○○○
Tekan ikon bintangnya dulu dong canteek =)
Eittt jangan lupa komen juga yang banyak biar awtor mangat lanjutinnya -3-
Terhitung sudah dua hari, hawa canggung antara y/n dan Minkyu terasa kentara. Bahkan hari ini y/n sama sekali tidak berani menyapa sepupunya itu. Minkyu terlihat lebih sering diam dan melamun.
"Dek Baejin udah di depan tuh." Ucap Jaehwan pada sang adik.
Sang adik yang sedaritadi hanya mengaduk - aduk nasi gorengnya menoleh. "Oh hehe iya A, maaf ga fokus."
"Y/n berangkat dulu, Assalamaualaikum." Pamitnya.
"Loh Minkyu nya ga dibawa?" Bagai pertanyaan wajib dari si bapak untuk y/n.
Y/n menghentikan langkahnya kemudian menatap Minkyu yang tetap fokus dengan sarapannya.
"Iya tuh Baejin tumben bawa mobil terus sekarang." Kata Hyungseop.
"Nyu-"
"Minkyu bareng sama Minhee Pak gapapa." Sela Minkyu cepat.
"Oh tumben?" Ini Bunda yang bertanya.
"Ada urusan Bun." Jawab Minkyu tanpa menoleh.
Y/n masih diam di tempatnya. Dia paham, Minkyu sedang berbohong. Minkyu adalah tipe orang yang tidak akan menatap lawan bicaranya ketika berbohong.
"Oh yaudah, y/n berangkat." Akhirnya y/n pun pergi duluan.
Semenjak kejadian kemarin, nyatanya hubungan Minkyu dan y/n malah semakin renggang. Apalagi Minkyu yang mengacuhkan y/n selama perjalanan pulang dari event kemarin.
Setelah berpamitan pada keluarga Lee, Minkyu berangkat sekolah. Dia berbohong soal berangkat bersama Minhee. Kang Minhee, dia memang salah satu teman sekelas Minkyu. Rumahnya ada di komplek sebelah. Tapi percuma, toh Minhee selalu berangkat bersama kakaknya.
Sudah dapat dipastikan Minkyu berangkat menggunakan angkutan umum. Karena angkot yang penuh, dia terpaksa menunggu lebih lama lagi untuk mencari yang kosong. Naasnya, dia tiba di sekolah pukul tujuh pas dan terlambat. Fyi di STM tempat Minkyu belajar jam masuknya adalah pukul 06.45.
"Yaampun, Minkyu terlambat?" Pak Ong , selaku guru PPL yang jaga di gerbang langsung menganga saking terkejutnya.
Minkyu si ketua MPK yang terkenal disiplin dan patuh dengan tata tertib kini terlambat?
"Maaf, saya kurang pagi berangkatnya dan tadi ga kebagian angkot Pak. Penuh." Jelas Minkyu. "Saya siap menerima hukuman."
Ong mengangguk. "Yasudah kamu kavling dekat masjid ya."
Minkyu mengangguk.
Setelah sampai di kelas, teman - temannya langsung teriak heboh. Apalagi Daehwi dan Dongpyo.
"Yaampun KM kita telat gais!"
"Tumben ih."
"Minkyu lu sehat?"
"Bagus brader, lanjutkan!" Ini Seonho yang bicara.
"Loh tumben telat, maaf nih kamu kena musibah apa gimana?" Tanya Minhee yang duduk di belakang meja Minkyu.
"Iya, tadi angkotnya penuh terus." Jawab Minkyu yang kini menelungkupkan wajahnya di meja.
Sumpah, ini bukan Minkyu yang anak kelasnya kenal. Minkyu langsung diam, biasanya di jam sekarang kalau belum ada guru Minkyu selalu mengingatkan Hyungjun untuk mengajak anak kelas baca quran. Tapi sekarang Minkyu terlihat lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ 101 - Kim Minkyu x you
SonstigesBagaimana rasanya terus dipepet sepupu sendiri? "Minkyu teroooooossss! Pacar kamu tuh aku bukan sepupu kamu!" - Baejinyoung 2k19 Another ff ringan dari alienbaejing yang lagi kebawa producex101 season 4 =)) Story and cover by : seidew Cast : Kim Min...