang.
"Nemenin Teteh." Jawabnya polos.
"Gausah orang nyiram sepetak doang, kamu mandi aja sana udah sore."
"Engga, Minkyu temenin nyiram pokoknya. Kaya gatau aja penghuni rumah sebelah. Bang Hyunjin kan suka jailin Teteh. Minkyu gamau Teteh kenapa - kenapa."
"Cielah Inyuu gitu doang! Udah elah lagian Hyunjinnya juga ga keliatan. Udah biasa kali, Teteh mah udah kuat ngadepin Hyunjin."
Tapi akhirnya Minkyu nemenin y/n nyiram. Nemenin doang bantuin mah kaga. Malah yang dikhawatirin muncul-Hyunjin ga nongol. Bener emang, ada aja cara Minkyu biar terus sama y/n dimana - mana.
Malam minggu ini, Baejin rencana bawa y/n ke festival kuliner di balai kota. Lumayan banyak makanan, harga murah, perbaikan gizi lah.
Kali ini Baejin udah siap sama pakaian casualnya. Cukup kaos putih dan jeans hitam aja udah buat dia ganteng maksimal.
Berbeda dari sebelumnya, dia jemput y/n pakai mobil kali ini.
"Assalamualaikum." Bunda yang kebetulan ada di dapur langsung bukain pintu.
"Waalaikumsalam, aduh si kasep. Sini masuk - masuk. Mau ajak y/n sama Minkyu jalan ya?" Bunda ngebukain pintu dan mempersilahkan Baejin masuk.
"Hehe iya bunda, mau ajak y/n nya aja kok." Jawab Baejin sambil senyum garing.
Lagian niat Baejin kan pacarnya, kenapa Bunda Inna malah nyebut Minkyu juga?
Sementara itu, di kamar Minkyu yang lagi baca buku langsung peka sama suara Baejin. Diintipnya halaman depan dari jendela.
"Wah Kak Baejin datang, pasti mau ajak Teteh malmingan."
"Bagus lah dia bawa mobil, peluang Minkyu ikut kan jadi makin besar." Lanjutnya terus beranjak ke kamar sebelah.
BRAKK
"TETEHH!"
"INYUUU ASTAGFIRULOH KETUK DULU ONYON! LAGI GANTI BAJU TETEH!"
"Eh maaf." Minkyu masuk ke kamar y/n dan menutup pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ 101 - Kim Minkyu x you
RandomBagaimana rasanya terus dipepet sepupu sendiri? "Minkyu teroooooossss! Pacar kamu tuh aku bukan sepupu kamu!" - Baejinyoung 2k19 Another ff ringan dari alienbaejing yang lagi kebawa producex101 season 4 =)) Story and cover by : seidew Cast : Kim Min...