ϒ - heran emang

1K 214 60
                                    

○○○

















Vote komen gais ;) kasih dukungannya kuyy!


























Y/n masih tak habis pikir ketika Minkyu tiba - tiba saja ada di acara pernikahan Taehyung. Waktu ditanya alasannya ternyata dia bantu jadi lighting Wedding Organizer-nya Pak Ong. Guru PPL di sekolahnya yang kebetulan punya WO, kebetulan juga teman Taehyung dan kebetulan di sewa di acara sekarang.

"Kamu ngapain sih sampai segininya? Astagfirulloh."

Dengan polosnya Minkyu menjawab, "Ya lagian ini kebetulan aja Minkyu bantu Pak Ong, terus dapet uang jajan juga lumayan, sama ini sih mastiin aja teteh baik - baik."

"Hei ada gue ya, inget coi selama y/n sama gue dia aman." Baejin yang menjawab. "Heran deh harus berapa kali gue bilang si?"

"Hus udah." Lerai y/n.

"Lagian dimana ada teteh disitu harus ada Minkyu ya."

Y/n dan baejin sama - sama langsung menatap Minkyu dengan tajam.

"Santui boy posesif posesif amat cuman sepupu doang juga," ujar Baejin masih santai.

"Ya terus?"

"Lebih berhak gue ya yang posesif sama y/n." Tambah Baejin.

"Hah? Berhak kata kakak? Baru aja pacar belum suami, udah sosoan nge hak gitu. Mending kalo beneran jodoh, kalo engga? Kasian deh Kak Baejin jagain jodoh orang."

Y/n melongo disana. Dia tidak menyangka Minkyu akan bicara seperti itu. Padahal terakhir kali mereka interaksi itu keduanya akur satu sama lain. Kenapa ini kembali lagi seperti semula? Apa y/n perlu dekat dengan Jyunhao lagi?

"Inyu! Jaga ya ucapan kamu, sekarang mending kamu balik lagi sana kumpul sama anak WO lainnya. Bukannya niat kamu kesini buat jadi WO?" Y/n mencoba mengakhiri.

"Kita pulang aja deh." Lanjut Y/n yang menggandeng Baejin pergi.





Kalian ingin tahu bagaimana respon Minkyu disana?




Minkyu masih diam menetap seperti patung. Rahangnya mengeras, dan matanya mulai berkaca.











"Aku apa - apaan sih? Bodoh banget!"










Y/n POV




Lama - lama gue udah terbiasa juga. Kemana gue pergi pasti si Inyu ngikutin gue. Ke tempat gue ngeprivat Guanlin, jelas. Tempat gue nongki sama anak - anak juga, diem - diem dia ngikutin dan duduk di meja lain.

Gue udah ngelarang dan gue udah memperingati dia juga buat jangan terus - terusan nempelin gue. Risih tau ga sih. Ini lebih - lebih dari ssaeng kayanya, karena masalahnya gue sama Minkyu tuh ya satu rumah.

Bayangin aja gimana eneknya lu pada kalo ketemu terus sama orang yang satu rumah sama lu, terus selang beberapa jam ga ketemu eh ketemu lagi karena nempelin.



Heran, udah kaya buntut aja dia tuh.



Gue nganter Yeri ke salon aja dia ikut, alibinya ingin sambil cukur juga.

"Nyu, tapi ini salon buat cewek."
Dia malah cengengesan ga jelas.

"Gapapa deh Minkyu ikut aja,"

"Disana banyak cewek, bukannya kamu takut sama cewek?" Tanya gue lagi pake jurus pamungkas.

Oh iya ngomong - ngomong tentang traumanya, dia udah agak mendingan. Tepatnya setelah gue cerita ke bunda dan Inyu ikit terapi beberapa kali ke temen bunda.

○ 101 - Kim Minkyu x you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang